ngayal 6

85.7K 492 25
                                    

Semenjak hari itu adit selalu bareng gw, gandengan tangan, istirahat bareng mulu, kemana-kemana di ikutin. Jelas gak lepas kalo adit lagi kumat, dia bisa tau-tau remes tetek gw saat itu juga. Tapi untungnya adit masih liat sikon, kalo sepi dan memungkinkan tetek gw udah di remes, bibir gw dah di cipok. Semua itu nunggu sampe gw dapet bulanan. Ya kalian tau kan pas itu keluarnya di ..... Dalem.

Gw lagi duduk nunggu adit lagi beliin roti karna gw udah kedatengan tamu. Bener-bener di manja sama adit, gw sayang sama adit semoga dia beneran sayang sama gw. Pas gw lagi sibuk sama hp gw ngerasa ada yang duduk di sebelah gw.

"far, "
"eh angga, kenapa?"
"gak apa-apa kok"
"emh ngga jangan emh" gw gigit bibir bawah gw.
"lo selalu sama adit far, kan gw gak bisa dapet jatah, tetek lo nambah gede sering di kenyot ya"
"ehm ngga sakit tau ah"
"sakit apa enak, gimana kalo masuk yang di bawah"
"ah gw lagi bualanan ngga"
"emmuah, gw bisa kok jadi selingan pas adit sibuk, inget ya far kontol gw siap bikin lo gelojotan juga"

Abis angga bisikin itu dia pergi, gak lama adit dateng. Kenapa bisa pas gitu ya, adit kasih gw roti isi keju. Dan tentu aja tangan nya remes tetek gw, geli gw sampe gak konsen ngunyah. Adit masukin tangannya langsung pegang tetek gw, pentil gw di pilin sama adit, dia bilang gemes, tapi dia juga nyuruh gw ngunyah rotinya.

"sayang gak sabar mau anu"
"hah anu apa yang"
"ih, anu sayang"
"emh apa sih dit gak jelas"
"anu kamu, anu aku. Anu anu an"
Gw nambah cengo dengernya ini bahasa per anuan bikin gw bingung.
"anu anuan?, bilang aja mau ngentot sayang"
"biar beda sayang bilangnya anu an"
"malah cengengesan, gaya anu an sama ngentot sama aja sayang"
"enak dong sayang, di genjot. Liat kontol aku dah meronta-ronta"

Gw abisin rotinya. Adit masih maen di tetek gw. Gak lama temen gw rival masuk kelas bilang adit di cari sama pak lingga. Gw sama adit agak kelagapan karna tangan adit masih di tetek gw. Akhirnya dengan kikuk adit pergi nyamperin pak lingga.

Gak tau kenapa si rival senyum, dia juga gantiin adit duduk di sebelah gw.

"far enak ya"
"ehhh. Val apaan ih" iya rival remes tetek gw
"gw liat loh tadi tangan adit di sini"
"ahhh val"
"kayak gini" pentil gw di pilit dari luar baju
"ahhh emh"
"far, ngewe yuk"
"gw lagi bulanan var ah ah"
"kalo lagi gak bisa dong far"
"gw pacar adit val ahh emh"
"emmuah, genjotan gw lebih enak far, nih lo pegang coba"

Anjim lebih gede dari adit, gw cuma megangin tapi rivat dah kenyot bibir bawah gw, di emut pelat bikin gw terlena. Ampun gw sange.

"baru di tutupin celana far, gimana kalo sampe ngubek-ngubek memek lo"
"val gw pengen ah tetek ah emh gw jangan di gituin"
"enak kan, gw mau kelar lo bulanan kita satuin konton gw sama memek lo"
"apaan sih ah"
"gak bisa nolak far"
"iya val iya nanti kitah ahh ngewe"

Rival lepas tangannya dari tetek gw, beneran sange gw, si rival lihai banget. Gw rasa tetek gw nambah gede aja pada suka remes remes.

Ngayallll LuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang