Hari ini gw lagi rebahan di atas kasur, abis pulang sekolah. Kemaren gak jadi ikut adit karna gw di susul sama kakak. Kehidupan gw gak jauh dari belajar dan baca yang bikin basah ortu gua sibuk suka pergi kerja dan itu dua-duanya. Kakak gw juga muncul pas makan atau nyusul gw doang jadilah gw suka baca yang gituan, kadang komik manga, atau gw nonton film full yang anuan.
Kalian pas pertama kali baca gituan rasanya gelisah gak sih, maunya itu tete di remes atau itu memek di gesek ke guling gw sering melintirin puting gw sendiri sambil gesek ke guling rasanya geli tapi kejadian kemaren lebih enak. Tangan asli lebih nikmat gw nagih tapi malu mau minta ke adit atau angga.
Akhirnya gw buka wp buat cari cerita hot, gw nemu salah satu cerita namanya **** **** tapi kok isinya gift gitu ya, ya ampun isinya itu kontol cowo di colok ke memek cewe mana gede lagi. Gw biasanya kalo nonton film anunya gak di tunjukin. Gak make basa basi gw gesek memek gw make jari.
Ahcc.. Emhh
Gw gak bisa nahan desahan gw, baru bentar aja rasanya memek gw gatel terus mau pipis, pas di rasa memek gw kedut-kedut. Ada yang mencet bel rumah dan itu gak sabaran karna berkali-kali.
Akhirnya gw narik tangan gw dari memek gw, gw make baju dress kek daster cuma make bh sama cd tapi karna gw basah nih gw lepas cd gw. Gw buka pintu.
"far seksi"
"eh dit kok tau rumah gw, lo..." adit nyium gw dan ini masih di pintu, dan tangannya langsung nyaplok tetek gw
"dit nanti di liat orang"
"far ngobrol di situ yuk"
"hempp ... Yuk ahh tapi tetek gw dit"Adit ngelepas tete gw dan kita jalan ke gazebo, rumah gw memang luas dan di pager. Ujung pager itu samping teras ada gazebo yang adit tunjuk pagernya juga lumayan ketutup tapi kalo di intip dari luar masih keliatan.
"lo naek apa dit ke sini"
"sini geh sayang deket gw, tadi naek kuda"
"kuda gimana ceritanya naek kuda"
"lo mau tau naek kuda gimana, nanti ya sayang kita peraktekin pasti lo bakal ah uh ohh ditt ..."Gw cium bibir adit karna suara dia kuat gw takut di denger orang lewat. Masalahnya anak ini ngebales dan gw takut ada yang liat sekarang. Tangan adit elus tetek gw dan gw ngedesah tertahan. Ampunn.... Yang kemaren nanggung yang tadi belum tuntas, ini langsung cipok di remes dedek gak kuat babang, dedek udah sange. Karna gw gak tahan gw akhirnya pasrah.
"sayang belum pernah cipok ya, cipoknya belepotan tapi suka deh"
"dit... Eh sayang... Umhh"Tiba-tiba ada angin semilir lewat dan kena memek gw yg gak make cd adem bener sampe merem gw. Adit yg liat gw gitu langsung ke memek gw.
"dit ahh emh tangan lo"
"apa sayang, duh gak make cangcut yang, gak sia-sia gw loncat pager rumah lo"
"oh iya emhh ahh, lo lon ahhh cat ahh ditt gw mau pipis kalo lo kobel gitu"Adit lepas jarinya, bang tude sat nanggung.
"dit kok berenti" niat gw pegang paha adit malah labas ke selangkangan adit yang masih make celana sekolah.
"ahhh"
Eh dia ngedesah gw kejain lo
"dit ini apa?"
"ahh far, jngan far ah ah oh"
"dit kok ngegede, ini yg kemaren gesek memek gw ya" sok polos lo fara
"ahhh ah emhh far duduk di pangkuan gw mau gak, kita duduk di bawah aja ya"Akhirnya kita duduk di bawah sambil pangkuan adit nyender ke kursi kayu yang kita dudukin tadi, sedangkan gw ketutup meja pantes adit ajakin duduk di bawah soalnya ketutup. Akhirnya kita pangkuan dengan gw ngadep depan dan adit di belakang gw.
"dit tangan lo nakal"
"abis memek lo kayak siap gw kobel, gak make cd lagi"
"ehm ah uhh dit itu lo apain sih gw ah selama uhh in ahhh ni cuma gesek ajahh ah ah"
"lo gak tau ini kacang, lo gak belajar ya, sini gw ajarin ya""ini namanya tete, yang ini pentilnya far"
"gw tau, tapi ahh uhhh pentil gw ahh ah ah uh dit jangan di ah pilin ah ah"
"ini namanya memek, ini kacangnya memek, ini lobangnga memek"
"ampun dit ahh ahh kacang gw ahh jngan ahhh uh ah ah"
"apa sayang"
"ah emhh aduhh mau pipis ah ah"
"mau apa sayang, lobangnga di giniin"
"ahh ditt jar ahh ri uhh lo colok ah ah uh gw ahhh uhh emhhhh" serrr serr
"njing, lo squitr far"Ampun si adit bukannya lepas tangannya pas gw pipis gitu dia malah bilang apa itu bahasanya gw gak tau, dan gw kejang-kejang sampe busungin dada gw. Adit malah ngobel kacang gw.
"terus far, keluarin terus mancur tuh"
"dit ada ahh orang lewat dit udah uhh"
"terus far, bayangin kalo orang itu liat gimana"
"uhh ditt ahhh"
"liat memek lo malah nyemprot lagi"
"uhhh lemes dit. Baru ini gw rasainnya"
"far, gw gak nyangka lo binal gini, lo kalem tapi bikin sange"
"lo suka banget sih, buat gw enak gini"
"hehehe gw seneng aja ngerjain cewe apa lagi lo yang polos taunya sangean, kontol gw sampe tegang sayang"
"hem, dit kita ini apa, lo udah cium gw, udah remes tete gw, ih baru di bilang udah di remes aja. Udah gesek memek gw make kontol lo, kemaren langsung gesek ke memek gak di luar cd lagi, sekarang kita malah pangkuan dan lo ngobel memek gw, adit kita apa dong?"Gw ngebalik sekarang gw duduk di atas tongkatnya memek gw yg basah nempel di atas kontol adit yang masih lengkap make celana, bodo amat. Gw bisa liat adit mandang wajah gw, gw gantungin tangan gw di leher dia. Gw deketin muka dia sama muka gw.
Emhh
Adit deluan ya guys yang nyosor gw. Tangan adit remes tetek gw lagi. Bisa-bisa gede ini tetek gw di remes mulu.
"sekarang lo pacar gw far, love you"
"love you more dit, tapi yakin itu kontol gak mau di keluarin"
"yakin mau di keluarin di sini nanti ada yang liat"
"dit tadi aja lo lanjut kobel gw walaupun ada orang lewat, gak mau nih nelanjangin gw, seenggaknya lepas bh gw sayang"
"udah sange lagi ya sayang?"Gw ngangguk aja, dan adit masukkin tangannya ke daster gw buat lepas bh gw, mau gak mau ke angkat daster gw sampe perut. Ini kontol adit gw rasa berkedut. Akhirnya gw buka seleting adit dan ngeluarin uler kadutnya adit. Gede dan ujungnya kayak helm mengkilat. Gw gesek aja ke memek gw dan adit berhasil lepas bh gw.
"uhh yang nakal ya kontol gw di kelarin"
"ahh uhh"Gimana gak desah gw gesek tetek gw di remes dari luar daster yang gak make bh lagi, angin lewat langsung sembriwing rasanya.
"sayang naek kuda kan. Memeknya basah yang emhh"
"say ah ah yang, nyolok-nyolok tuh, ah ah aduk memek ahh uhh aku gak tahan yang aha ah"
"gesek langsung enak yang uhhh"
"sayang tuhh tetek aku emhh jan di emut ah ahh uhhh"
"enak ahhh uhh"Gw udah gesek sekenceng mungkin sampe kontol adit dorong-dorong biar masuk memek gw, memek gw dah banjir, dan adit malah nambahin emut tetek gw dari luar daster gw. Gw rasa badan adit ngejang, gw juga ngejang.
" ahhh yang...."
"ahh ahh ahh sayang aku pipis ahhh"Kita sama-sama kejang, gw rasa pantat gw lengket tapi gw lemes gw masih meluk adit yang juga lemes.
Taunya ada motor lewat, gw negak dikit dan yang di bawah kegesek bentarCrotttt
"ahh"
"ayang sempetnya keluar gitu ada yang lewat"
"manjanya pacar gw ya, sini peluk dulu lemes, jangan gerak-gerak nanti malah main kuda-kudaan lagi"Akhirnya gw peluk adit yang di bawah masih nempel gerak dikit bakal kegesek. Dan gilanya gw baru ngerasa malu pas liat sekeliling gw kalo ini di kazebo. Abis keenakan deluan sih lupa deh kalo angin semilir dari tadi karna kita di sini.
Masalahnya kalo adit bilang kita pacaran, cuma karna pernah ciuman dll nya itu, gw sama angga juga pacaran dong. Lah ya kan gw malah mikir pacaran, far far mikirin memek lo dulu ini bisa aja uler kadut nyaplok masuk goa.
Jangan lupa bintangnya yaaaa.... 😁
Salam ah ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngayallll Lu
Randomhay kenalin gw Fara, ini tentang gw yang yang cupu di sekolah. sekarang umur gw 17 tahun. gw suka duduk di belakang kalo di kelas, terus juga gw orangnya diem kalem kalo kata orang yang belum kenal. keseharian gw ya kayak anak nolep lainnya, sukanya...