GIR 4. PRIVATE

24.3K 2.1K 434
                                    

Jennie Kim baru saja terbangun tadi tidurnya , ia Memakai mantel tidur nya yang terbuat dari sutra , ia membuka penutup matanya, lalu melihat ke arah jam wekernya yang sedari tadi membangunkan nya , ini masih sekitar jam 6 pagi, Jennie kemudian menghela nafasnya ,lalu ia tersenyum ceria dan beranjak dari tempat tidur nya , ia mengigit bibirnya sambil membuka mantel tidur nya yang terasa hangat bahkan panas di tubuh nya, Jennie bercermin melihat lekuk tubuhnya sambil melepaskan mantel tidur itu , "you beautiful and sexy Jennie ruby " monolog nya lalu mengigit bibirnya ,kemudian kembali tersenyum kala mengingat seseorang di kepala nya , jennie kemudian mempoutkan bibirnya kala mengingat bagaimana lisa salah tingkah saat kemarin bersama dirinya , ia tertawa sambil terkekeh sambil masuk kedalam kamar mandi untuk membasuh tubuhnya.

"Ah my God kenapa dia lucu sekali " tutur Jennie sambil menyalakan shower mandi nya.

Shower itu kemudian turun membasuh tubuh Jennie yang telanjang di bawah sana , tetesan shower itu membasahi tubuh seksi dari wanita indah yang tengah menutup matanya sambil menikmati hangat nya air shower ini, sambil membayangkan betapa kenyal dan lembutnya bibir dari salah satu peserta yang ia lihat di cafe itu.

Jennie mengusap wajahnya , dan mendorong rambutnya yang basah kebelakang, ia juga mengusap bahunya sambil menariknya ke atas, tangan nya kemudian sampai di payudara sintalnya , putingnya sudah keras karena guyuran shower yang membasahi dirinya sekarang.

.

.

.

Jennie tengah berjalan menuju studio, ia hanya menguncir rambutnya dengan memakai kacamata hitam , dan menggunakan t shirt ketat putih yang agak transparan hingga bra yang ia pakai terlihat warna nya , lalu celana skinny jeans panjang yang Senada dengan warna kacamatanya.

"Lisaa yaaa tunggu " .......

Jennie pun menoleh pada seseorang yang memanggil nama Lisa , Jennie seketika langsung menoleh pada 2 orang yang tengah berlari menuju ke Studio, terlihat disana ada Lisa dan satu perempuan jenjang memakai kemeja flannel kebesaran yang di kancingkan dan celana pendek , Lisa dan wanita itu pun masuk kedalam studio sementara Jennie langsung menekuk wajahnya , padahal baru saja ia akan tersenyum kala mendengar nama Lisa.

.

.

Lisa dan Han Soo hee masuk kedalam studio , disana sudah ada 18 orang peserta beserta 3 mentor yang tengah melatih semua peserta.

Rose yang tengah me mentori pun langsung menoleh pada dua orang yang telat ini.

"Dari mana saja " tanya rose melihat mereka dengan mata juteknya.

"Maaf Miss kami terlambat ,karena ada sesuatu yang harus kami kerjakan " jawab Han sambil menunduk.

"Apa kalian tak pernah belajar disiplin huhhh, cepat masuk barisan " sahut Jackson dengan cukup keras ke arah mereka berdua, sementara rose yang ada di hadapan mereka kembali memalingkan wajahnya sambil memutar bola matanya malas.

Lisa dan Han Soo hee pun langsung mengambil barisan nya bersebelahan , tapi mata Lisa langsung tertuju pada wanita cantik nan menawan yang masuk kedalam studio sambil membuka kacamata hitam nya.

"Lalisaa manoban , ikuti gerakan nya " jisoo berteriak dari depan sana , Lisa yang tadinya terdistraksi pun langsung kembali mengikuti gerakan yang sedang di arahkan oleh Jackson , ia terus melihat cermin memantau gerakan yang harus sama dengan 19 peserta lain, matanya melihat ke arah Han Soo hee yang sangat telihat perfect saat mengayunkan gerakan kakinya .

Ini adalah contemporary dance, genre berbeda dengan dance yang biasa Lisa mainkan, sangat jauh dari free style Dance yang biasanya ia lakukan saat di Thailand, badan Lisa memang sangat lentur tapi contemporary dance adalah dance yang cukup membuat nya kewalahan.

GIRL IN RED (JENLISA) (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang