Hari ini Jungwoo mengucap Syukur didalam hati.
Bukan Jaehyun lah yang kali dia Rias ,melaikan Osaki Shotaro sahabatnya.Ingatkan Jungwoo untuk berterimakasih kepada Jennie Nunna untuk itu.
Dari ujung matanya, Jungwoo dapat lihat. Jung Jaehyun tengah menatapnya dengan tatapan kesal. Wajah pemuda itu begitu datar .
Jungwoo mengulum senyum geli.
"Lucu"
"H-ha?" Jungwoo menghentikan gerakan tangannya memoleskan sedikit bedak pada kulit wajah Shotaro.
"Ya?"
Sautnya pelan, menatap Shotaro yang juga tengah menatapnya dengan tatapan bingung.
"Siapa yang lucu?"
Ah- Shotaro mendengarnya ternayata. Jungwoo tersenyum meringis.
Menggeleng pelan memilih untuk tak menjawab, Jungwoo kembali fokus pada kegiatannya.
Dan Shotaro cukup peka untuk tidak bertanya lebih lanjut.
Pemuda yang memiliki paras imut keturunan Jepang itu mengangkat bahunya acuh, kemudian kembali menyibuk'kan diri untuk berlalas pesan dengan sang kekasih...... Jung Sungchan.
_
"Nunna !! Nunna telah mengacaukan segalanya!!"
Jaehyun merengek, menatap Jennie kesal. Yang malah terkekeh geli melihat wajah cemberut Jaehyun.
"Maafkan Nunna, Nunna hanya kasihan melihat Jungwoonie yang selalu'tersiksa' karenamu"Mata Jennie memicing.
" Di musim panas seperti ini, orang bodoh mana yang memakai Syal merah huh?" Sindirnya seraya melirik kearah Jungwoo yang tengah serius merias Shotaro.
Di lehernya Syal merah milik Jaehyun masih melingkar dengan begitu indahnya di leher Jungwoo.
Jaehyun menyengir " Hukuman, Nunna- hukuman!"
Jennie berdecih.
"Jika kau bersikap seperti ini terus, Nunna berani bertaruh - Jungwoonie sampai kapanpun juga tidak akan mau menerima kehadiranmu"Dumelnya pelan.
Jaehyun terdiam. Dengan mata tajamnya menatap dalam kearah Jungwoo yang kini juga menatap ke arahnya dengan tatapan datar.
Setelah kejadian di dalam Toilet tadi, Jungwoo tak mau berbicara lagi dengannya.
Apakah ia kali ini sudah sangat keterlaluan?
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Up Artist [JaeWoo] Ver☑️
RomanceJUNG JAEHYUN X KIM JUNGWOO BXB FANFICTION ‼️🔻🔺🔞🔞 Start: 02-05-2021 End:07-07-2021 By. Re_01Line