part 5

229 13 0
                                    

Hola maaf kemaren ga up soalnya bingung mau bikin kaya gimana
Ok lanjut...

Keesokan harinya...
Boboiboy and genk memutuskan untuk liburan ke pantai. Disana sangat lah ramai, wajar hari Minggu. Boboiboy and genk pun berenang bersama si pantai. Lalu mereka makan² dan bercanda ria dengan asik lalu...
Yaya : ouhh, aku lupa kalau aku bawa biskuit aku
All kec. Yaya : /menatap horror
Gopal : takpe Yaya, kita semua dah kenyang udah banyak makan lah, hehe ye tak?
Boboiboy : haah lah kita udah kenyang sangat
Ying dan Fang : haah lah, maaf ye Yaya
Yaya : hmmm... ye takpe kapan kapan aku buat lagi.
All kec Yaya : gluk!

Skip
Mereka semua kembali ke Tapops karena waktu libur nya telah habis. Mereka kembali ke Tapops diantar oleh abang Fang, siapa lagi kalo bukan kapten kaizo. Sesampainya di Tapops, mereka langsung diberi misi untuk menyelamatkan power sphera di planet Rimbara.
Komandan : kalian akan ke planet Rimbara untuk menyelamatkan power sphera Balakbot yang merupakan power sphera elemen tahap ketiga
Boboiboy : fuuyoo... Balakbot ni boleh beri aku kekuatan elemen tahap ketiga ke komandan?
Komandan : belum lagi BoBoiBoy, kau harus latihan yang cukup sulit untuk mendapatkan kekuatan elemen yang ketiga.
Laksamana : TUNGGU APA LAGI ?! OCHOBOT BUKA PORTAL KE PLANET RIMBARA SEKARANG!
Ochobot : baik Laksamana, portal sudah sedia!

Mereka pun melaksanakan misi menyelamatkan power sphera Balakbot di planet Rimbara...
Ying : menurut data, Balakbot ni sering menyendiri dan menyamar menjadi akar atau pohon.
Fang : coba pindai kawasan sekitar sini ochobot!
Ochobot : baik, hmmm kawasan ni ada 2 power sphera, tapi sinyal mereka sangat lemah.
BoBoiBoy : 2 power sphera?
Yaya : mungkin, ada orang juga yang mau ambil power sphera Balakbot tu.
Gopal : hmmm... Mungkin juga, kalau begitu kita cepat cepat ambil power sphera tu
All kec Gopal : ayo....

Skip
Mereka menelusuri hutan di planet Rimbara dan belum menemukan petunjuk keberadaan Balakbot.
Gopal : hoi~aku capek lah, bole istirahat sebentar?
BoBoiBoy : seperti nya kita semua pun perlu beristirahat, sebab ini sudah mulai gelap.
Fang : disana ada padang rumput, kita istirahat di situ dulu.
All kec Fang : baik
Semua pun beristirahat, BoBoiBoy Blaze membuat api unggun dan mereka membakar jagung bersama sambil bercanda ria~

Keesokan harinya....
Sreekk sreekk...
BoBoiBoy terbangun karena mendengar suara itu
BoBoiBoy : engh... S-suara apa tu?
Sreekk sreekk suara itu terdengar lagi
BoBoiBoy : bangun semua!
Fang : ada apa BoBoiBoy?
BoBoiBoy : kalian dengar tak? Bunyi di semak semak tu?
Sreekk sreekk
Yaya dan Ying : haah lah dengar ada suara di situ
Gopal : s-suara apa tu APPAA! /melempar batu ke semak semak
🍂 : aduh!
BoBoiBoy : s-siapa tu?!
🍂 : /keluar dari semak semak. Emmm... Perkenalkan aku Balakbot power sphera elemen generasi 3
BoBoiBoy : owh.. Kau Balakbot yeee
Balakbot : emmm iye, kalian sedang apa disini?
BoBoiBoy : kami sedang ada misi, dan misi kita adalah menyelamatkan kau
Balakbot : M-menyelamat aku?
Fang : haah misi kita ialah menyelamatkan kau, sedang apa kau buat disitu?
Balakbot : aku sedang bersembunyi dan meminta bantuan dan kebetulan kalian ada
Yaya : ha? Bantuan apa?
Balakbot : sebenarnya aku sedang di kejar oleh pemburu power sphera.
BoBoiBoy : siapa yang mengejar kau?
Balakbot : aku pun tak terlalu tau, sebab aku tadi panik sangat.
Ying : kalau begitu, kau ikut kita saja agar terlindung dari pemburu itu  Balakbot : wah... Boleh ke?
Gopal : mesti lah boleh yang penting misi selesai... Yeay!
? : tidak semudah itu, BoBoiBoy...
BoBoiBoy : eh, bagaimana adudu bisa ada disini?
Adudu : hahahah akhirnya aku boleh menggagalkan misi kau lagi...
Fang : kenapa tidak ada habis habis nya kamu mengacaukan misi kita ha?!
Adudu : uhh tenang tenang aku hanya ingin Balakbot itu dan kalian akan menang dengan mudah tanpa perlawanan
BoBoiBoy : kau ingat mudah? BoBoiBoy Halilintar serangan kilat
Probe : probe mega probe
Fang : harimau bayang SERANG!
Probe : Laser pemusnah!
BoBoiBoy Gempa : Tanah pelindung!
Yaya : Pukulan padu!
Ying : Tendangan laju
Gopal : tembakan makanan

20 menit kemudian...
Adudu telah dikalahkan oleh BoBoiBoy dan teman temannya dan mereka juga berhasil mendapat kan power sphera Balakbot. Ochobot membuka portal menuju stasiun Tapops.
Komandan : kalian sangat hebat!
Laksamana : aku akan memberi peluang untuk BoBoiBoy dan Gopal untuk menaikkan pangkat kalian dari kadet menjadi lans copral.
BoBoiBoy : penaikan pangkat?
Komandan : Ya, penaikan pangkat kalian harus melewati 3 ujian yaitu ujian medium A, ujian ketahanan, dan mendapatkan power sphera seperti saat ujian kental Tapops.
Gopal : eee... Kapan kita berdua melaksanakan Ujian itu komandan?
Laksamana : kalian akan melaksanakan itu esok lusa
Gopal : ohh esok lusa... HAH APA ESOK LUSA!?
BoBoiBoy : Bukan terlalu cepat ke komandan?
Yaya : kan lebih cepat lebih baik BoBoiBoy...
BoBoiBoy : hemm.... Betul juga
Laksamana : baiklah kalian semua boleh beristirahat si kamar masing-masing.
BoBoiBoy genk : baik Laksamana /hormat Tapops.


Duh... Maaf ya ternyata ngetik 1000 kata itu susah... Kayak ga nyampe nyampe gitu 🙃
Okelah ini udah 700+ kata sampai jumpa si part selanjutnya...

Boboiboy And Friend Story Adventure ✔️ (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang