hay kenalin gw Fara, ini tentang gw yang cupu di sekolah. sekarang umur gw 17 tahun. gw suka duduk di belakang kalo di kelas, terus juga gw orangnya diem kalem kata orang yang belum kenal. keseharian gw ya kayak anak nolep lainnya, sukanya rebahan, baca buku, main game dan nonton bok*p.
iya gw diem-diem suka sangean liat anunya cowo tapi gak ada yang tau dan semuanya berubah ketika negara api menyerang eh maksut gw ketika hari itu!!!!
****
Kalo sekolah gw paling pagi sampe kelas, biasanya gw duduk doang sambil nunggu masuk. Nunggunya gw ya sambil baca cerita yang bikin dada gw keras atau basah di bawah, masih pagi ya tapi gw orangnya memang gitu.
Pas lagi asik-asiknya gw baca cerita taunya ada tangan yang elus paha gw. Aduhh... Jiwa kalem gw terusik, mana memang bacaan gw lagi naik turun.
"far, ah"
Elah ini suata temen gw, gw yang fokus hp langsung noleh ke kiri. Dia namanya adit, anak nakal tapi pinter di sekolah. Dia gak narik tangannya malah nambah dalem elusnya, sampe sentuh cd gw. Sumpah gw sange berat.
"dit..."
"far, ternyata lo gini ya. Sange ya far muka lo merah, ini juga dah basah"
"dit bentar lagi masuk" padahal masih lama
"iya gw tau bentar lagi masuk ke sini"
"hemm, dit memek gw baru ini di giniin. Geli"Gw yang kepalang sange cuma bisa nikmatin yang di bawah
Tiba-tiba ada yang masuk. Gw langsung narik tangan adit, ternyata itu rangga temennya adit. Kalo liat jam masih lama masuk"ngga sini geh, lo pegang tetenya fara"
"gila lo ya, anak kalem ini"
"pegang aja ngga sebelum masuk"Gw diem aja karna memang pengen tapi takut juga
"far, lo kok gak berontak sih"
"ahhh.."
"malah ngedesah"
"udah ngga lu remes aja tuh tete dari belakang, gw mau memeknya""ngga ah geli pentil gw lo apain, duhh ampun ngga ahh"
"far enak ya? Bayangin gimana kalo anak sekelas liat lo gini"
"ahh, dit lo ngapain itu buka celana ah ah ngga udah dong ah"
"gile kelojotan lo far baru ini ya di remes"
"iya ngga, ni fara baru ini di remes. Kontol gw dah tegak nih denger lo far, gesek dikit lah ya. Gak gw buka kok baju ataupun celana lo"Iya baju gw gak di buka tete gw di remes dari luar sama angga, sedangkah adit ngeluarin tongkatnya.
Gw di angkat di suruh duduk di pangguan adit. Dan angga langsung buka 2 kancing teratas gw dia remes tete gw langsung karna tangan dia masuk bh gw, sedangkan adit. Dia mulai naik turunin gw kayak naek kuda anunya gesek ke memek gw keras dan gw basah banget."aahh ahh dit kok geli sih"
"enak kan far, apa lagi gini far"
"duhhh ditt itu kok masuk ke celana dalem gw sih itu nanti ma uhhh ah mmhhh"
"yang di gesek mulut bawah yang bungkam mulut atas"
"eh udah ngga kita buat dia kentang, lagian bentar lagi masuk"Gw diem ngerasa nanggung karna enaknya ilang mereka benerin pakaian gw tapi masih remes tete, adit cium bibir gw sekilas angga juga tapi sambil remes tete gw.
"kok udahan dit"
"mau lagi ya far? Lo harus buka bh kalo mau lagi kalo gak mau ya gw gak akan kasih lagi"
" sini gw bantu far"Angga dengan cepat buka kancing baju dan lepas bh gw, mereka melotot liat tete gw yang pas di badan.
Angga langsung remes sambil kancingin seragam gw lagi."jangan di pake ya bh nya sayang"
"karena lo kontol gw nanggung juga nih"
"dit masuk nih, lo gak pindah duduk"
"gak lah nggak nanti fara sedih gw pindah. Ya kan far..." adit elus memek gw lagi
"mana ad... Hmmf emmh dit jangan buat gw nanggung dong ah dit jar aah rii lo ahh uhhh masu ahah ukk ahh"
"apa sayang" adit berhenti menggerakkan jarinya
"dit terusin"
"panggil sayang dan cium gw"
Pas gw mau nyosor
" etss nanti ya sayang gak sekarang"Ah emhhh ampun gw gak konsen ngikutin pelajaran karna adit jadi duduk sama gw dan dia lagi elus tete gw. Posisi gw agak merunduk dan adit remes tete gw sebelah doang. Kadang dia juga sentuh cd gw.
"dit udah" bisik gw
"apa sayang"
"hem, sayang udah dulu dong masih belajar"
"sayang, emhh uhh" ucapan adit terpotog
Gimana gak gw bales lo. Gw elus kontol adit dari luar celananya.
Gw jatohin pena gw dan pura-pura ambil di situ gw buka sleting celana nya adit. Saat terlihat mencuat keluar celana gw langsung kocong gw liat adit gak remes tetek gw lagi dia meren melek karna gw kocok
Baru ini gw ngocokin anak orang."emhh far, nanti uhh, ikut gw ya ah"
Kalo mau lanjut buat like nya 500 ya 😊
Kalo gak juga gak apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngayallll Lu
Randomhay kenalin gw Fara, ini tentang gw yang yang cupu di sekolah. sekarang umur gw 17 tahun. gw suka duduk di belakang kalo di kelas, terus juga gw orangnya diem kalem kalo kata orang yang belum kenal. keseharian gw ya kayak anak nolep lainnya, sukanya...