Yuhuuu ngabuburit bareng Taeyong
HAPPY READING ALL!
jangan lupa untuk vote dan comment <3
***
Doyoung memperhatikan temannya yang lebih banyak diam sejak dua hari lalu, padahal bisa dibilang reputasinya saat ini sedang kacau gara-gara wanita sialan bernama Kang Soo Min.
Memang benar Taeyong akhir-akhir ini lebih diam tapi itu karena pikirannya penuh di isi oleh mantan istrinya yaitu Park Eunae.
Sejak hari itu, entah kenapa amarah Taeyong seketika sirna. Sejak melihat sinar mata yang sarat akan kesedihan dan kerinduan itu perasaan marah dan kecewa yang ada di hati Taeyong menguap seketika.
Bohong jika Taeyong tidak marah dengan Eunae. Laki-laki itu hanya manusia biasa yang memiliki emosi.
Taeyong marah dan kecewa dengan Eunae yang memilih pergi meninggalkannya di saat-saat terpuruk.
Taeyong hanya ingin ada di sisinya, Taeyong hanya ingin menemaninya bahkan di titik terendah dari perempuan itu. Tapi sepertinya Eunae tidak menginginkannya, ia justru menceraikan Taeyong dan membuat harga diri Taeyong terluka.
Ia juga kecewa kepada Eunae karena tidak bisa mempercayai dirinya untuk memberikan kekuatan padahal ia sudah berusaha kuat dihadapan perempuan itu.
Ayah mana yang tidak hancur mengetahui anaknya telah meninggal bahkan disaat ia belum sempat berbicara dengannya, belum sempat melihat matanya berkedip, belum sempat merasakan hembusan nafasnya.
Taeyong juga sama hancurnya dengan Eunae, tapi ia berusaha kuat karena ia merasa kodrat seorang laki-laki harus menjadi penguat untuk keluarga.
Namun yang Taeyong harus menelan pil pahit dengan menerima surat gugatan cerai dari Eunae. Perempuan itu bahkan seperti ditelan bumi, tidak menghubunginya sama sekali dan tidak berusaha untuk menemui abu anaknya.
Hal itu cukup membuat Taeyong kecewa sehingga selama sembilan tahun ini tidak berusaha untuk mencari keberadaan Eunae.
Ia berusaha untuk mengerti, mungkin memang ini yang terbaik. Mungkin dengan ini, Eunae akan merasakan hidup yang lebih aman.
Taeyong merasa sejak awal ini adalah salah Taeyong, jadi ia juga tidak berhak untuk mengejar Eunae.
Tapia apa yang di lihatnya dua hari lalu jelas berbeda.
Sorot mata itu, Taeyong bisa merasakan sosok itu merindukannya.
Sorot mata itu terlihat lelah dan terluka.
"Apa yang sedang kau pikirkan?!" Bentak Doyoung akhirnya menyadarkan Taeyong dari lamunannya.
Doyoung menghela nafas ia kemudian melempar handphone nya ke meja "lihat ini! Agensi dari Soo Min tidak terima jika kau membantah skandalnya dan mengatakan bahwa kau benar-benar menidurinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SON | LEE TAEYONG
RomanceDalam kurun waktu 9 tahun Eunae menyembunyikan sebuah fakta besar. Seorang anak tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah. Dan dalam kurun waktu itu juga, Taeyong hidup dalam bayang-bayang. Entah apa rencana Tuhan mempertemukan Taeyong dengan seorang...