The Worst Young Teacher

1.8K 40 9
                                    

Elsa POV

Ketika semuanya pulang dari rumah Bu Marie, Aku bergegas lari ke arah kamar barunya. "Anjir, anjir, anjir, gue jadi Bu Marie" ucapku kegirangan sambil berlari mencari kamar Bu Marie. Sesampai dikamar, Aku menghampiri cermin yang berukuran cukup besar dikamarnya "Buseeeet, padahal beberapa jam yang lalu gue masih anak SMA bau kencur, tapi sekarang gue.... guru muda yang paling cakep sesekolahan, gilaaaaa" heranku sambil meraba raba wajah baruku. Aku pun kembali meraba raba bagian tubuhku, terutama bagian payudara "Body Bu Marie ga montok montok amat sih, tetapi rasanya lebih kenyal dari body lama ku".

Aku mulai melepas pakaian yang aku kenakan. Hanya tersisa bra dan celana dalam saat ini, dan aku kembali melihat ke arah kaca "Anjirrrr, seksi banget, mulus lagi. Klo gue dewasa nanti bakalan semulus Bu Marie ga ya" sambil bergaya seksi didepan cermin. Aku mulai melepas pakaian dalamku juga, ku ucap dalam hati "Bu, saya izin colmek pake body ibu ya bu, hehe". Aku mulai memasukkan jari ke vagina baruku sedangkan tangan yang lain meremas payudaraku. "Mhhh, ahhh, nikhmatttt coyyyy. Ahhhhhh, ahhhh, ahhhh". Setelah beberapa jam berlangsung aku berada dipuncaknya, bagian vaginaku sudah basah. "Bakal tidur nyenyak nih rasanya". Aku sangat menikmati tubuh Bu Marie yang aku gunakan saat ini. Aku harap aku bisa tinggal ditubuh ini selamanya.

Ohh iya, biasanya waktu di Sekolah, bakal banyak anak-anak cowok yang sok modus panggil panggil Bu Marie waktu Bu Marie lewat. Jadi ga sabar liat besok bakal banyak cowok cowok yang sok modus memanggilku. Karena sudah cukup larut aku pun memutuskan untuk beristirahat.

Ke esokan harinya~

Pagi telah tiba, aku pun segera bangun untuk menyiapkan sarapanku. Sambil duduk di sofa, aku merenungi kejadian semalam "Semalem aku ngapain sih, haha. Ga dibadan sendiri ga dibadan orang kebiasaan tetep kebawaya emang" batinku.

Setelah menyelesaikan sarapanku, aku bergegas untuk mempersiapkan diri. Karena hari ini aku adalah Guru, ga boleh bikin nama Bu Marie jelek di sekolahan. Tidak lupa foto dulu sebelum berangkat ke sekolah.

================================Sekian untuk Personal POVnya Bu Marie (Elsa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


================================
Sekian untuk Personal POVnya Bu Marie (Elsa). Ini klo di serial serial namanya Filler nih, haha 🤣🤣
Maaf ya klo ga jago bikin dibagian 18+nya, ini judul yang pertama kali aku publikasiin soalnya, semoga terhibur.

Btw aquh kepoh nich. Berhubung aku udah sempet bilang klo nama yang digunakan berdasarkan irl. Kalian penasaran sama orang aslinya juga gak? Atau udah pake yang sekarang aja? :3

Next bagian Sekolah + Phase Two

Social Experiment GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang