5 bulan telah berlalu, masih tetap sama tentang kehidupan rosé beserta anaknya, Jeno. Mark dan eunwoo pun sering bermain bersama Jeno.
Ayah Siwon juga beberapa kali berkunjung ke rumah rosé dan membelikan mainan buat Jeno ataupun alat menggambar, kadang juga ia mengajak Jeno keliling naik mobil bersamanya.
Tentang Teman teman nya rosé, mereka sudah di pertemukan di sekolah tempat Jeno bersekolah. Rosé baru tau bahwa teman yang sering Jeno ceritakan itu ternyata anak teman temannya.
Jeno sekarang sudah tidak pernah menanyakan ayahnya kapan pulang, mungkin dia sudah lupa jika dirinya mempunyai seorang ayah kandung.
*
Saat ini Jeno tengah berada di sekolah, dia sedang memperhatikan gurunya dengan serius, dia ingat pesan bunda nya bahwa ia harus jadi orang pintar.
"Baik anak anak, karna Minggu depan ada acara pentas seni, jadi untuk kelas ini kalian harus membuat puisi tentang cita cita ya anak anak dan jangan lupa bawa orang tua kalian" ucap ibu guru
Setelah ibu guru itu keluar jam istirahat berbunyi, keempat piyik itu sama sama membuka bekal milik mereka masing masing dan duduk berbarengan sekalian makan.
"Aduh ibu guru itu ribet sekali sih, chenle gapaham, mending chenle tidur aja Ama papi" ucap chenle
"Ish Chenle gaboleh gitu ya, kalo ga ngerti nanya aja Ama Nana" ucap jaemin.
"Emang nya Nana ngerti" tanya chenle
"Engga" ucap jaemin dengan pala menggeleng. Sedangkan chenle hanya menatap datar teman nya ini.
"Kalo icung cita citanya jadi apa" tanya Jeno
"Icung si tergantung film yang icung tonton, kadang power rangers, kadang ibu peri, kadang juga icung mau jadi Puteri duyung" ucap jisung
"Ish icung ibu peri sama Puteri duyung itu buat anak perempuan" ucap Nana
"Emang iya yah, ah gataulah icung pusing"
"Emangnya Nono mau jadi apa" tanya chenle
"Gatau,di otak Nono kosong coba nanti Nono tanya Bunda" ucap Jeno
Setelah berbincang itu mereka pun melanjutkan makannya.
*
Kini Yoona Siwon jaehyun dan juga chaeyeon tengah berbelanja di sebuah mall, mereka sedang mencari pakaian untuk acara tunangan jaheyun dan juga chaeyeon.
Sejak berpisah dengan rosé selama 1 bulan jaehyun mulai menjalin hubungan dengan chaeyeon, dan setelah berjalan 5 bulan kini mereka memutuskan untuk bertunangan terlebih dahulu.
Tapi saat sedang asik asiknya memilih jas, Yoona melihat siluet orang yang tidak asing, dia mulai menghampiri dan dia sungguh tertawa puas, dia melihat si jalang ini sedang mengepel lantai mall?, Office girl kah pikir Yoona.
Yoona sengaja jalan melewati depan rosé dan ketika sudah di depan rosé Yoona berucap."aduh sekarang jadi tukang bersih bersih ya, apakah lelaki hidung belang itu sudah tak mau lagi dengan mu yah"
Rosé mendongak dan melihat keempat orang yang ia kenali tengah menatap jijik kearahnya kecuali ayah Siwon, dia menatap rosé dengan tatapan kasih sayang.
"Haha mungkin sudah tidak laku lagi dia mah" ucap chaeyeon
"Sudah biarkan rosé kerja, kita lanjutkan cari apa yang kita ingin beli" ucap Siwon
"Gak, aku gamau sebelum semua orang tau dia ini adalah seorang jalang"
"WAHAI IBU IBU HATI HATI DENGAN ORANG INI, DIA ADALAH SEORANG JALANG, ANAK KU DULU PERNAH DI GODA OLEH NYA, HATI HATI YA SEMUA" ucap Yoona berteriak di tengah keramaian mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
Ficção Geral(complate) Sejak hari itu hidup rosé berubah suami yang dulu mencintai nya kini telah berubah drastis, dan lebih parahnya dia tidak mengakui anak nya sendiri. Cerita pertama ku, kalau ada yang salah mohon di koreksi, terimakasih. Vote& komen