Blurb

16 2 0
                                    

"Kalau Aldan nggak cinta sama Lovia, Lovia nggak akan maksa. Aldan jangan takut ancaman Mama, Lovia akan bantu Aldan untuk menggagalkan rencana Mama."

Lovia Sahara, dia memutuskan kabur dari pertunangannya dengan Aldan di waktu subuh sebelum paginya pertunangan itu akan digelar.

Naik kereta api, naik bus, naik angkutan umum, dan naik ojek jadi pengalaman baru bagi Lovia sampai akhirnya gadis itu menemukan tempat yang ia tau dari hasil googling. Lovia pergi dengan modal google map, dan tanya-tanya sama orang yang sudah fasih berbahasa jawa sampai tidak bisa berbahasa Indonesia.

Di tengah kebingungannya, Lovia bertemu Semesta, mahasiswa fakultas pertanian yang sedang melakukan reset. Laki-laki baik yang membawa Lovia ke Nepal Van Java, negeri di atas awan, Nepal versi Indonesia. Di tempat itu Lovia membuka matanya, mungkin Aldan memang laki-laki baik yang Lovia harapkan, tapi Semesta adalah laki-laki baik lainnya yang tuhan takdirkan.

"Kalau Aldan nggak cinta Lovia, Lovia nggak akan maksa. Karena tuhan ingin Lovia bersama Semesta, bukan dengan Aldan."

💚💚💚

Ini ceritanya Lovia dan Semesta. Tiba-tiba muncul ide ini. Ceritanya bakal aku lanjut publish setelah Shaka For Zalfa selesai. Tapi, kalau banyak yang baca, vote, dan komen, nggak menutup kemungkinan aku akan lebih sering update NVJ!

Buat yang bertanya-tanya tentang Nepal Van Java, dia ada di lereng gunung sumbing. Tepatnya di Desa Butuh, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa tengah. Masih satu daerah dari kediaman Nia, sama-sama di Kabupaten Magelang. Konon, tempat ini lagi viral. Mungkin ada dari kalian yang udah tau tempat ini.

Ayo vote dan komen biar NVJ bisa cepat update!

With love,

Nia 💜

NEPAL VAN JAVA | Here We MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang