[Part 3]

145 29 0
                                    

Setelah latihan cukup melelahkan kalian pun memutuskan untuk beristirahat sejenak.

"Fueee....panas sekali yah..." Ucapmu sembari berbaring di atas rumput.

"Aku sampai menjadi malas untuk bergerak kemanapun...."

"Hah....."

"Panda-senpai....aku butuh sesuatu untuk alas kepala ku nih eheheheheh....." Ucapmu memberi kode padanya.

"Hm?" Panda menoleh kepadamu.

"Hwheheh...." Kau terkekeh.

Panda pun langsung membaringkan dirinya dan kau pun ikut berbaring dengan punggung Panda sebagai alas kepalamu.

"Waaaa.....lembutnya...(⸝⸝⸝´꒳'⸝⸝⸝)"

".....(y/n)....kau paling jago kan kalau soal pertarungan jarak dekat?" Tanya Maki membuka pembicaraan.

"...........aa...begitukah? Tapi aku sangat yakin kalau aku akan kalah dengan ahlinya sendiri~" ucapmu memuji Maki secara tidak langsung.

"Ha?....apa maksudmu?" Tanyanya.

"Tidak...tidak ada."

"Setelah ini, kau dan aku akan latihan pertarungan jarak dekat. Bagaimana?"

"Hmm...boleh saja sih...tapi jangan sekarang yaah...aku lelah sekali rasanya.....panas juga....aku jadi tidak mood.....aku hauuus...."

"Megumi-kun....tolong belikan aku minuman dong ehehehe.....kutraktir kau minuman juga deeeh....bagaimana?" Tawarmu padanya.

Dia menatapmu sedikit kesal.

"Kalau begitu kau tunggu di sini saja. Aku dan Megumi yang akan membelikannya. Panda, kau ikut denganku untuk mengambil alat-alat lainnya." Ucap Maki sembari berjalan pergi.

"Cuacanya panas....aku jadi malas untuk bergerak...." Ucap Panda menolak ajakannya.

"💢💢Oi.... cepat...masih tidak mengerti yah?..." Perintahnya dengan tatapan tidak biasa.

Dengan sigap panda bangun dan ikut dengan mereka membuat kepalamu membentur tanah cukup keras.

"Itai--..." Ringismu.

"... 'padahal aku sangat mengantuk dan sudah hampir tertidur....dasar......aku jadi tidak bisa tidur lagi .....' "

"Fueeeee..."

Karena kau merasa sangat lelah dan kepanasan kau pun memejamkan kedua matamu untuk menenangkan diri sejenak.

"Hmm~....Ameagari no~ sora no you na...kokoro ga~....hareru you na~"

"Kimi no egao wo~ oboeteiru.....omoidashite.....egao ni naru.."

"Kitto futari wa~...ano hi no mama~.... mujaki na~...kodomo no mama...Meguru kisetsu wokakenukete iku~ sorezore no ashita wo mite~...."

"..........."

Karena kau terlalu larut dalam ketenanganmu kau sampai tidak menyadari bahwa ada seseorang di sana yang mendengarkan semuanya.

Dia hanya diam, menatapmu dari kejauhan. Sementara kau, hanya asik menyanyi dan menenangkan diri.

"........mereka lama sekali....apa aku susul saja yah? Daripada aku di sini sendirian...tidak ada kerjaan sama sekali mending aku menyusul mereka sekalian jalan-jalan." Gumammu sembari bangkit dari posisimu.

『Attention 』[Inumaki Toge x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang