Terus kalau lo dah nyuri gue, lo mau apa dari gue?
Lo ngira kalau gue hilang gue bakal mereka cari?
Kalau lo ngira itu bakal terjadi, lo salah.Dan klau lo bilang gini gue lepasin lo? Lo tau lo harus balas semua kelakuan orangtua lo walaupun orangtua bajingan lo itu melarikan diri.
Tutup ya mulut kotor lo pria gila
Lo tau,lo lebih bajingan dari orangtua gue.Plak...
Plak...
Kenapa lo berhenti, capek? Kemampuan lo mukul cewe ternyata gak sekuat tenaga teman gue ya.Lo mau langsung mati atau main bareng gue dulu?? -tanya pria tersebut.
Gak dengan keduanya -ucap karin.
Pria tersebut sudah siap-siap mau narik rambut karin tapi karna kegeraman bryan.
Berhenti gak lo, brengsek...(ucap bryan penuh penekan ±matanya mau keluar)
Wahh,, Matanya bisa melotot sampai mau keluar ya guy's,kalau aku sendiri bilang nya itu mata bola pimping tau 😁.
Apa pahlawan lo datang? -ucap pria tersebut kepada karin.
Kalau berani tu cari orangtuanya, bukan anaknya lo bodoh?
Percuma dah lo seorang pengusaha, tapi otak lo gada. Pancing bryan.Bugh...
Bugh..
Anjing lo.Pukulan lo, kok gak kerasa ya lo banci? Lemah lo dodol.
Bugh,, bangsat ucap pria tersebut.
Dan saat mau melayangkan pukulan kembali kepada bryan, bryan buru-buru nangkis pukulan tersebut sehingga terjadi perkelahian yang sangat panas.Tanpa sadar karin sudah sangat lemas karena, menangis sedari tadi.
Setelah selesainya perkelahian tersebut akibat kaburnya pria itu, bryan menghampiri karin.
Hey,,
Hey,,
Heh, jelek.. (tetap tak di hirauin)Udah kok gak ada berantem lagi coba sini ucap bryan,sambil naikin dagu karin.
Kenapa bry...
Kenapa??
Kenapaaa? - ucap karin dengan kencangHiks,,, hiks,,
Dengan kepekaan yang dimiliki bryan, dia narik kepala dian ke bahu sambil meluk dia dong biar tenang. (kayanya kesempatan dianya yakan guy,'s)
Nangis aja jangan disembunyiin.
Memang hidup gitu kok, tapi yakin aja gak selamanya duniamu menyakitkan. Semua akan berganti seperti lagit -ucap bryan dengan tulus.Setelah 10 mnt... kemudian...
Udah ga lo nangisnya?
Baju gue basah ni.
Bukannya lo tu garang ya kok mewek? -ucap bryan meledek.Apaansih,, bentar dulu napa bry ucap karin (kok gue gugup ya ni cewe manja banget . ya tapi gue suka batin bryan.)
Uda, ahh.
Lo nangis mulu tu mata kasian merah bener, malah ada belek lagi-canda bryan biar gugupnya ga kelihatan.Mana ada belek bohong lo ya?
lihat ni ucap brian sambil nunjukin kamera heand phone nya
Apaan si lo motret mata gue, hapus ga !!!!
Suka-suka gue dong heandphone -heandphone gue. Ucap bryan sebelum kabur.
Kemana lo, jangan lari hapus gak!
Hapus sendirilah bodoh....Awas lo ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ignorant but love
RomanceMemang hidup gitu kok, tapi yakin aja gak selamanya Duniamu menyakitkan.semua akan berganti sama dengan langit