GIR 3. DORM

19.7K 2K 255
                                    

"lalisa kamu tunggu di parkiran yah, saya harus memberikan data ini ke juri lain nya " ujar Jennie dengan wajah nya yang datar pada Lisa yang ada di hadapan nya sekarang.

"Ehh baik Miss " Lisa mengangguk dengan canggung , Jennie hanya terkekeh diam diam melihat tingkah Lisa yang sangat menggemaskan ,lalu pergi dari hadapan Lisa begitu saja, dan masuk kembali ke ruangan audisi.

Saat Jennie masuk ke ruangan audisi ia melihat , rose jisoo dan Jackson tengah menyantap makanan nya sambil bergurau satu sama lain , "ini list anak anak yang mau pakai dormitory, apa ada yang bisa kirim email pada mereka , karena mereka semua pulang ke rumahnya terlebih dahulu " ujar Jennie menyimpan papan tulis kecil nya di meja.

"Ah biarkan aku saja " sahut Jackson mengangguk melihat ke arah Jennie yang berdiri di depan meja.

"Apa semuanya pulang dulu Jane " tanya rose Sambil melihat list yang jennie berikan padanya.

"Ya semuanya pulang dulu " jawab Jennie mengangguk dengan wajah datarnya, tapi sebenarnya hatinya tersenyum kegirangan "haha mana mungkin aku membiarkan dia naik buss sendirian " tuturnya dalam hati .

Rose mengangguk mengerti ucapan Jennie "okee Jane biar Aku saja yang mengirimkan email pada mereka " ujar jeckson sambil membuka cardigan yang ia pakai .

"Ya baiklah, aku agak lelah hari ini, aku pulang dulu yah "Jennie membalikan badan nya lalu pergi keluar ruangan audisi, tanpa menunggu respon rose ,jisoo ataupun Jackson , Jennie berjalan menuju kamar mandi untuk melihat kondisi make up nya hari ini, sebelum mengantarkan Lisa ke dorm.

Ia mengunci kamar mandinya , lalu langsung bercermin, ia melihat foundation Dan lipstick nya mulai memudar, Jennie langsung kembali membenarkan make up nya yang mulai luntur, ia juga melihat kondisi gigi nya yang terlihat rapi , kemudian membuka ikat rambut nya dan mengurai rambutnya kemudian menyisir rambut nya dengan jari jari nya , tak lupa Jennie juga mengeluarkan Coco Chanel perfume nya lalu menyemprotkan nya keseluruh bagian tubuhnya.

.

.

.

Sementara itu di tempat lain ada Lisa yang tengah menunggu mentor nya di parkiran depan studio tempat dimana ia akan berlatih sehari hari, Lisa melihat jam rolex yang ia pakai, kemudian ia melihat kesekitar , tapi kemudian matanya terpaku pada wanita yang memakai stilleto dan mini dress berwarna merah bertali spaghetti ,dengan rambut yang di urai tengah menghampirinya , Lisa mengerutkan keningnya, tapi kemudian memilih memalingkan wajahnya untuk berpura pura tak melihat apapun.

"Kau sudah siap " ....

Lalu Lisa menoleh pada mentor nya tersebut ,dengan tersenyum canggung "yaa Miss aku sudah siap " jawab Lisa mengangguk , tanpa basa basi Jennie langsung berpaling dari Lisa dan berjalan mendahului Lisa di depan ,sementara Lisa mengikuti wanita jutek yang ada di hadapan nya itu .

Jennie masuk kedalam Porsche nya, lalu di susul oleh lisa yang masuk juga kedalam mobil nya dan duduk di samping Jennie.

"Intercontinental hotel Seoul kan " Jennie menoleh ke arah Lisa yang kemudian mengangguk ke arah nya dengan sungkan.

Ia lalu menginjak gas mobil nya , dan menjalankan mobilnya menuju hotel dimana Lisa menginap .

"Terima kasih Miss sudah repot repot mengantarkan ku "tutur Lisa sekilas melihat ke arah Jennie .

Jennie menoleh ke arah Lisa, kemudian membuang muka nya kembali ke arah jalan "ya kebetulan audisi nya lebih cepat dari biasanya , Soo aku juga tak ada pekerjaan yang berarti " jawab Jennie dengan nada yang santai sambil mengangkat bahu seksinya.

GIRL IN RED (JENLISA) (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang