Bagian 4

249 35 0
                                    

Tak lama kemudian Kambe pun kembali lagi ke Sini,Saat baru menghentikan langkah kakinya, ia dengan cepat langsung menarik tangan [Name] menuju ke suatu tempat.[Name] yang Tangannya ditarik Hanya bisa pasrah,jikalau pun memaksa Untuk melepaskan Hanya akan membuat Tangannya menjadi sakit + membuat kegaduhan di rumah orang

Akhirnya sampai di tempat yang di Tuju setelah beberapa waktu mengelilingi Mansion itu,[Name] Nampak sangat
Pusing,karna Mansion Kambe Yang terlalu besar, Sehingga Membuatnya hampir Tak bisa Berbuat apa apa lagi.pada akhirnya kambe yang Melihat kondisi [Name] yang nampak seperti itu akhirnya Memutuskan untuk menggendongnya menuju tempat itu.

Ternyata dan ternyata Tempat yang di tuju hanyalah Sebuah Tempat makan.Walau hanya tempat makan/Meja makan itu saja sudah terlihat sangat Mengkilap,Serta mewah,Hingga [Name] yang tadinya lemas karena Kelelahan kini nampak sangat terkejut melihat Meja makan/Tempat makan.serta berpikir keras bahwa Mungkin harga Meja makan itu jauh lebih mahal daripada perabotan perabotan Rumah nya:).

serta berpikir keras bahwa Mungkin harga Meja makan itu jauh lebih mahal daripada perabotan perabotan Rumah nya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Anggap dah ada orangnya di masing" tempat duduk:v)

[Name] POV:

Saat sudah sampai di tempat Yang dituju kambe sialan itu, Akhirnya aku pun Segera
Melihat ke arah sekitar Dan ternyata Dia mengajakku untuk makan malam bersama dengan keluarga besar nya,Jujur saja saat ku sudah sadar bahwa Ada Ayah,Dan ibunya serta Saudara nya,langsung saja ku menyuruh kambe agar menurukan diriku,Namun Kambe

Tetap tak mau menurunkan ku hingga saat sudah tepat di depan Kursi ia baru menurunkan ku, Dilihat lihat juga Hidangan Malam ini Sangatlah Banyak serta,makanan Yang di Hidangkan ternyata adalah Steak daging,Ya aku pernah mencari tahu di Internet saat mencoba Belajar Memasak makanan ,Dulu :)
Kini semuanya Melahap Makanannya masing-masing terkecuali diriku,Aku Hanya merenung Melihat ke Arah piring Berisikan
Steak Daging sapi di hadapanku

Tetap tak mau menurunkan ku hingga saat sudah tepat di depan Kursi ia baru menurunkan ku, Dilihat lihat juga Hidangan Malam ini Sangatlah Banyak serta,makanan Yang di Hidangkan ternyata adalah Steak daging,Ya aku pernah mencari tahu di Internet sa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hingga salah satu dari mereka Termasuk Kambe Menatap ku sedikit Aneh,karena hanya aku yang tak Makan.

"Hei [Name] Chan,Kenapa kau Tak Makan?,Apa Kau Tidak menyukai hidangan ini?" Sayuri kambe Selaku ibu Kambe langsung membuka pembicaraan.

Aku yang mendengar itu Langsung Terkejut ,Seketika Aku membalas Pembicaraan nya dengan lembut.

"T-tidak N-Nyonya,Bukannya saya Tidak menyukai makanan ini,T-Tapi karna M-makanan ini terlalu Berlebih-lebihan bagiku"

Aku sedikit gemetar,Karena maklum aku hanyalah orang biasa Yang Baru saja Melihat makanan mahal ini:))
Hingga akhirnya aku memutuskan untuk melahap Makanan itu,Meski sebenarnya Aku juga sudah sedikit kenyang Karena saat tadi sore sebelum kesini aku sudah memakan Roti stroberi di Sekolah:)

yes,My lady [Kambe x reader x Haru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang