3.Dia lagi?

1 4 0
                                    

Sesampai gue di tempat tujuan gue, gue lihat si wayan sedang gendong cewek .

Langsung aja gue samperin Dia
Pas gue lihat yang Dia gendong (hayu jujur menurut kalian siapa??,)

Loh.... Loh... Tunggu Dia lagi???

Hahahahaha cewek jelek, lo kena tabrak kenapa gak sampe koma? Kata gue

Lo ngapain kesini lo ngikutin gue?

Dih najis gue ngikutin lo, lo nya aja yang , mungkin suka gue ikutin ngaku aja lo..

So...?? Jadi cowok jangan kepedean siapa juga mau lo ikutin lagi pula lo ngapain di sini

Ya... Suka - gue dong emang ini jalan bapak lo????

Ehh,,, udah -udah gue lihat lo pada dah kenal tapi berantam mulu, ntar lo pada sama-sama demen mampus.

lo juga Bryan ngapain si lo datang ngerocos aja tuh mulut .

Loh...loh..kok nyalahin gue sih, Wayan bangsat!!!

Ya ..iy Lah lo ga jelas banget, datang -datang lo malah ngomongnya nyolot sama si karin. Emang Dia punya Salah sama lo? Tanya wayan

Buanyak bambang...
Sementara si karin diam -diam bilang dalam hatii oooo... Nama ni cowok songong si Bryan, begitu juga si Bryan bilang ,ooo nama ni cewek Kutu kumpret si karin .

Yaudah... Bry mumpung lo datang bantuin sepupu ter, tamvan lo ini. tolong gendong si karin ke mobil gue,biar gue belok dulu mobil gue dan....

Ogah... lo wayan kamvret enak aja lo nyuruh -nyuruh gue gendong ni curut... Gue ga mau gendong tu anak. mending gendong karung beras gue,dari pada nih anak gak nakal.

Heh cowok sengklek ,lo tau gak gue juga ga sudi lo gendong
Nanti bisa-bisa ke tular virus Corona gue...

Tak lo kira gue kena virus iy.. ??-kesal bryan.

Iy kenapa emang?

Diam lo ....

Lo nya aja diam sengklek  emang lo ya... - ucap karin

Gue punya nama ya bukan sengklek tapi nama gue Bryan tau....

ya taulah dodol.. Kan tadi di bilang sama si wayan...

Oh, ya satu lagi nama gue tu karin bukan asongan tauu...
Dah tau dodol tadi kan dah di bilang si wayan

Ehh,, lo kok ngikut -Ngikut bahasa gue si ?kata bryan

Kompak banget ya mereka guys.. Yang setuju siapa aja ni??
.
.
.
.
Setelah perdebatan Bryan dan si karin selesai tiba-tiba si wayan datang dan udah ngancam si Bryan bahwa kalau Dia ga gendong .. Si karin ke mobilnya maka urusannya akan Dia Salah kan kepada si bryan. karna tadi udah di foto sama si wayan,
Jadi dengan berat hati Si bryan tiba -tiba ngendong si karin dan langsung menghempaskan ke tempat duduk yang ada di mobil si wayan.

Ehh,, bryan lo jadi cowok gada lembut -lembut nya ya?? Dari kemarin sikap lo kaya anjing mau menggigit tau.

Ehh,,, karin ala...ala gembel lo gausah ya nyama -nyamain gue dengan anjing 😈

Yamakanya lo jadi cowok tu jangan kasar sama cewe lo harus punya hati tau

Kaya lo punya hati aja... 
Ingat gak si apa yang lo lakuin ke gue di minimarket?? Ingat gak, tau jangan- jangan lo kira gitu yang punya  hati, iy...???

Lo bedua bisa diam ga sih? kuping gue.. Mau pecah dengar lo bedua dari tadi, gak bisa diam apa?.

Ya sumpel aja Tu kuping lo bagong pake heansad  biar gak dengar suara gue.. Balas bryan.

*******************************
Dan sesudah sampai mereka ke rumah sakit, Si bryan alih -alih mau gendong si karin tapi di cegat sama si karin dan bilang lo mau ngapain??

Tadi lo kata ga mau gendong gue .. Trus kenapa mau ngendong gue??

Diam aja bisa gak si lo jadi cewek banyak banget ngomong nya, nanti mulut lo gue sumpel tau rasa.

dan padaa saat itu si karin langsung diam, begitu juga  dengan bryan dan langsung gendong si karin. (lihat ni anak bedua diam kan gue gak gila kaya tadi, fikir si wayan.)

Seketika si karin, di priksa oleh dokter ,,si wayan malah bilang kepada si bryan ,
Yan..... Jangan bersikap seperti itu sama si karin Dia itu cewe baik , gue tau kok lo ituu dingin sama cowok tapi  lo harus tau kalau karin gak cewek di luaran sana.

Baik dari hongkong sikapnya aja udah kaya anjing mau menggigit manusia .(lah kok bahasa gue kaya perkataan si karin si walau gak sama persis sih...)

Saat sedang di sibukkan dengan pikiran

Ceklek..
Pintu terbuka dan menampakkan seorang gadis mungil yang kakinya sudah di perban ,bersama dengan seseorang yang memakai jas putih. siapa lagi kalau bukan dokter kan ya??

Seorang dokter itu berkata adek pacar nya ya?

Ha,,, ho,,, ha??

Ade kenapa bengong? Ade pacar ade imut ini bukan?? ( si karin melotot saja saat sang dokter berkata seperti itu)

Ha? Pacar kagak dok ini temannya sepupu gue .

Ooo kirain saya ini pacar kamu dek soalnya Kalian tu cocok banget satunya imut, satunya lagi gagah.

Ooo,,, dia ma musuh besar gue dok. - ucap karin dengan santuyy nya.

Yaudah kalau begitu saya pamit undur diri ya de - ucap sang dokter.

Mereka pun berjalan Dan terpaksa karena dari tadi si wayan tak terlihat maka si bryan lah yang harus membantu si karin berjalan dengan menggandeng ke ruang administrasi nya, Dan mengantar pulang.

ignorant but loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang