7.MIMPI

1 4 0
                                    

Seminggu  setelah gue tau kalau si karin sekolah di sekolah gue ,gue dah mulai terbiasa.

Tapi  seminggu setelah gue tau dia sekolah gue, gue udah biasa
Tapi kok gue jadi sering mikirin tuanak  ya....
Dia itu beda dari semua cewe yang  gue kenal dia biasa aja sikap cowok, santai, tapi rada ngesalin  tapa  sadar  bryan menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyum dan Dia langsung gelengin kepalanya  dan bilang Ada apa sama lo bry   kok jadi sengklek tu mikirin cewe tengil (dia tiba -tiba  lompat ke tempat tidur lagi karna ingat cuman karin yang ngatain dia sengklek tapi dia dah bilang Dia sengklek lagi)

Prang.....

Bryan bangun dari tempat dia tertidur  tadi  dan lihat ada fto dirinya bersama  mikha jatuh  dan ternyata  itu foto dirinya dengan mendiang kekasihnya  dulu  yang  meninggal 1 tahun lalu Karena penyakit jantung.
Take di duga  bahwa  bryan  yang   seĺama ini beruba  jadi  cowok dingin karna  kematian mantan kekasihnya, meneteskan  bulir bening  dari  kelopak  matanya. Dia  bergumam " maafin  gue mihk  yang  telat  bawa  lo  ke rumah sakit , dan  maaf  kalau  gue  belum sepenuhnya  bisa  lepasin lo  Dari  hidup  gue ,kenapa lo secepat itu ninggalin  gue mikh, lo tau lo cinta pertama gue  lo  segalanya  buat  gue  saat  gue terpuruk, lo  gak pernah mau  buat gue sendiri  tapi sekarang apa?  Lo  dah  ga  ada  di sisi gue .
setelah  perkataan  itu  keluar  Bryan sudah  larut dalam  alam mimpinya.
.
.
.
.
Malam  sudah berganti dengan pagi  yang artinya  bryan sudah  siap -Siap  sekolah  tapi  dia  teringat  akan sesuatu dimana  malam  tadi, dia bermimpi.

Saat  bryan tidur dengan  nyenyak  entah kenapa bryan, dihantui mimpi  yang  begitu  menyenangkan.  dalam mimpi itu,dia bertemu  dengan seorang perempuan yang  sangat jutek ,dingin, tapi CANTIK .tapi  sebenarnya  dia,punya hati yang sangat lemah -lembut. anehnya  lagi  dalam mimpi itu, Karin lah wanitanya. mimpinya itu  juga menunjukkan  bahwa kami bersama sampai  tua..  Serta  kemesraan  kami  tak pernah pudar walau sudah tua.

Kenapa gue  bisa-bisanya  mimpiin dia ya ucap  bryan.

Ahk,,, dari pada  gue pusing mending gue berangkat  ucap  bryan  sambil  menuruni  tangga  .
Sesampainya  bryan di meja  makan , dia  heran kenapa  si wayan kamvret  ga ada?  Langsung  Aja  gue Tanya  mama  gue,  MA...  Si wayan  mana  kok  gada  dari kemarin juga gue lihat  -lihat  gada  tu  anak 
Oh... Itu   Dia gak ada  di sini  soalnya dia  nginap  di rumah temannya  karna  ada  kerja kelompok  katanya .

Gue..  Cuman  ber ooh ria  aja.
Mah,,,  aku  langsung berangkat  aja  ya  takut  kena macet pamit gue 

Iyy,,  ni  mama  dah buatin  bekal  makanan nya .
Makasi  mah, ucap gue sekalian  nyium tangan  Mama  gue. Setelah  gue pamit  gue  langsung menuju  ke  sekolah  gue.....

Saat di tengah  jalan  ada  preman -preman  yang  nahan  gue  mau Minta uang...  Pas gue bilang  ga punya  uang  dia  layangin  tangan dia  mau  mukul  gue  karna  gue  dah tau sebelumnya,  ya gue  ngelak  dong  Dan  ahirnya  ga kena.
Premannya  bilang  ,woah...  Lo   berani sama  kita  anak kecil.
Saat itu  terjadi lah aksi pukul memukul,sampai ada  warga  yang  misahin .

5menit ...  Gue sampai sekolah  untung gue  ga  telat. Cuman  otak gue  panas  dengar  guru alay  di sekolah  ini,,

Aduhh,,  bryan  kamu itu  buat masalah  apa sampe -sampe  Kamu bonyok  begini,,
Gapapa  kok  bu, aku  tadi  di kroyok sama  preman di simpang.

Yaudah klau  begitu  ayo  ke  uks  nanti ibu panggil  petugas baru UKS  selagi  dia masi piket  hari ini. Ucap  bu  melva.

Sesampai  di UKS , gue  nunggu sendiri karena  bu melva,piket selaku  guru di PARMAKSIAN.

Saat gue nunggu,  pintu  UKS  terbuka  tanda  petugas datang.

Saat gue menoleh gue lihat, karin lagi. 
Dimana-mana kok  ada  lo mulu si  gue  lihat ? (ucap  bryan)

Karna lo  terus nyari gue kali makanya  lo  jumpa gue  ucap  karin santai
Ogah  gue  nyari lo.

Yaudah ... Lo  kenapa?  Ucap karin.

Berantam  ucap gue.

Jangan sok  jagoan,  kalau mau sekolah ucap karin sambil jalan kenakas  ngambil  Alat  yang di perlukan.

Lo kok  gak tau ceritanya  jangan langsung ambil  kesimpulan  ucap  gue  kesal. Tadi  preman mau  nonjok  gue  karna gak mau  ngasi duit, ya gue ngelak dong biar gak kena muka  mulus gue  ucap  gue  kesal.

Yaudah,, gue Minta maaf, tapi  gue nyimpulin  gitu karna tiap  gue jumpa  sama lo  lo ngeselin.
Nih...  Obatin sendiri,  ogah  gue ngobatin lo ucap karin

Mana  sini  gue bisa  sendiri  ucap  gue  antusias.
Saat gue ngobatin  luka gue,gue lihat  si karin  gak  kunjung keluar  .tapi  gue bodo amat.

Tangan gue coba untuk perban sendiri  gabisa, tanpa  gue duga  karin  datang  kedekat  gue  dan  ngambil nampan tempat obat-obat  gue, dan ngobatin  gue.
Gue tau dia pura -pura  bilang  malas ngobatin gue,karna kesal dengan  gue yang sering ngatain dia  tapi, gue lihat dari manik mata dia kalau dia bantu gue iklahs.

Ni selesai, tinggal minum obat lo  biar sakitnya reda ucap gue (kok gue jantungan ya  ucap karin dalam Hati).
Saat gue balik badan  gue gak bisa seimbang  gue mau jatuh karna  ada sesuatu di bawah tempat tidur alhasil gue jatuh di Dada bidang bryan,mata kami saling bertemu  hingga  2menit  kita  saling mandang .

BRAK.... 
AISH,,, sory ganggu lo berduaan ucap daniel .
Saat itu juga  karin dan bryan melepas tangan mereka  dengan cepat. (sementara yang lain  berfikir bahwa  mereka berpelukan  di uks).

Ah iy, gapapa  kalau  begitu  gue pamit duluan mau  ke kelas ucap karin dengan  muka  merah Bak tomat,.(aduh,, gusti  malu banget gue)dalam hati  karin.

ngapain  si lo  datang -datang  nendang pintu kencang banget lagi  ucap -Bryan

Kita tu  kaget dengar lo  di gebukin sama  preman sampe babak belur  makanya kita datang  -ucap dika

Iy, benar tu  sambung andre

Tapi paling terkejutnya  tu  gue  karna kejadian tadi ucap Feli.-tak lupa muka datarnya.

Apaan si lo Semua, ucap  bryan
Gue dah sembuh  yok  kelas  tambah  bryan .(kok gue gugup ya, padahal tadi  biasa  aja  pikir bryan).

ignorant but loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang