"Kau mewarnai rambut?-"
Jungwoo memainkan surai Coklat Jaehyun yang saat ini tengah berbaring terlentang dengan pahanya yang di gunakan Jaehyun sebagai bantalannya.
"Eum...persiapan untuk Comeback " Saut Jaehyun dengan mata yang terpejam.
"Berarti kau akan sangat sibuk ? " Jungwoo mendesah samar , Dan Jaehyun cukup peka untuk segera membuka kedua matanya, hanya untuk melihat ekspresi kecewa (?) yang terpancar cukup jelas di wajah manis kekasih ini.
Jaehyun bangkit dari rebahannya, Duduk menghadap kearah Jungwoo. Tangannya yang panjang menangkup kedua pipi Jungwoo yang sedikit memerah .
"Ada apa eum..? Apa ada sesuatu yang ingin kamu katakan kepadaku?"
Helahan nafas Jungwoo yang terdengar sedikit kasar. Bibir ranumnya mengerucut beberapa senti. Menunduk, Jungwoo menatap tepat di kedua bola mata Jaehyun dalam.
"Aku- aku hanya ingin mengajakmu untuk menemui Ayah dan Ibuku , mereka akan berkunjung minggu depan.
Tapi... Sepertinya tidak usah, kau fokuslah pada Pekerjaanmu... Mungkin lain kali ka-"
"Tidak! Aku bisa-" Jaehyun memotong, Tersenyum menenangkan.
"Aku akan meluangkan waktuku-
Untuk bertemu dan mengenal calon mertuaku" Jaehyun terkekeh.
"Tapi Jae.."
"Aku bisa, Jungwoo sayang.. Untukmu, apapun akan ku lakukan" Di usapnya lembut kedua belah pipi gembil Jungwoo, Jaehyun menariknya untuk memberi Jungwoo-nya sebuah kecupan lembut di dahinya.
"Jika kau lelah.. Tolong jangan memaksa dirimu... Jae.." Jungwoo tersenyum kecil, menarik Jaehyun kedalam dekapan nya.
Jaehyun mengangguk kecil , mengeratkan pelukannya.
"Sebaiknya kita tidur"
Jungwoo melepas pelukannya, tersenyum lembut, tangannya memanjang untuk merapikan surai Jaehyun yang sedikit berantakan.
"Kau seperti kakek-kakek, Jae..
hahahaha!""Jungwoo"
Jaehyun mencebikkan bibirnya.
"Haha!! Bercanda, Kekasihku sangat tampan"
Jaehyun tersnyum puas.
" Jungwoo.."
Jaehyun menangkap tangan Jungwoo yang berada di puncak kepalanya, tatapan mata Jaehyun berubah sayu, menatap Jungwoo yang kini mengerut bingung.
"Apa?" Tanyanya lembut.
Jaehyun mendekat, menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jungwoo. Jaehyun lantas berbisik dengan suara beratnya.
"Boleh kah?_________
Aku menginginkanmu"
Ciuman menggebu, basah dan penuh gairah itu datang.
Dan Kim Jungwoo tak bisa untuk tak menolak segala rasa nikmat yang Jaehyun berikan kepadanya.
_
Di lain sisi,
Jung Sungchan si maknae (2) -- masih dengan kesalah pahamannya dengan sang kekasih_ Osaki Shotaro .
Yang hingga detik ini masih belum mau mendengar, bahkan membiarkannya untuk dekat dengannya dalam radius jarak 5 Meter_ Terkecuali jika mereka sedang berada di dalam jangkauan kamera tentunya.
Memijit pangkal hidungnya, Sungchan dengan tubuh lemasnya terduduk bersandar di bahu Johnny. Menghela nafas lelah.
Wajahnya nampak kusut - sangat kacau.
Hingga membuat Johnny yang sedari tadi diam menjadi pendengar yang baik menoleh prihatin.Di Usapnya surai sang Maknae lembut, Johnny lantas berdecak.
" Apa perlu Hyung bantu?
Mungkin Shotaro akan mau mendengarkan jika Hyung yang menjelaskannya, Bagaimana menurutmu? "
Sungchan menengadah "Entahlah Hyung , aku tidak yakin. Shotaro benar-benar keras kepala.
Dasar kepala batu!"
Johnny terkekeh "Begitu-begitu juga, Dia kekasihmu Bodoh! dan kau sangat mencitainya bukan?"
Dan Sungchan, dengan senyum lebarnya mengangguk tanpa ragu.
Lantas kedua pemuda tampan itu terkekeh bersama.
"Dimana Jaehyun Hyung?"
Sungchan bertanya, dahinya mengerut bingung.
Pemuda itu nampaknya baru menyadari bahwa pagi ini dia tidak menemukan Hyung nya yang satu itu -tak ikut hadir dalam acara sarapan pagi mereka.Sebenarnya bukan hanya Jaehyun, tetapi Doyoung dan Taeyong pun juga tidak ikut hadir.
Kata Shotaro sih pada Johnny tentunya_ katanya . Doyoung dan Taeyong langsung pergi begitu acara 'Festival Musik Busan' selesai kemarin malam , untuk mengunjungi rumah orang Tua Doyoung. katanya nenek Doyoung jatuh sakit dan harus di larikan kerumah sakit.
"Jaehyun? Anak itu menginap di tempat Jungwoo?
Mau pergi kemana lagi anak itu selain datang kesana? huh-"
Dan Sungchan hanya meresponnya dengan anggukan kepala kecil beserta mulut yang sedikit terbuka membentuk O besar.
"Syukurlah, Hyung - hubungan mereka semakin membaik" Shotaro tersenyum kecil.
Johnny mengangguk membenarkan..
.
.:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Up Artist [JaeWoo] Ver☑️
RomanceJUNG JAEHYUN X KIM JUNGWOO BXB FANFICTION ‼️🔻🔺🔞🔞 Start: 02-05-2021 End:07-07-2021 By. Re_01Line