Rindu

4 0 0
                                    

  Nathalie menggeliat saat merasakan pancaran sinar matahari menerpa wajahnya lalu wanita itu terduduk dengan selimut yang masih menggelung tubuh polosnya, ya kini gadis itu resmi menjadi seorang wanita saat ini.
  Tanpa ia sadari buliran air matanya jatuh membelah pipi, wanita itu kembali teringat saat Nicholas memperlakukan layaknya seorang jalang yang harus memuaskan tuannya.
   Namun ia tersadar mengapa harus menangisi kejadian semalam, yang berlalu tetaplah berlalu tidak mungkin bisa di perbaiki lagi. Ia harus fokus dengan kehidupan yang harus ia jalani meski tak ada kata cinta di dalam pernikahannya.
     Wanita itu tersadar bahwa tak ada Nicholas di sampingnya, lalu dia meraih ponsel yang ada di atas nakas dan melihat photo Alvaro yan tersenyum kepadanya.

  "aku merindukanmu Al, kenapa kau tak menepati janjimu untuk hidup bahagia selamanya hingga maut memisahkan kita?" gumam Nathalie sambil menitikkan air mata jatuh tepat pada bibir Alvaro yang ada di ponsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "aku merindukanmu Al, kenapa kau tak menepati janjimu untuk hidup bahagia selamanya hingga maut memisahkan kita?" gumam Nathalie sambil menitikkan air mata jatuh tepat pada bibir Alvaro yang ada di ponsel.

flashback on
   Waktu itu Nathalie tengah berjalan di samping Alvaro sambil memeluk lengan kekar kekasihnya ia juga memakan  permen gula² yang di belikan Alvaro karena memang Nathalie yang memintanya.
   Saat ini Nathalie dan Alvaro sedang berada di pameran wahana malam, "Tha kita duduk dulu aku lelah" Nathalie menghentakkan kaki "kau payah, ayolah kita masih belum mencoba permainan yang lain"

" apakah kau suka ?"

"ya"

"teruslah tersenyum seperti itu, dan aku akan menjagamu dari segala, aku akan selalu membuatmu tertawa" Nathalie menoleh menatap wajah Alvaro "kau kenapa Al? " bukannya menjawab Alvaro malah memeluk Nathalie posesive "aku akan selalu berada di sampingmu, aku ingin kita bahagia selamanya hingga maut memisahkan kita"
  Nathalie membalas pelukan Alvaro dan meneggelamkan wajahnya di dada bidang kekasihnya itu
"aku juga akan selalu berada di dekatmu, aku mencintaimu Al I love you"
"I love you to" Alvaro semakin mengeratkan pelukannya tanpa menghiraukan tatapan mata orang yang berlalu lalang.
flashback off
"kenapa kau menangisi orang yang takkan hidup lagi? simpanlah air matamu baik²"
  Seakan tersadar dari lamunannya Nathalie langsung mengusap air matanya yang sempat mengalir tadi, "ke-kenapa kau ada disini? " ucap Nathalie tak yakin dengan pertanyaan yang baru saja ia lontarkan.
   Nicholas tetap berjalan menuju kamar mandi tanpa menghiraukan pertanyaan istrinya, dengan wajah tetap datar.
  

💎💎💎

  Setelah selesai dengan ritual mandinya, Nicholas langsung melilitkan handuk di pinggangnya memperlihatkan tubuh atletisnya.
  Kemudian ia melangkah keluar, ia melihat Nathalie masih dalam lamunannya entah apa yang ada di pikirannya saat ini mungkin ia masih tak terima kematian kekasihnya itu.
  "cepat mandi, aku ingin kau hari ini memasakkan aku makanan, dagingnya sudah ku siapkan di dalam kulkas" suara bariton itu sukses membuat Nathalie terkejut lalu ia segera mengangguk tanda setuju.
  Nathalie memandang takjub Nicholas yang tengah mengacak-acak rambut nya yang basah, juga tubuhnya yang terlihat seksi dengan roti sobek di bagian perutnya. "Berhenti memandangku seperti itu cepat bersihkan tubuhmu sekarang!" mendengar itu Nathalie langsung menurunkan kakinya dari ranjang.
   Namun saat ia akan berdiri, ia terjatuh karena merasakan sakit di bagian selangkangannya"awws" ringisnya, Nicholas yang melihat itu pun langsung menggendong istrinya ala bridal style "turunkan aku, aku bisa sendiri"ucap Nathalie sambil meronta-ronta agar ia segera di turunkan.
   Nicholas berhenti "kau bergerak aku lempar" Nicholas tetap datar dan tak menatap Nathalie sama sekali.
   Pria itu menurunkan Nathalie di bathtub yang Sudah berisi air hangat, ya memang sengaja Nicholas menyiapkan itu semua untuk Nathalie agar menghilangkan rasa nyeri yang ada di selangkangannya akibat semalam ia memperlakukan Nathalie dengan sangat liar, meski ia tahu wanita itu masih perawan.
  Kemudian pria itu melangkah keluar usai menurunkan Nathalie di dalam bathtub.

💎💎💎

  Nathalie memakai celana jeans setengah paha dengan setelan T-shirt berwarna putih yang menampakkan pusar di bagian perutnya.
  Wanita itu berjalan menuju pantry untuk membuatkan sarapan pagi Suaminya, ia berjalan kearah lemari pendingin sambil mencari daging yang di suruh Nicholas, namun tak ada daging di lemari pendingin.
  Nicholas tampak tengah menuruni tangga, Nathalie yang melihat itu pun langsung bertanya" nic kau menaruh dagingnya di mana?"

"lemari pendingin"

"tidak ada daging"

"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my husband psychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang