01 ; 狼

5.8K 460 16
                                    

VOTEMENTNYA KAK😚
–terimakasih–



Warn!

Walau ceritanya udah end, tapi tetap vote ya!😁

•cerita ini murni hanya imajinasi author  belaka

•short story ;  end di 3 - 4 chapter

•aboverse versi setiap author itu berbeda-beda 😊

•diharapkan para readers bijak untuk membaca dan tidak menyangkut pautkan cerita ini sampai ke real life😊

•cerita ini genderswitch , dan bila ada yang keberatan boleh close book ini :)

•typo's bersebaran




Happy reading–!






"Kau baru akan menemukan 'dia'yang akan menjadi takdirmu ketika kau menginjak umur dua puluh lima tahun."

"Kau adalah pemimpin selanjutnya yang dipilih oleh semua orang, setelah ibu dan ayahmu tiada akibat peperangan di wilayah selatan."

"Dibawah sinar bulan Purnama yang suci ini, aku...Putera dari Sean Christian Alexander. Bersumpah akan mempertaruhkan seluruh raga dan nyawaku untuk melindungi seluruh wilayah Black Moon Pack."

"Bantai semua Rogue yang melewati perbatasan Pack ,jangan sisakan satupun diantara mereka."

"Pasung semua orang yang terlibat dalam pengkhianatan kepada Pack di depan semua orang yang berada di alun-alun kota hari ini."

"Terbunuh atau dibunuh?."

"Alpha, anda memegang posisi terkuat diantara para Alpha pemimpin Pack yang lainnya. Maka para tetua memilih anda sebagai The Rex Alpha. Menggantikan posisi ayah anda terdahulu."



****

Dia terkenal sebagai yang terkuat, dia jugalah sosok yang mampu memimpin Pack sebesar Black Moon Pack sedari usia delapan belas tahun hingga sekarang usianya yang sudah menginjak dua puluh lima tahun dua bulan yang lalu.

Kejam dan bengis, kata-kata itulah yang lebih tepat menggambarkan tentang dirinya. Orang-orang bahkan tak ada yang berani bertatap muka lebih dari lima detik dengannya. Mereka akan berkata "dia memiliki aura membunuh yang sangat mendominasi. Kau akan gemetar ketika kau melihatnya secara langsung. Apalagi ketika kau mendengar Alpha tonenya."

Hal itu juga yan membuat semua orang tak ada yang berani menentang perintahnya. Semua orang tunduk padanya.

Bahkan disetiap pertempuran untuk memperluas wilayah Pack, Alpha dari Black Moon Pack belum pernah sekalipun tercatat kalah oleh serangan musuh, justru musuh yang akan terlebih dahulu bertekuk lutut ketika sang Alpha sudah mengerahkan seluruh pasukannya.

Terlebih status sebagai The Rex Alpha yang dimilikinya semakin membuatnya menjadi sosok yang terkuat dan tak terkalahkan.

Namun ,semua tentang kehebatan dan kekejaman sang Alpha tak akan ada artinya ketika ia memiliki satu hal penting yang menjadi kelemahan sang Alpha. Yaitu—

THE REX ALPHA [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang