Halo!
Gimana, nih, kabarnya?Biasanya aku datang membawa update terbaru, tapi khusus kali ini berbeda. Aku membawa kabar baik, nih, buat kalian yang jadi pembaca TRAP! ><
Sesuai dengan judul,
TRAP AKAN SEGERA DIBUKUKAN!Aku nggak nyangka banget kalau TRAP bakalan segera terbit. TRAP adalah karya pertama yang aku publish. Aku sadar kalau TRAP masih banyak kurangnya. Aku juga sempat revisi chapter awal yang aku rasa kurang pas.
Untuk itu, aku mau minta maaf sama kalian karena belum maksimal dalam menulis TRAP. Aku juga mau berterima kasih buat kalian karena udah baca, setia nunggu update yang waktunya nggak tentu, dan selalu kasih berbagai support.
Nah, sekarang aku mau cerita dulu, nih, gimana prosesnya TRAP akan segera berbentuk fisik.
Tepatnya pada bulan Maret, aku ikut lomba Lunar Writing Festival yang diselenggarakan sama Lunar Books di Instagram. Sehari setelah lomba diselenggarakan, aku submit promis dan sinopsis cerita TRAP di form yang sudah disediakan. Kenapa aku mengirim cerita TRAP? Karena TRAP lebih terkonsep dan aku sudah menentukan outline ceritanya sampai ending. Di tambah, beberapa pembaca pengen banget cerita TRAP dibukukan.
Pengumuman pertama, TRAP masuk 20 besar!
Setelah itu, diadakan seleksi lagi dan ...
TRAP masuk final!Nah, bagi yang masuk ke tahap final, ceritanya akan diterbitkan. Para finalis ini diberi waktu enam bulan untuk menyelesaikan naskah. Sementara itu, sesuai kontrak dan ketentuan dari redaksi, cerita TRAP yang ada di sini harus di-unpublish dan hanya menyisakan lima chapter ㅠㅠ.
Eits! Tapi, tenang!
Dalam kurun waktu tersebut, TRAP akan di-publish di akun Wattpad lunarbooksid . Jadi, bagi yang mau baca, bisa langsung ke sana, ya^^
Cerita akan mulai di-publish mulai hari Senin, tanggal 10 Mei 2021.So, bagi kalian yang mau pegang TRAP dalam bentuk fisik, bisa nabung mulai dari sekarang! ><
Untuk info seputar penerbitan TRAP bakalan aku share di sini dan di akun Twitter @rainygreyskies serta Instagram @prmstap
Bagi kalian yang mau bertanya, silakan. Aku usahakan jawab, hehe.
Tunggu kabar baik selanjutnya, ya!
See you! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP [PUBLISHED]
Mystery / ThrillerKisah mengenai agen BIN yang sedang menjalankan misi. Namun, secepat itu lawannya tau. Apakah ia berhasil menuntaskan misi? Atau justru terjebak permainannya? Welcome to my first work! NOTE 1. Written in Bahasa. But, sometimes will use English on so...