Happy reading... (Lagu nya sangat cocok dengan keadaan di chapter ini) 🤭❤💔❤
Wendy, Chanyeol, Baekhyun dan Sehun masih ada di dalam kelas setelah beberapa menit yang lalu dosen mengakhiri kelas hari ini. Kai sudah lebih dulu keluar kelas untuk menjemput kekasih nya yang berbeda fakultas itu.
Chanyeol lebih dulu beranjak dan tanpa permisi ia menarik ikatan rambut Wendy hingga rambut cokelat gelap itu terurai begitu saja. Wendy memekik mengumpati Chanyeol namun pemuda itu malah meledek nya sambil mengangkat ikatan rambut Wendy.
"Kau cantik dengan rambut tergerai!" Pekik Chanyeol lalu berlari keluar dari kelas.
Wendy menghentakan kaki nya dan menyambar kasar tas nya. Ia paling tidak suka dengan rambut yang tergerai, menurut nya terlihat tidak cocok dengan wajah nya. Padahal Baekhyun pernah bilang jika Wendy cantik dengan rambut yang tergerai, namun wanita itu tentu saja tidak percaya. Melihat bagaimana kelakuan Baekhyun membuat Wendy ragu dengan setiap kata yang Baekhyun ucapkan.
"Biar aku yang mengantarkan mu pulang" Ujar Sehun berdiri di samping Wendy.
"Tidak perlu, aku harus membeli senar gitar dulu" Ketus Wendy.
Baekhyun menghela nafas nya "Sok sok an sekali menolak. Sehun sudah baik mengajak mu pulang bersama. Dari pada naik bus berdesak-desakan. Aku tau kondisi mu seperti apa, Wendy-ah"
Wendy langsung menatap tajam kearah Baekhyun, agar pemuda itu tidak melanjutkan ucapan nya.
"Baiklah, aku ikut dengan mu" Ucap Wendy lebih dulu melangkah keluar kelas.
Baekhyun menyusul Wendy namun bahu nya di tahan oleh Sehun "Kondisi Wendy. Apa maksudmu?"
Baekhyun mengerlingkan mata nya ke kanan dan ke kiri mencari alasan untuk menjawab.
"Hyung" Panggil Sehun lagi.
Iya, Meskipun mereka satu angkatan. Tapi Baekhyun dan Chanyeol lebih tua dari Sehun dan Kai.
"Umm-- Wendy mudah lelah. Iya tubuh nya sangat rentan cape" Ujar Baekhyun tersenyum canggung.
Sehun menyipitkan mata nya curiga.
Di lorong fakultas, Wendy di tahan oleh kumpulan geng Rosé. Wendy melemaskan bahu nya, sangat malas bertemu dengan keempat wanita ini. Pasti ada alasan nya, dan itu berhubungan dengan Park Chanyeol.
"Ada apa?" Tanya Wendy malas.
Rosé menyilangkan kedua tangan nya di dada dengan angkuh.
"Kau pasti tau kan, siapa gadis yang bersama Chanyeol hari ini?" Tanya Rosé memicingkan mata nya.
"Tidak tau"
"Bohong!!"
Wendy menatap Rosé malas lalu mengerlingkan mata nya saat melihat wajah angkuh gadis yang lebih tinggi dari nya.
"Memang urusan nya dengan mu apa?" Tanya Wendy.
"J-jelas ada! Saingan ku bertambah jika gadis itu orang yang sedang dekat dengan Chanyeol" Jawab Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart || Wenyeol (hiatus)
RomancePark Chanyeol dan Son Seung Wan atau bisa di panggil Wendy. Chanyeol dan Wendy kedua sahabat sejak kecil dan mereka tumbuh dewasa bersama. Hingga pada saat ulang tahun Chanyeol, Wendy mendapatkan hal yang tak terduga. Kelanjutannya, silahkan di bac...