one

153 20 5
                                    


   " kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg" suara jam alarm yang menunjukkan pukul 08.00.
Am. di samping nya terdapat pemuda berambut hijau yang merasa terganggu dengan suara alarm tersebut.dengan rasa sedikit malas dia pun bangun dan mematikan alarm tersebut.
   " Izuku. Izuku Kau sudah bangun . cepat lah turun dan makan sarapan mu.ibu sudah menyiapkan sarapan untuk mu!!"teriak sang Ibu dari bawah.
   " Iya ibu!!" Balas izuku sambil berjalan menuju kamar mandi.
 
  <<SKIP SARAPAN>>7."ucap izuku.
    " Benar kah? Oh iya, izuku hari ini ibu ingin pergi keluar kota selama satu Minggu,kau bisa jaga diri,atau perlu ku panggil katsuki untuk menemanimu?" Tanya sang ibu.
    " Ah, tidak perlu Bu,aku bisa jaga diri kok." Jawab izuku.
    " Maaf ya izuku, ibu sering meninggal kan mu sendirian.." kata ibu dengan sedih.
    " Tidak apa apa ibu, lagian jika ibu tidak bekerja bagaimana kita bisa hidup kan?!"kata izuku.
    " Kau benar. Oh, izuku ibu sudah menyiapkan uang saku mu untuk satu Minggu ini,jika kurang ada di toples yang ada di atas lemari ibu."
   " Baik ibu." Jawab izuku yang sudah Selesai makan sarapan." Aku harus berangkat sekolah,jaga diri ibu di sana ya.!" Ucap izuku sambil menggendong tas  kuning milik nya,dan memakai sepatu merah nya.
   " Aku berangkat.." teriak izuku sambil membuka pintu.
   " Izuku hati hati di jalan!!" Teriak sang ibu dari dalam rumah.
   " Iya buuu" balas izuku yang sudah berjalan keluar.

<<SKIP DI SEKOLAH >>

  Bel sekolah telah berbunyi , izuku yang baru sampai di gerbang segera berlari menuju kelas,sesampai nya di kelas dia selalu di bicarakan karena dia adalah seorang quirkless. Dia sudah terbiasa akan hal itu, selalu di hina oleh satu kelas ini termasuk guru yang mengajar kelas nya. akan tetapi ada satu orang yang tidak pernah menghina izuku,dia adalah seorang gadis yang pendiam,dia mempunyai rambut hitam pendek sebahu, dia juga mempunyai wajah manis seperti izuku.tapi saat di tanya apa quirk nya dia tidak menjawab,dan pergi begitu saja.
  
   " Baiklah.... Semua nya isi lembaran ini ya... Jawab dengan benar dan jujur!" Pak guru memberikan selembar an kertas yang menunjuk kan sekolah yang akan di tuju berikut nya.
      Izuku menjawab nya dengan sedikit ragu ragu , dia pun melingkari sekolah impian nya sejak kecil,dan cita cita nya,meski dia tau kalau itu benar benar mustahil.
     
       5 menit telah berlalu, semua murid mengumpulkan selembar kertas yang di berikan oleh pak guru ke depan.
    
      " Baik.....hmmmmm.....bakugo katsuki....kau ingin masuk sekolah yuei... hahahahha sudah pasti kau akan di terima...''  pak guru tersebut terlihat bangga pada murid yg bernama bakugo katsuki,meski dia sangat tidak sopan pada siapapun, tetapi bakat dan dan nilai nya sangat lah bagus karena itu tak ada yang bisa melawan nya.
     " Tentu saja pak,aku akan menjadi Hero no.1,dan aku pasti bisa melampaui all might!!!" Ucap nya dengan bangga.
      " Ettoo...midoria izuku...kau juga ingin masuk yuei ? ,Kau serius?" Ucap pak guru dengan tidak percaya.
      " HAAAAAAAAH........?! APA KAU INGIN MASUK YUEI MESKI KAU ADALAH QUIRKLESS?! HAH!! JANGAN MENGKHAYAL DEKU!!!" Teriak katsuki sambil menarik baju midoria,lalu mendorong nya sampai terjatuh.
      " Midoria, mimpi mu ketinggian!" Ucap murid lain nya
      " Mana ada orang yg quirkless seperti mu bisa masuk yuei ?! Jangan khayal!!" Tungkas yg lain nya.
     Midoria yang mendengar itu pun hanya bisa diam,dan menunduk sedih. Semua murid dan guru mencemooh izuku yang seorang quirkless, akan tetapi gadis pendiam itu hanya menatap izuku dengan tatapan kosong , dia hanya diam sambil menatap izuku yang menunduk.

                 BEL ISTIRAHAT BERBUNYI
    
    " Baiklah sudah saat nya istirahat , silahkan kalian boleh ke kantin atau bersedih di situ." Pak guru itu menyindir Midoria yg masih menunduk di situ. Semua tertawa dan pergi meninggal kan nya,kecuali gadis berambut pendek, yang tetap duduk tak bergeming.
   " HOI DEKU!! JANGAN BERANI BERANINYA KAU MENDAFTAR KE YUEI!!! ATAU AKU AKAN MEMBUNUH MU!!!" Bentak katsuki sambil menendang izuku dengan keras.
   " AHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA.... HOI bakugo liat dia mulai menangis, AHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA....." Tawa teman bakugo. Bakugo dan teman nya pun pergi meninggal kan Midoria yg meringis kesakitan.
  
     Perlahan Midoria berdiri dan menuju kursi nya lalu mengambil kotak bekal nya dan pergi meninggal kan kelas dengan perasaan terluka.wanita berambut pendek itu menatap izuku,lalu mengikuti nya dengan diam.
 
                    <<<DI ATAP SEKOLAH>>>
 
       Midoria izuku sedang menyantap bekal nya di atap sekolah yang sepi, dia masih mengingat kata kata teman teman dan guru nya...dia pun mulai kesal pada diri nya sendiri.
     " Aku tau itu mustahil,aku tau aku payah, tapi apa mereka harus berkata seperti itu padaku?!" Ucap Midoria dengan kesal , Midoria pun memakan makanan nya dengan cepat karena kesal.sampai tersedak,
      "Ukhuk!! air mana _air.." Midoria berusaha mencari Air ." Akh aku lupa ak......u tak bawa.....air..! Ukhuk!!!" Midoria memukul dada nya agar batuk nya berkurang . Lalu ada sebuah tangan yang membawa sebotol air dan menyodorkan nya pada Midoria, Midoria pun refleks mengambil nya dan meminum nya dengan cepat.
      " Ahhhhh...terima kasi-" ucap Midoria yang terputus karena terkejut ada seorang gadis yg manis di dekat nya.
     " Sama sama." Jawab sang gadis.
     " K-kenapa kau a-ada di s-sini?" Tanya Midoria dengan gugup.
     " Maaf aku mengikuti mu di belakang." Jawab sang gadis dengan santai.
     " Ah...tidak apa apa.." ucap Midoria dengan gugup.
     "Nama ku Hikaru aihara salam kenal Midoria Kun." Gadis itu memperkenal kan diri nya.
     " N-nama ku Midoria izuku,salam kenal juga." Balas Midoria dengan gugup.
     " Padahal aku sudah sekelas dengan mu hampir 1 tahun." Ucap Hikaru,sambil menatap Midoria yang tidak memakan bekal nya.
     " Ah- iya ya,maaf kalau aku tidak memperhatikan mu." Midoria meminta maaf pada Hikaru yang masih menatapnya.
     " Apa a-ada sesuatu di wajah ku?" Tanya izuku dengan gugup.
      " Tidak,aku hanya heran apa kau benar benar seorang quirkless?"tanya Hikaru.
     " Hmmmm..." Jawab Midoria sambil menunduk.
    " Ah maaf aku tak bermaksud mengejek mu....mmmm" Hikaru mencoba menenangkan izuku
    " Ah.t-tidak apa apa kok,jangan meminta maaf ." Ucap Midoria dengan khawatir.
    " Midoria Kun... apa kau suka Hero?" Tanya Hikaru.
    " Hmm...iya aku suka Hero terutama all might , aihara Kun suka Hero?" Tanya izuku pada Hikaru.
    " Tidak,aku tak menyukai nya." Jawab Hikaru dengan singkat.
    " K-kenapa?"tanya izuku pada Hikaru.
    " Mereka membunuh keluarga ku, dan malah menyalah kan para penjahat.. tentu saja saat itu aku membenci mereka...bahkan aku akan mengutuk mereka  selama nya" ucap Hikaru dengan kesal.
      " Ah maaf....aku tak bermaksud untuk....mmmmm......." Midoria merasa bersalah pada Hikaru.
      " Tidak apa,oh iya izuku Kun...kenapa selama ini kau tak melawan saat kau di bully? Apa kau tidak merasa kesal?" Tanya Hikaru.
     " T-tidak,sama s-sekali tidak,aku sudah biasa di bully oleh kacchan,jadi tidak masalah,lagi pula kami tetangga dekat." Kata izuku
     "Oh....maaf izuku Kun aku tak pernah membantumu saat kau di bully."
     " Tidak apa , jangan meminta maaf ini juga karena ku..kok jangan merasa bersalah Aihara kun."
    " Izuku Kun...kau tak memakan bekal mu?, sebentar lagi istirahat akan berakhir." Hikaru mengingat kan Midoria.
    " Ah..baik, kau mau.... seperti nya kau belum makan apa pun!" Midoria menawarkan bekal nya pada Hikaru.
    " Tidak perlu.....aku sudah terbiasa tidak makan apapun....sudah makan lah nanti kau tak bisa fokus belajar loh." Tolak Hikaru dengan sopan.
     " Tapi jika kau tidak makan kau juga tidak fokus belajar.... Ini..." Midoria menyodorkan bekal nya pada Hikaru.
     " Tidak,aku akan kembali ke kelas..daah izuku Kun! Sampai jumpa di kelas.." Hikaru berdiri dan berjalan meninggal kan Midoria di sana.
    " B-baik lah,s-sampai jumpa.." jawab nya,sambil melihat Hikaru yang mulai menjauh dari Midoria.
    " Ah,aku harus menghabiskan nya sebelum bel masuk." Midoria segera menghabis kan bekal nya .lalu saat bel berbunyi dia segera menutup bekal nya lalu berlari menuju kelas nya.

<< Skip pulang sekolah>>

  .
.
.
.
.
.

.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
<<Skip sampe rumah>>

M

aaf kalo jelek ya,soal nya aku masih pemula...baru kali ini aku buat novel di sini...

Deku VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang