Kemaren sampe mana, oh tangan dimas remes tetek gw.
"ah ah uh emh dim"
"fara ini enak, geli. Aku ahh"
"apa ahh dim, ada yang lewat dim"Kita langsung berdiri dan nyumput di lorong tembus ke lapangan belakang. Posisi gw sama dimas bikin sange, gw di depan dimas yang jelas pantat gw bisa di tusuk kontolnya dimas.
"emhh ahh"
"dimm ahh masih pada lewat itu yang lain"
"farr ahhh"
"dim itu nyodok memek gw ah ah"Gw ngebalik badan cipok dimas masih gesek-gesek di bawah.
"emhh ah muahh uhh"
"far ahhh muah muahh ah uhh"
"cepetin ah uh ahh dim ah"Kita lakuin itu sambil berdiri, gw rasa gw mau pipis tapi tiba-tiba dimas ngejang dan crottt crotttt.. Crottt... Dimas keluar deluan dan langsung duduk, gw liat kontolnya langsung lemes. Gw mau marah karna gw belum tuntas, akhirnya gw pake lagi celana gw dan pergi nyari adit.
"lo liat adit gak mal"
"eh gak far, lo dari mana baru keliatan"
"gak dari mana-mana sih, mala kalo liat adit bilang di cari gw gitu ya"
"oke"Karena gw gak menemukan adit, gw memutuskan untuk ke kantin. Gw beli bakso dan es jeruk, nikmat mana lagi yang gw dustakan. Eh nikmat anu yang belum tuntas.
"yang nyariin aku"
"aditttt kangennnn"
"ulu uluh manjanya pacar ku sampe peluk-peluk"
"sayang makan bakso"
"boleh emhh"
"emhhhh ahh, ihhh ini di mangkok ada kenapa malah ambil yang baru aku suap ke mulut sih"
"lebih enak sayang"
"abis, adit ikut aku"
"lah cepet banget"Gw gandeng tangan adit biar ikut gw, gw gak tau mau bawa adit kemana yang terlintas di otak gw cuma bawa adit ke tempat sepi.
"sayang lagi pengen ya"
"iya sayang, bukain dong"
"ini di lapangan basket sayang beneran mau"
"kan mereka di lapangan depan sana bukan sini"
"ihh gak usah manyun minta di cipok ya"
"emhhh muahh ahh ditt, cip emhh pokk ajhhh ahhh ahh tangahh ahhh ngann nya"
"emhhh muahhh, putingnya nyapa itu jiplak yang"
"adit..."
"kenapa sayang?"Kita berentin dan duduk di lantai, gw pangkuan sama adit yang ngadep dia otomatis memek sama kontol dia nempel.
"adit, mau gak..."
"mau apa sayang"
"ini... " gw bawa tangan adit buat pegang memek gw
"ini..."
"aditt ehhh emhh geli, dit ahh ahh"
" sayang udah becek"
"dit masukin"
"apa?"
"masukin dit, gak kuat, aku mau kontol kamu"
"far kesurupan?"
"dit gak tahan nih, aku mau di genjot sayang"
"emhh muah, aku di atas ya"
"iya, pelan-pelan"Adit di atas gw, tangannya gak berenti remes tetek gw. Dan lolos celana olga plus cd gw, gw ngerasain kepala kontol adit neken memek gw, agak perih tapi gw pegen.
Jlepp
"aww sakit"
"serius yang mau di lanjut?"
"terlanjur dit buruan"Jlepp
Gw rasa perawan gw dah jebol, adit diem sambil meluk gw. Gak lama gw rasa adit mulai maju mundurin pelan, masih perih tapi kok geli.
"dit perih sayang"
"iya sayang pelan ya muahhh"
"muahh"Adit mulai cepet masuk keluar gitu, ini pertama buat gw dan gw dah mau keluar.
"dit mau pipis"
"pipis aja sayang"
"ahhh emhh gak tahan sayang"
"ahhh mem ahhh mek ahhh njir ah ah ah"
"ahhh ahhh"Serhhh
Gw keluar deluan, adit berenti genjot gw. Dia cium tetek gw kadang ipok kadang goyang dikit pantatnya.
"lagi yang ahh"
"ahhh mak ahah kan ahh nih kontol"
"ahhh uh ah ah ahh akhhh yang gak kuat ahhh"
"yang aku jugahh aha ahh memek ahh kmu enak ahahh ahh""siapa di sana?"
Gw sama adit berdiri tapi kontol adit masih nancep di memek gw, kita jalan bawa pakean kita ke belakang tempat orang nonton.
"pelan yang, itu ahh kontol gak mau di lepas"
"gak mau yang"
"uhhh itu siapa yang"
"itu angga"
"iya yang ah ahh kok ahhh uhhh di ahhh genjot terus ssthh ahh"
"enak yang ahhh"Kita masih nyumput liatin lapangan itu siapa dan dari arah mana, tapi gw masih di sodok sama adit, perih sih mungkin baru pertama tapi rasanya geli.
Kringgg
"yang hp kamu"
"ah ah ahh bentar yang mau keluar"Adit mempercepat genjotannya, ini model gw gak tau yang jelas di entot berdiri gini enak. Memek gw gatel dan rasanya nikmat banget ada sesuatu yang mau keluar
"yang aku keluar ahhhh"
"ak ah aha juga ah ahhh"Serhhh
CrotttGw kejang-kejang keenakan, rasanya luar biasa. Sampe akhirnya gw sadar, kok di keluarin di dalem...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngayallll Lu
Randomhay kenalin gw Fara, ini tentang gw yang yang cupu di sekolah. sekarang umur gw 17 tahun. gw suka duduk di belakang kalo di kelas, terus juga gw orangnya diem kalem kalo kata orang yang belum kenal. keseharian gw ya kayak anak nolep lainnya, sukanya...