4.satu sisi.

3 4 0
                                    

Saat sampai rumah gue langsung emosi .kan yang nabrak si wayan, tapi gue kok jadi gue yang tanggung jawab, gila kan ?

gila ya lo ,Gue bilang sambil tendang tu tulang kering si wayan, biar tau rasa dan untuk mengurangi  rasa kesal gue tu kedia, biaragak reda  gituu.

Ahk.. Babi , sakit kaki gue tuu
Main nendang -nendang aja jerks lo dari dulu ke gue, Udah lo antar juga kali bry, gausah marah -marah .
Gak guna lagi orang dah clear kan masalah nya.

Enak banget ya ngomong nya,, duit gue 500 rebu habis bayar obat dan penanganan dokter tadi .

Lo kok macam orang susah,, 500 doang udah kaya mak rempong tu mulut, tau ahk gue ngantuk. mau tidur gausah banyak bacod, lo nikmatin Aja tadi lo dah berduaan dengan teman gua, imut lagi.

Dasar sepupu Lucknut ,coba aja kalau gak dah gue gempar tu anak.

Tapi kok gue mikir  ya ,saat ngantar dia pulang .secara gak ada cewe yang bersikap gitu sama gue, lah dia kayanya biasa aja gak ganjen- ganjen deh kaya cewek-cewek  lain.

Langsung aja gue mukul-mukul muka gue tujuh kali dan bilang apaan sih bryan lo mikirin tu anak, jangan sampe lo demen sama Tu anak.

Langsung aja gue ke kamar gue siap -siap tiga, go ...(tiga tu tidur ganteng ya guys 😂😂)

******
Bryan bangun sayang...
Hemmm,,,,
Bangun briayan sekolah ,, nanti terlambat nak,, ayo bangun ayo,,

5 menit lagi ya mah,,

Bangun atau kamu lari -lari berangkat sekolah motor kamu mamah sita.
Langsung aja gue lompat tu tempat tidur dan bilang iy... Iy.. Mah ini dah mau mandi jangan sita motor aku dong mah, 15 menit aku udah pasti selesai sweerr dah mah selesai.

Yaudah mama tunggu di meja makan, kamu cepat ituu, nanti telat .

Iy... Iy mah (setelah nya mama si bryan pergi ke dapur)

ignorant but loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang