____________________________
"KIM JUNGWOO!!! berhenti disana, atau kau akan menyesal!!!"
Suara Jaehyun meninggi, namun tak membuat Jungwoo bergeming.
Pemuda manis itu terus berjalan lurus , keluar menuju pintu utama Apartement."Sungguh!! Jungwoo!! Aku tidak main-main dengan ucapanku"
Senyum miring terukir di wajahnya yang pongah. Begitu melihat Jungwoo menghentikan langkahnya tepat di ambang pintu yang sudah terbuka.
Tanpa berbalik, Jungwoo bergumam dingin.
"Lakukan apapun yang ingin kau lakukan, aku sudah tak peduli lagi"
Kata terakhir yang Jungwoo ucapkan, sebelum menutup pintu Apartement milik Jaehyun kasar.
Meninggalkan sang empunya Apartement yang tertinggal _mengeram penuh amarah.
"JUNG JUNGWOO!! kau akan menyesali keputusanmu ini!!"
Dia menyeringai.
Menyambar ponsel miliknya yang bergetar di atas meja, memejamkan mata dengan helahan nafasnya yang terdengar sedikit tak beraturan.
"Hallo?
"Doyoung?--- Wae?!!! "
"...!!!"
"Aku di Apartement, tidak perlu!! Aku bisa pergi ke Agency sendiri"
Tut!
Panggilan terputus, tepatnya Jaehyun lah yang memutuskannya secara sepihak.
Biarlah Doyoung murka nanti, dirinya sekarang tengah di landa kekesalan dan sedang membutuhkan sedikit waktu untuk menenangkan dirinya.
"Kim Ahhh! Eum!..Jung-Woo Enghh!....
Kau- Ughhh!....tidak bisa terus menghindari ku Eum.. Enghh! Huh!"
Geraman kenikmatan tertahan Jaehyun menggema di setiap sudut Apartement miliknya.
Kepala Jaehyun mendongak dengan mulut yang sedikit terbuka, mengeram kenikmatan selaras dengan kocokan tangannya di kejantanan miliknya yang hampir mencapai puncak.
😲Masih abu-abu? Ya?!!
Tenang! Nikmatin aja dulu 🤤, tar juga paham 😁
Jaehyun! Lo ngapain 🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Up Artist [JaeWoo] Ver☑️
RomanceJUNG JAEHYUN X KIM JUNGWOO BXB FANFICTION ‼️🔻🔺🔞🔞 Start: 02-05-2021 End:07-07-2021 By. Re_01Line