Gw lagi duduk di pinggir lapangan. Telinga gw pengang dengerin cewe-cewe teriak nama Adit tiap kali Adit bisa nendang bola ke gawang. Yaps... Benar Adit jago maen bola ngebobol gawang lawan, kebukti dari skor saat ini adalah 3 - 0. Kalian tau lah Adit jago bobol gawang, gawang gw kan di bobol dia kemaren sampe crot di dalem. Kali ini bulanan gw dah kelar, gw gak tahan pengen anu anuan. Lah napa ini bahasa per anu an kebawa-bawa sampe capter ini.
Gw perhatiin si Adit kok ada yang beda tiap lari. Ada yang lompat gitu di antara pahanya.
"kiyaaaaa Aditttt uwuuuu" suara cewe bedak menor
"lo liat gak itu titit Adit lompat keliatan" lanjut temen cewe menorGw yang denger langsung fokus ke adit, bener aja itu kontol keliatan banget kalo gak di sangkarin. Pantesan ni cewe centil heboh banget walaupun Adit gak gollin tu gawang. Karna gw kesel, gw pergi dari pinggir lapangan mau ke kantin aja. Beli es biar adem otak dan memek gw, lah apa hubungannya. Pas gw lagi jalan di koridor yang sepi, jelas sepi kan sibuk di lapangan dan beberapa masih belajar di kelas masing-masing. Lanjut-lanjut gw lagi jalan di koridor, gw nabrak orang. Jadilah kita jatoh di mana dia di atas dan gw ketindih.
"duh, sorry gak sengaja" kata dia
"iya gak apa-apa" kata gw mulai natap muka dia yang cuma jarak tinggal cipok aja pokoknya.Tiba-tiba gw ngerasa dada gw di remes 2x. Akhirnya gw liat tangan dia dua-duanya ada di dada gw. Pantes berat tangan dia aja numpunya di dada gw, itu semua badan nempel di gw. Akhirnya kita berdiri, tunggu kok tangan dia gak pergi dari toket gw.
"maaf kak tangannya" kata gw ngingetin dia
"eh maaf dek. Tangannya gak bisa pindah nih" ucapnya
"eh kok malah di remes kak"Anehnya ni kakak kelas tetep aja biarin tangannya di toket gw, sampe akhirnya dia narik toket gw. Mau gak mau gw ikutin langkah dia karna toket gw di tarik.
Ajak narik tangan x
Ajak narik toket √"dek sini aja ya gak tahan"
"apa yang gak tahan kak" tanya gw heran
"aman kok di sini"
"ah kak emh kok di pilin sih"
"baru di luar dek di pilinnya dah desah aja"Akhirnya tuh kakak kelas nyingkap seragam olahraga gw ke atas dada, dia gak lepas bh gw, dia juga gak lepas kaos gw. Dia malah buat nyembul toket gw ke atas bh gw, dengan rakus dia isep puting gw. Karna gw gak tahan berdiri lama dia senderin gw di batang pohon sambil duduk. Baru sadar gw kalo di ajak ke belakang sekolah. Kalo istirahat bisa ketahuan gw, karna belakang sekolah pasti banyak yang laen pada mau ngerokok.
"ah kak emh" desah gw sambil gigit bibir
"toket lo dek segel muachh"
"ah ahhh emh ah kak" gw makin desah karna dia dah melorotin celana olga gw dan dia juga
"dek montok banget emmuacchh muahh" dia ngemut toket gw kek bocah
"ah ah ah emh asshh kak, jan di gesek ahh nan ah ti ada yanghhh liat"Bener kakak itu dah gesek kontolnya di memek gw, yang jadi penghalang cuma cd gw aja. Itu cd gak ada bisa di genjot gw.
"ah ah dekkk kalo lo pacar gw dah ahhh gw genjot" ucapnya merem melek karna gesekan
"ah ah kak ahh"Beberapa kali tu kontol kelabasan malah masuk lewat sela cd gw, dan rasanya kek nanggun banget. Tinggal jlep ah gitu, celupin aja aturannya. Tapi tiba-tiba bel istirahat bunyi. Gw langsung dorong kakak itu, gw pake celana dan benerin posisi toket gw di bh dan make bener baju gw.
"dah kak, laen kali kontolnya masukin aja ya ke memek emmuachh" ucap gw di akhirin cipok ke dia.
Gw tinggalin dia dalam keadaan kontolnya yang berdiri kokoh, dia cuma bisa pegang kontol dia sambil liat gw pergi ke arah kantin.
Nanggung ya....
Sengaja
Nanti capek kalean coli mulu 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngayallll Lu
Randomhay kenalin gw Fara, ini tentang gw yang yang cupu di sekolah. sekarang umur gw 17 tahun. gw suka duduk di belakang kalo di kelas, terus juga gw orangnya diem kalem kalo kata orang yang belum kenal. keseharian gw ya kayak anak nolep lainnya, sukanya...