setelah pulang dari rumah sakit, loey mengunjungi tempat peristirahatan terakhir chanyeol.
loey berdiam diri cukup lama disana ditemani oleh chanbee, setelah cukup lama disana mereka kembali kekediamn park.
saat ini semua tengah berkumpul diruang tamu, semua keluarga berusaha untuk ikhlas.
“chanbee hyunbee”
“uncle suho”
“astaga nak maafkan uncle, mark sialan ini baru memberi tahu uncle atas kematian daddymu”
“hehe maaf aku lupa” kata mark menggaruk rambut yang tidak gatal.
saat suho ingin memberikan tinjuan pada mark suho menoleh kearah belakangnya.
suho membeku, badanya bergetar.
mereka semua yang berada disana menahan tawa, tentu mereka paham apa yang dirasakan suho. suho tak tau jika ada sosok kembaran chanyeol.
“kau kenapa?” tanya mark.
“a-apa kau melihat chanyeol disana” kata suho menunjuk.
“tidak, mana? tidak ada”
“b-benarkah? a-apa kalian tak melihatnya” tanya suho pada yang lain. mereka pun mengelengkan kepala.
“ah astaga kepalaku pusing sekali”
“yak! j-jangan tersenyum! k-kau p-pergilah c-cari baekhyun”
badan suho semakin bergetar saat sosok yang ia kira chanyeol itu pun tersenyum.
loey pun berdiri, lalu berjalan mendekat kearah suho guna berniat memberi salam.
“yak! j-jangan mendekat, a-apa aku punya salah padamu! pergi”
suho pun bersembunyi dibelakang mark, mereka semua menahan tawa. wajah ketakutan suho sangat lucu.
“ah halo tuan suho, saya loey” kata loey memperkenalkan.
“j-jangan bercanda, hei a-apa kalian sungguh-sungguh tak melihatnya?” tanya suho lagi.
seketika tawa mereka semua pun meledak, tak tahan melihat wajah ketakutan suho.
“kenapa kalian tertawa!?”
“maaf-maaf, dia loey kekasih chanbee. bagaimana? mirip sekali bukan?” kata haechan terbahak.
suho pun terdiam bingung, lalu ia menatap loey dengan lekat.
karena masih tak yakin suho menarik telinga loey.
“awhh”
“uncle! kenapa telinganya ditarik!?”
“kau sungguhan?” tanya suho
“tentu saja tuan” kata loey tersenyum.
“kau anak siapa? tanya suho”
“em entah anda tau atau tidak, saya anak dari kim jongdae”
“jongdae!? sungguh!? wah bagaimana bisa aku baru tau jika jongdae memiliki anak semirip ini dengan chanyeol”
“ah saya meminta orang tua saya untuk tidak memperlihatkan saya pada publik”
suho pun mengangguk, ia masih terheran memikirkan bagaimana bisa semirip ini.
suho berbalik kearah mark, menatap lekat seperti ingin memangsa.
“SIALAN KAU MARK” teriak suho
(komuk suho)
“hehe maafkan aku” kata mark menggaruk rambutnya yang tidak gatal.
“bagaimana jika aku jantungan bodoh!?”
“ya sudah mau bagaimana lagi?” kata mark menangapi.
“astaga bagaimana bisa aku memiliki keluarga seperti ini” kata suho.
“yasudah kau saja yang pergi dari keluarga ini jika kau tak tahan”
“sialan kau”
semua yang disana pun tertawa dan mengelengkan kepala heran,heran akan tingkah kedua orang tua itu.
~~~
lima bulan berlalu
saat ini loey dan kedua orang tuanya tengah berada dikediaman park.
“bagaimana? karena ini sudah dipesan oleh mendiang untuk mengunakan gedung yang berada dikorea untuk pernikahan putri-putrinya” kata haechan menjelaskan.
“itu bukan masalah, selagi itu permintaannya kami akan melaksanakan”
“terima kasih banyak tuan, semoga pernikahan chanbee dan loey berjalan dengan baik nantinya” kata haechan tersenyum.
ya, loey dan chanbee akan melangsungkan pernikahanya satu minggu lagi. loey memilih untuk segera mengikat chanbee agar ia dapat menjaga chanbee sepenuhnya.
ia sudah berjanji pada chanyeol akan menjaga chanbee sekuat apapun.
“terima kasih” ucap jongdae.
“sama-sama tuan kim, kami juga berterima kasih” kata mark tersenyum.
sedangkan loey menatap chanbee yang juga tengah menatapnya, mereka tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
About The Heart(sequel CL) CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionDia sangat lemah lembut, sehingga ia mampu membuat hatiku tetap merasa tenang jika berada didekatnya-loey aku tak tau seperti apa cinta yang sesungguhnya, namun ia datang memberi tahuku bentuk dari sebuah cinta-chanbee ini adalah sequel dari Crazy L...