"Shotaro?, Apa aku boleh masuk?"
Jungwoo menyembulkan kepalanya di celah pintu yang dia buka. Si empunya kamar yang sedang duduk di atas kasurnya dengan buku komik di tangannya menoleh. Tersenyum lebar. Shotaro balas menyahut, mempersilakan Jungwoo untuk masuk kedalam kamarnya.
"Jungwoo Hyung- sini!!"
"Kau sedang apa?"
Tanya Jungwoo. Shotaro mengangkat buku komik yang dia baca menunjukkannya ke Jungwoo yang duduk di bibir kasur.
"Komik, Jungwoo Hyung ada apa mengunjungi kamarku malam-malam ?. Apa ada sesuatu yang Hyung butuhkan?"
Jungwoo menggeleng, Tersenyum lembut. Di genggamnya kedua tangan Shotaro lembut. Kemudian Jungwoo menarik tubuh Shotaro untuk dia peluk.
"Aku hanya merindukanmu-"
Katanya dengan mengusap punggung Shotaro sayang.
Shotaro tersenyum lembut, dan membalas merengkuh tubuh Jungwoo.
"Maafkan aku..."
Kata Jungwoo pelan, Shotaro menarik diri. Di tatapnya Jungwoo dengan tatapan tak mengertinya.
"Untuk?-"
"Karna aku tidak berada disisimu disaat kau sedang memiliki beban pikiran dan sangat membutuhkan sebuah sandaran__
Maafkan aku, Shotaro~ah"
"Aku baru mengetahuinya dari Taeyong.."
Jungwoo menunduk.
"Hei... Tak apa, lagi pula . Aku tidak ingin mengganggu kebahagianmu Hyung, Aku tidak apa-apa kok-"
Shotaro mengusap lembut bahu Jungwoo, Pemuda asal Jepang itu tersenyum menenangkan
"Kau dan Sungchan-"
"Kami sudah berakhir Hyung-"
Shotaro menghembuskan nafasnya berat.
"Ini yang terbaik"
"Tapi..... Kau-
Apa masih mencintainya?"
Jungwoo mendekap kembali tubuh Shotaro, di usapnya puncak kepala anak itu dengan lembut. Tak berselang lama, dapat Jungwoo rasakan tubuh Shotaro yang mulai bergetar kecil.
Shotaro- adik kecil kesayangannya menangis.
"Aku- masih sangat mencintainya Hyung-"
"Bagaimana? "
Jaehyun menarik tubuh Jungwoo lembut, mendudukkan tubuh sang kekasih di bibir kasur , sesaat setelah Jungwoo menutup pintu kamar mereka.
Kamar mereka?
Iya!
pada akhirnya Kim Jungwoo benar-benar telah pindah untuk tinggal di Dorm NCT. Bahkan hari ini merupakan hari ke 5 nya Jungwoo tinggal Dorm . Satu kamar dengan Jaehyun pula.
Tentunya setelah Jaehyun berhasil menendang Jung Sungchan keluar _ pindah ke kamar Johnny.
"Aku kakak yang buruk, Jaehyun:(" Jungwoo segera menenggelamkan wajahnya ke dada bidang Jaehyun dan menangis lirih di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Up Artist [JaeWoo] Ver☑️
RomanceJUNG JAEHYUN X KIM JUNGWOO BXB FANFICTION ‼️🔻🔺🔞🔞 Start: 02-05-2021 End:07-07-2021 By. Re_01Line