8.kok lo peduli??

2 4 2
                                    

Kring.......kringg... Bunyi bel pulang sekolah telah tiba, semua siswa Smansa parmaksian telah berhamburan menuju gerbang agar menuju rumah mereka masing- masing .
Tapi saat sekolah sudah sepi tak sengaja mataku tertuju pada satu gadis cantik di gerbang mungkin sedang menunggu jemputan.(ups.. Cantik katanya guys)

Saat gue mau gas motor gue ke rumah, gue lihat karin minta tolong karna di tarik paksa seorang pria ber baju hitam dan masker hitam,masuk ke mobilnya.

Sepanjang jalan gue ngikutin tu motor tapi tak kunjung berhenti .
Setelah kira- kira 1 jam mereka berhenti di sebuah tempat sepi yang tak pernah mungkin di lewati sama pengendara,karna disini cuman ada satu rumah yang tak pernah di gunaka atau rumah bekas kebakaran.

Plak...
Plak...
Plak....
Plak..
Bunyi tamparan sangat gue dengar di balik pohon besar( tempat persembunyian gue)

Pas gue lihat dari balik pohon ternyata pria yang maksa karin masuk ke mobilnya itulah yang menampar pipi karin.(seketika emosi gue mulai naik. Tapi gue langsung berusaha mengontrol emosi gue,untuk mendengar alasan mengapa pria itu berlaku kasar pada karin.)

Siapa lo berani nampar gue? ( ucap karin)

hahahahahaha...
Kenapa lo ketawa , apa salah gue?(lagi-lagi karin angkat suara.)

Pria tersebut menunjuk sebuah foto kepada karin .entahlah,foto apa gue juga ga tau soalnya gue arah barat mereka arah timur jadi gue gak tau apa yang di tunjukkan pria tersebut.

Ini bokap lo kan? ucap pria itu lagi.

.........

Tak ada sahutan yang keluar dari mulut karin

Plak.. ( bunyi tamparan kembali terdengar).

Jawab.. Ucap pria itu lagi dengan suara semakin meninggi.

i...i..iy...(ucap karin terbata-bata)

Lo. Ga usah nangis, ini ulah bokap lo ya, jadi gue gak mau dengar suara tangis lo.(ucap pria tersebut dengan penuh penekanan).

Ke..kenapA gue yang lo tampar? Apa salah gue?

Ya,iy lah.. Lo salah.

Salah gue apa?

Lo, dara daging dari seorang anak koruptor,otomatis lo makan uang perusahaan gue.

Gue gak tau apa- apa, gue juga gak pernah minta uang orangtua gue.

Gue tau dan gue kenal jauh kehidupan keluarga lo.

Lo kenal gue dari mana, gue ga pernah lihat lo ?

Lo gak perlu tau, dari mana gue tau siapa lo, yang penting gue dah nemuin lo disini .

ignorant but loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang