Sunny Setyaningsih
Sunny, gadis berusia 25 tahun yang merupakan kelahiran Yogyakarta ini berambut hitam dengan mata hitam cemerlang. Gadis yang rendah hati yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi ini suka dengan makanan manis, berkebun, bunga matahari, pelajaran biologi, dan Doraemon.
Hai, hehehe...
Ini adalah cerita fantasi pertama saya yang terinspirasi dari lagu dan music video "Bon Voyage" oleh YooA. Ini bukan cerita dark fantasy bagi kalian yang mampir ke sini dengan ekspektasi itu. The Forest of Camavé adalah cerita fantasi yang cukup umum yang terpikirkan oleh saya saat saya sedang bermalas-malasan di kamar dua bulan yang lalu, jadi saya gak berniat untuk membuat ini sebagai serial. Meski begitu, saya mencoba membuat cerita ini seunik mungkin karena saya kurang menggemari cerita cliché.
Saya bingung apakah ini bisa masuk di kategori fiksi penggemar (karena cerita ini banyak mengambil elemen dari "Bon Voyage" & karena saya membayangkan rupa Sunny mirip dengan muka YooA) atau nggak. Selain YooA sebagai cast dari tokoh utama cerita ini, unsur lainnya yang berkaitan dengan kehidupannya sebagai penyanyi gak masuk di sini berhubung ini cerita fantasi. Tetapi, kalian boleh membayangkan sendiri seperti apa fisik Sunny sesuka kalian! ^^
Untuk latarnya, Sunny tinggal di perkotaan Yogyakarta dan eyangnya tinggal di Dieng karena saya amati nggak banyak cerita (khususnya fantasi) berlatar di Jawa Tengah. Saya berpikir, akan seru jika saya menulis latar cerita di kota kelahiran saya (biarpun kebanyakan adegan gak berlatar belakang di Yogyakarta).
Cerita ini masih dalam status on-going dan belum sempurna. Plot mungkin masih berantakan dan belum teratur. Cerita ini juga merupakan rough draf yang belum direvisi. Jika kalian nggak bisa tahan dengan semua typo dan kesalahan menulis (banyak banget, percaya deh) yang saya buat, saya nggak merekomendasikan cerita ini untuk kalian.
Saya berusaha untuk mengupdate cerita ini sesering mungkin (mungkin bahkan setiap hari)! Semoga kalian suka dengan cerita ini! Happy reading! 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forest of Camavé (DISCONTINUED)
Fantasy[DALAM PROSES PENULISAN ULANG] ⚠️W͟a͟r͟n͟i͟n͟g͟: Cᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ sᴀʏᴀ ᴛᴜʟɪs sᴀᴀᴛ sᴀʏᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴏᴄɪʟ. Kᴇᴄᴜᴀʟɪ ᴋᴀᴍᴜ ɢᴀᴋ ᴋᴇʙᴇʀᴀᴛᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ-ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴜᴀᴛ ᴏʟᴇʜ Fʀᴇʏᴀ Gᴀʏᴀᴛʀɪ ᴅɪ ᴍᴀsᴀ sᴍᴘ, sɪʟᴀʜᴋᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ.⚠️ Patah hati, Sunny berniat...