02 ; this feeling

3.6K 379 12
                                    

VOTEMENTNYA KAK😚
—terimakasih—

Warn ⚠️! this chapter including ;
–flashback–

They tell me think with my head, not that thing in my chestThey got their hands at my neck this timeBut you're the one that I want, if that's really so wrongThen they don't know what this feeling is like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


They tell me think with my head, not that thing in my chest
They got their hands at my neck this time
But you're the one that I want, if that's really so wrong
Then they don't know what this feeling is like

🎶This Feeling - The Chainsmokers



Enjoy-!




Haeleanore side's ;
Manik cokelat milikku manatap tepat ke arah manik kelam miliknya, membuat sensasi panas ini rasanya semakin membakar tubuhku.

Satu tangannya yang menahan tubuhku perlahan membawaku ke dalam pelukan hangatnya. Yang justru membuatku semakin merasakan perasaan aneh pada tubuh dan hatiku.

Pheromone milikku tiba-tiba tercium begitu kuat di dalam ruangan ini. Hal itu membuatku terkesiap, karena... selama dua puluh tahun hidupku aku belum pernah sekalipun mengeluarkan pheromone, baik itu ketika he — ah, aku meluapakan sesuatu.

flashback–

Aku adalah seorang omega yang  tidak subur – menurut orang-orang disekitarku. Mereka mecapku seperti itu bukan tanpa alasan. Mereka pantas menyebutku sebagai omega yang tidak subur karena ,selama ini aku belum pernah sekalipun merasakan seperti apa itu rasa sakit akibat masa heat layaknya omega lainnya.

Sedari kecil hidupku memang sudah berantakan. Ayahku lebih memilih meninggalkan rumah demi mengejar wanita yang selama ini menjadi matenya. Ya, ayahku dan ibuku bukanlah pasangan atau yang mereka sebut sebagai Mate.

Ayah dan ibuku sama-sama mabuk pada malam gelap itu dan terjadilah sebuah kesalahan. Dan kesalahan itu adalah diriku sendiri.

Semenjak ayah pergi dari rumah,ibuku mulai berubah. Dia mulai sering pulang malam dengan membawa beberapa Alpha yang berbeda setiap malamnya. Mabuk-mabukan, berjudi,bahkan ia sempat mencari para Alpha kaya untuk memenuhi kebutuhan hidup mewahnya.

Aku masih mencoba untuk bertahan bersamanya. Walau perasaan ingin kabir itu masih ada, tapi aku tak bisa. Dia ibuku, ibu kandungku. Wanita yang selama ini telah membesarkanku sampai aku dewasa. Aku masih memiliki simpati untuk itu,sehingga aku lebih memilih bertahan dengannya. Tapi seiring berjalannya waktu ibuku benar-benar semakin gila.

Saking gilanya sampai menyeretku untuk dijadikan boneka agar bisa menutupi semua hutang-hutangnya akibat kebiasaan mewahnya.

THE REX ALPHA [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang