Semenjak hari itu kau diphp-in sama Gojo-sensei kau jadi malas kalau ia mengajakmu berjalan-jalan.
"Jrang!...."
"E....katanya ingin keliling Tokyo!!!"
"Ada kutukan di dalam sini...kalian pasti tau apa yang harus kalian lakukan."
"..............yang benar saja💢"
Dalam sekejap kutukan di dalam sana musnah.
Mereka hanya diam menatapmu dan kau langsung pergi meninggalkan mereka.
Sangat menyebalkan bukan?
Untung saja kau masih bisa sabar.
"....Kalau di asrama seharian...rasanya bosan sekali....mau jalan-jalan.....tapi si sensei itu sangat menyebalkan....aku harus bagaimana niihhhhh? Bisa gila aku!" Gerutumu sembari menatap keluar jendela.
'Apa seharusnya aku tidak ke sini yah?......tapi aku nyaman di sini.....hah dasar (y/n).......'
Karena merasa sangat bosan kau pun memutuskan untuk pergi keluar sekedar berjalan-jalan untuk mencari inspirasi dan udara segar.
"Hah.....panas sekali...... seharusnya aku di dalam saja...." Gumammu sembari berjalan-jalan.
"Aku mau beli minuman dingin....."
Kakimu terus melangkah entah kemana.
"Hoaam....padahal masih jam segini....kenapa aku mengantuk sekali?....."
"............"
Samar-samar kau mendengar suara keributan. Kau pun langsung memberhentikan langkahmu.
"Are..."
Kau berjalan dengan pelan-pelan dan mengintip untuk melihatnya.
".........."
Kedua matamu membelalak dan kau diam membatu.
".........."
Kakimu langsung melangkah dengan cepat menghampiri sumber suara tersebut.
"PANDA-SENPAI!!!!" Teriakmu.
Kau berlari dengan cepat sembari melambaikan tanganmu di udara.
Semua mata langsung tertuju kepadamu setelah mendengar teriakanmu memanggilnya.
"HISASHIBURI! (Lama tdk bertemu)" teriakmu berlari menghampirinya.
Tapi, karena kau terlalu cepat berlari tanpa memperhatikan benda di sekitarmu kau pun tersandung di tangga dan langsung terjatuh.
"Itai!"
Semua orang yang ada di sana langsung berlari menghampirimu.
"Daijoubu ka?! (Kau tdk apa-apa?)"
"Aduh...." Kau meringis kesakitan sembari bangkit dari posisi memalukanmu itu.
"I-iya aku tidak apa-apa!😄👍" Jawabmu, mencoba untuk bersikap santai untuk menutupi hal memalukan tadi.
Raut wajah mereka seperti tidak percaya kalau kau baik-baik saja.
".....eee...baiklah kalau memang begitu...ah, lama tidak berjumpa (y/n). Bagaimana kabarmu?....kutebak alasanmu datang kemari karena kau bosan kan?" Ucap seorang gadis berambut hijau tua, sebut saja Maki-senpai.
"!!! He--...."
Kau tersentak dan mengalihkan pandanganmu karena merasa sangat malu.
"u-unm....b-begitu deh..." Jawabmu malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Attention 』[Inumaki Toge x Reader]
FanficApa jadinya kau yang hanya murid biasa menjadi luar biasa? Seseorang mengubah nasib hidupmu yang gelap...suram...dan keputusasaan menjadi hangat...terang...dan berkeluarga. Kau sangat bersyukur bisa dipertemukan olehnya dan yang lainnya. Tanpa oran...