Original Character

480 32 0
                                    

Nama: Yingnan Ariyanuntaka
Nama panggilan: Yingnan, Nan.

Yingnan adalah adik kelas dari Grace, Time, dan Third. Dia jadi mengenal kelas The Gifted angkatan XV karena ketiganya.

Yingnan memiliki kemampuan claircognizance, yang secara harfiah berarti “mengetahui dengan jelas”. Orang dengan kemampuan semacam ini memiliki intuisi yang baik, dan seperti dapat memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Satu-satunya kekurangan adalah mereka tidak dapat menyodorkan bukti untuk mendukung prediksinya tersebut. Dengan kata lain, hal ini juga dikenal sebagai déjà vu.

Claircognizance adalah kemampuan intuitif untuk mengetahui informasi tentang seseorang, objek, tempat, kemampuan, atau peristiwa melalui pengetahuan intrinsik. Informasi tersebut seperti hanya datang begitu saja ke pikiran pengguna. Orang yang memiliki kemampuan ini sangat logis, mereka merencanakan segala sesuatunya dengan sangat hati-hati, mereka menikmati berpikir secara luas dan sering mendapatkan ide-ide bagus yang tiba-tiba muncul di kepalanya. Namun, ide dan pemikiran yang muncul tersebut biasanya sangat mengganggu dan terus-menerus terjadi secara alami. Jadi diibaratkan seperti sebuah pesawat penerima radio yang menerima pancaran gelombang dari berbagai arah.

Kekurangan kemampuan claircognizance:
• Tidak dapat mengetahui waktu kematian.
• Masih bisa melupakan informasi yang diketahui.
• Harus menunggu beberapa saat antara penggunaan.
• Mungkin hanya berfungsi sebagai "firasat" daripada memberikan seluruh gambaran kepada pengguna.
• Efek sampingnya adalah information overload. Bahkan memicu sakit kepala karena stress (tension headache). Pernah belajar untuk ujian dengan materi yang sangat banyak tapi dilakukan sekaligus sampai kepala terasa sakit? Kira-kira begitu rasanya.

(Sumber: Superpower Wiki)

Kira-kira gambaran tokoh Yingnan itu kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira gambaran tokoh Yingnan itu kayak gini. Gak nemu gambar cewek yang cocok. 😅
Kemungkinan karakter ini akan muncul di beberapa chapter kedepan.

°°°

Spoiler untuk chapter berikutnya:

"Aku yang pertama tahu."
"Kalau liat potensi P'Claire sih nggak heran."
-
"Kok sempet-sempetnya ya pas pake potensi, aku ngomong hal gitu?"
-
"Belajar sama aku biar bisa ngelindungin yang tersayang katanya."
-
"Pas megang pintu aku liat..."
-
"Tinggal kamu nih yang belum cerita."
"Katanya sih, yang pendiem suka banyak cerita menariknya."
-
"ASTAGAAAA!"
"Gila gila gila! Wah ini sih..."
"Kalo potensi kamu adalah video di suatu platform, pasti harus dikasih peringatan bahwa konten ini mengandung spoiler!"

See you next chap!

PangWave Random AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang