"Biarkan seperti ini- sebentar saja Jungwoo~ah ,
ku mohon"Lirih Jaehyun ketika Jungwoo bergerak untuk menjauhkan dirinya .
Semakin merengkuh tubuh pemuda manis itu, Jaehyun menyamankan posisi kepalanya di bahu Jungwoo.
"Kau ada masalah?" Dengan pelan_hati-hati Jungwoo bertanya. Tangannya terangkat mengusap Surai hitam Jaehyun lembut.
Jaehyun tak segera menemjawab, Pemuda itu menatap cukup lama kearah depan sana.
Dimana dia melihat Johnny, Doyoung, Taeyong, Sungchan dan Shotaro baru saja memasuki Mobil."Aku _!"
Tenggorokannya terasa tercekat, Jaehyun tak tau harus mengungkapkan dengan cara bagaimana ke- gundah hatinya saat ini kepada Jungwoo. Yang masih diam menatapnya penuh akan rasa penasaran.
"Doyoung-dia bilang dia menyukai ku"
Jaehyun menegakkan tubuhnya hanya untuk melihat, reaksi seperti apakah yang akan Jungwoo tunjukan.
"Lalu? Apa masalahnya?"Enteng sekali Jungwoo mengatakannya.
Jaehyun mendengus kesal,
kecewa dan sedih itulah yang kini Jaehyun tengah rasakan.
Cih! Reaksi macam apa itu?
Bukankah seharusnya Jungwoo merasa kesal? Karna Doyoung mengungkapkan perasaannya pada dirinya?.
Doyoung suka padanya!!!!
Apa- Jungwoo benar-benar tak memiliki rasa apapun padanya? Seperti dirinya yang hampir gila karna perasaannya untuk Jungwoo? yang semakin membesar setiap detiknya?
Sungguh?!!
Tidak sedikit pun?
Memikirkan'nya , membuat emosi Jaehyun tiba-tiba meledak.
Di tatapnya tajam kedua obsidi Jungwoo yang balas menatapnya dengan tatapan polos.
Jaehyun menggerang.
"Sungguh Jungwoo!! aku bilang Doyoung menyukai ku!!" Jaehyun berteriak cukup kuat hingga membuat Jungwoo tersentak di tempatnya.
"Apa kau tidak merasa marah? Atau setidaknya berikanlah reaksi ya-!!"
Hah!-
"-Lupakan!" Jaehyun berpaling, dengan nafasnya yang memburu.
Jungwoo terdiam.
"Apa kau benar-benar merasa kalau kehadiranku ini sangat mengganggumu?"
Gumamnya pelan, Jaehyun menunduk dalam.
Mengambil jarak, menghidupkan mesin mobilnya.
"Aku akan mengantarmu pulang"
-
"Apa Jaehyun belum kembali?"
Tanya Doyoung begitu keluar dari dalam kamarnya.
Sungchan menggeleng.
"Ponselnya tidak aktif Hyung !!"
Sungchan nampak sangat khawatir. Doyoung menghela nafasnya.
Mendekat kearah Sungchan untuk menengakan sang Maknae.
"Masuk lah kekamarmu, Sungchan biar Hyung saja yang menunggunya. Besok kau dan Shotaro ada schedule pagi 'kan?"
"Ya Hyung, tapi-"
"Sudah masuklah"
Doyoung tersenyum tipis, Jaehyun hanya bisa mengangguk pelan.
"Jaehyun~ah ! Kau dimana?"
_
Jaehyun duduk bersandar di kaki ranjang, kepalanya menunduk menatap kumpulan foto seorang pemuda-
-foto seorang Kim Jungwoo yang berserakan di lantai kamar miliknya-
Mengabaikan puluhan panggilan dan pesan masuk dari para rekan se-grupnya.
Jaehyun merenung.
"Maafkan Nunna, Nunna hanya kasihan melihat Jungwoonie yang 'selalu' menderita kerena dirimu.
Jaehyun~ah"Suara Jennie terbayang di kepalanya.
Benarkah itu?
"Apa selama ini aku memang sudah sangat keterlaluan dan terlalu memaksakan kehendakku?
Tapi- -----aku melakukannya karna aku sangat mencintainya.
Aku hanya takut,
Kalau Jung Jungwoo-ku....
Aku takut kehilangan mu, seperti aku kehilangan
' dia ' ""Maafkan aku"
Gumamnya pelan, sebelum akhirnya Jaehyun memilih untuk berdiri dan naik ketempat tidurnya.
Berbaring, memejamkan mata dengan satu lembar foto Jungwoo yang berada di pelukannya.
Ya!
Jung Jaehyun hanya takut.
Dulu, dia pernah merasakan bagaimana rasa penyesalan karna kehilangan seseorang yang dia suka , dikarenakan dirinya yang terlalu takut untuk bergerak maju dan berjuang.
Itu sebabnya , kali ini Dia bersikap begitu egois dan terkesan mengekang , tanpa memberi sedikit celah.
Dia hanya tidak ingin kehilangan. Lagi.
Cukup hanya satu kali.
Kali ini dia tidak ingin kejadian yang sama terulang kepada Jungwoo-nya.
Tidak! Ia tidak akan membiarkannya.
Dia tidak akan membiarkan Jung Jungwoo-nya pergi!.
"Maafkan aku Jungwoo~ah, Aku tau karna sikap ku ini kau terluka. Aku tau kau membenciku.
Biarlah- tak apa. Yang penting kau tetap berada di sisiku.
Kau hanya harus perlu tau... Jungwoo~ah_
Aku melakukan ini semua karna aku merasa sangat takut.
Aku takut kehilangan mu"
😪
tau..... ini tuh lebay banget 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Up Artist [JaeWoo] Ver☑️
RomanceJUNG JAEHYUN X KIM JUNGWOO BXB FANFICTION ‼️🔻🔺🔞🔞 Start: 02-05-2021 End:07-07-2021 By. Re_01Line