12. Rasa Kecewa dan Sebuah Keputusan

2.7K 302 31
                                    

halo!! aku merasa salah waktu taeyong ultah malah ga update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo!! aku merasa salah waktu taeyong ultah malah ga update. jadi aku bikin part ini agak panjang deh buat menghibur kalian hihihi

makasih yg udah baca sampe sini! selamat ulang tahun taeyong <3

jangan lupa vomment!

happy reading♡

***

Taeyong menerima panggilan telpon dari Doyoung saat dirinya sedang menuju basement bersama Eunae dan Daehyun.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam yang artinya mereka harus pulang.

"Ada apa Doyoung-ah?" Tanya Taeyong langsung setelah menggeser tombol hijau.

"Hyung, kau di mana?" Tanya Doyoung.

"Aku sedang bersama Daehyun dan Eunae di kantor. Kenapa?" jawab Taeyong membuat Doyoung terkejut setengah mati.

"DENGAN EUNAE DAN DAEHYUN?!" Doyoung di sebrng sana terdengar sangat panik membuat Taeyong lantas mengernyitkan dahinya.

"Memangnya kenapa?" Tanya Taeyong penasaran. Doyoung menghela nafas, memang jika hal seperti ini Doyoung adalah member yang paling berguna. Ia akan sangat up to date mengenai apa yang terjadi di social media.

Kalian harus hati-hati dengan Doyoung. Ia melihat semuanya.

"Hyung, beberapa menit yang lalu sempat ramai kau sudah memiliki anak di SNS. Dan mungkin sekarang di sekeliling mu sedang banyak sasaeng yang coba mengulik kebenarannya. Kau lebih baik berhati-hati." Ucap Doyoung membuat ke-khawatiran Taeyong membuncah.

Ia melihat Daehyun dan Eunae yang sedang menunggunya selesai mengangkat telfon.

Taeyong mengangguk. "Baik lah, aku akan berhati-hati." Ucap Taeyong pada akhirnya.

"Jaga Eunae dan Daehyun. Jangan sampai kau kehilangan mereka lagi." Petuah Doyoung sebelum akhirnya laki-laki itu menutup telpon.

Taeyong menghampiri Eunae dan Daehyun. "Yuk pulang." Ucap Taeyong dengan senyuman, berusaha agar tidak terlihat panik.

Di tengah perjalanan, Eunae melirik tajam ke arah Taeyong. "Kau mau bawa aku dan Daehyun kemana?" Tanya Eunae yang dia sendiri sudah tau jawabannya.

Ini adalah jalan menuju dorm NCT 127 yang lama.

Taeyong menatap Eunae dengan tatapan yang penuh permohonan. "Nanti akan aku jelaskan, tolong cukup menurut saja padaku." Ucap Taeyong memberi isyarat bahwa ia akan menjelaskan ketika sudah tidak ada Daehyun lagi.

OUR SON | LEE TAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang