.
.
.
.
.
Midoria izuku....membuka mata nya setelah pingsan entah berapa lama nya,Midoria yang berbaring mengubah posisi nya menjadi duduk di pinggir ranjang, Midoria yang kebingungan pun mencoba untuk mengingat ingat kejadian sebelum nya.....
" Ah- aku ingat,aku sedang mencoba bunuh diri....lalu....apa ini akhirat???" Gumam Midoria.
' tapi...kenapa aku ada di kasur??? Jika aku mati aku seharus nya ada di tanah kan?!' gumam Midoria.
Karena penasaran Midoria pun mulai berdiri dan meraba raba untuk menemukan pintu atau benda lain nya. Setelah cukup lama Midoria pun menemukan pintu dan membuka nya." Hei,izuku Kun kau Saudah bangun rupanya!!!" Seru seorang wanita yang hampir seumuran dengan midoria. Wanita itu pun berjalan mendekati Midoria dan menggandeng tangan nya dan menuntun Midoria yang seperti nya linglung dengan tempat baru nya.
" A-anu....ini...." -midoria
" Sudah lama Tek bertemu ya izuku Kun!" Kata wanita itu sambil tersenyum manis.
Midoria menaikkan alis nya bertanda kebingungan.
" Ayo ikuti aku dulu,disini gelap." Ajak wanita itu.midoria Pun menurut dan berjalan di belakang wanita itu. Lalu tiba tiba mereka berada di sebuah bar yang rapi seperti bar yang lain nya.
" Kau belum makan kan izuku Kun? Kemari lah." Ajak wanita itu sambil menatap Midoria dan jangan lupakan senyuman manis nya.
" K-kau... Aihara Kun bukan?" Tanya Midoria tidak percaya.
" Yap!! Lama tak berjumpa izuku Kun!" Jawab Hikaru. " Duduk lah dulu , baru akan ku jawab pertanyaan mu." Kata Hikaru sambil duduk di depan meja bar.
" Ah,i-iya." Midoria pun duduk di samping Hikaru.
" Kurogiri....tolong siapkan omelet untuk tamu kita!!!!" Seru Hikaru, pada sebuah kabut ber jas yang sedang membersihkan gelas gelas yang tak jauh dari mereka berdua.
" Oh, Hikaru san ..... Baiklah,tunggulah sebentar." Jawab Kurogiri .
" A-anu....Hikaru Kun , kau tinggal di sini?" Tanya Midoria yang sibuk menganalisis ruangan itu.
" Hmmm.....bisa di bilang begitu tapia aku masih punya tempat tinggal meski aku jarang ke sana." Jawab nya.
" Lalu....yang nama nya Kurogiri san tadi siapa?" Tanya Midoria.
" Ah..dia... Dia teman ku dan juga penolong ku...." Jawab Hikaru. " Maaf ya izuku Kun." Lanjut Hikaru sebelum Midoria bertanya hal yg lain nya.
" Minta maaf kenapa Hikaru Kun?" Tanya Midoria keheranan.
" Selama aku menghilang aku selalu mengikuti mu maaf jika kau merasa terganggu." Kata nya.
" Kau selalu mengikuti ku?!'' seru Midoria yang muka nya sedikit memerah.
" Iya....aku ingin mengajak mu, jadi aku mengikuti mu dan mengawasi mu.maaf !!" Hikaru mengatup kan tangan nya sebagai permintaan maaffan nya.
" T- tidak apa apa kok Hikaru Kun, aku tidak terganggu....tapi aku sama sekali tidak menyadari mu." - Midoria.
" Hehehehe.......itu ....... Akan ku jelaskan nanti kalau tomura Kun sudah sampai ." Kata nya . Setelah itu sebuah omelet yang lezat mendarat di depan Midoria.
" Makan lah, Midoria Kun" kata Kurogiri.
" Kau tau nama ku?" - Midoria
" Hikaru san sudah menceritakan tentang mu padaku sebelum dia me mata matai mu ." Jawab Kurogiri.
" Makan lah dulu nanti jadi dingin!" Kata Kurogiri.
" T-terima kasih." - Midoria.
Midoria pun memakan nya dengan lahap, sudah lama dia tak memakan makanan yang enak seperti ini setelah ibu nya meninggal.
" Kau di sini dulu ya izuku kun.aku mau pergi dulu,ingat jangan ke mana mana ya!!" Seru Hikaru. '' Kurogiri , aku ingin ke minimarket . Jaga izuku Kun ya!!" Seru nya.
" Kau ingin membeli apa Hikaru san?" Tanya Kurogiri.
" Itu....aku ingin membeli sesuatu dan aku akan memberi penjelasan pada para polisi,tidak lama kok." Kata Hikaru sambi manaikkan tudung jaket nya dan memakai nya di kepala. " Tomura Kun juga sebentar lagi akan datang. Aku pergi dulu jaaa~~" Hikaru tiba tiba lenyap begitu saja .
" A- anu Kurogiri san.... Boleh kan aku bertanya? Maaf jika aku mengganggu" - Midoria
" Tentu saja Midoria san , tanya kan apa saja aku tidak ke Beratan." -kurogiri.
" Sebenarnya apa quirk Hikaru Kun?" - Midoria.
" Mmmm..... Quirk nya ya....kalau tidak salah dia bisa menciptakan sebuah quirk.... seperti nya begitu dia tidak menjelas kan secara detail....jadi aku kurang mengerti." Jawab Kurogiri.
" Menciptakan Quirk?! " - Midoria.
" Jika kau ingin mengetahui secara detail tanya lah pada Hikaru san-" penjelasan Kurogiri terputus karena sebuah pintu terbuka dengan kesar dan terdapat seorang yg memakai topeng tangan di wajah nya.
" HOI bocah kau sudah bangun ternyata !! Dassar merepotkan!!! Kurogiri dimana Aihara!!!" Tanya pria bertopeng itu dengan kasar.
" Selamat datang, shigaraki tomura... Hikaru san sedang keluar sebentar dia akan kembali sebentar lagi.." jawab Kurogiri.
" Dassar bocah itu...selalu saja seenak nya!" Kata Shigaraki sambil duduk di meja tepat di samping Midoria.
" A-anu Kurogiri san--" Midoria yang penasaran ingin bertanya pada Kurogiri tetapi terhenti karena pintu itu terbuka lagi dan terdapat Hikaru yang membawa banyak tas belanjaan.
" Hei..... tomura Kun sudah datang ya....." Kata Hikaru sambil menaruh belanjaan nya di dekat pintu, lalu berjalan mendekati Midoria dan Shigaraki.
" Hai Midoria perkenalkan dia adalah Shigaraki tomura....dan tomura Kun dia adalah-"
" Aku sudah tau!" Potong Shigaraki.
" Kau dari mana saja!!! Dan kenapa bocah ini masih di sini!" - Shigaraki.
" Eh? Kan aku sudah bilang aku ingin dia bergabung dengan kita....apa kau lupa?!''- Hikaru
" Apa guna nya dia jika dia bergabung dengan kita!!" Bentak Shigaraki.
" Tentu ada guna nya....kau lihat saja buku ini!!" Hikaru menyondorkan buku catatan Hero milik Midoria, Midoria yg menyadari buku nya telah di baca orang lain pun segera ingin merebut nya kembali, tetapi di tahan oleh Kurogiri.
Shigaraki pun megambil buku yg di sodorkan Hikaru , lali membaca nya .
" Lumayan...ini berguna untuk penyerangan kita." Gumam Shigaraki.
" Penyerangan apa??" Tanya Midoria ..
" Hah??? Apa lagi kalau bukan menyerang para Hero yang palsu itu?!" Jawab Shigaraki dengan dingin.
" Menyerang Hero???" - Midoria.
" Sebenarnya ini tempat apa?! Hikaru Kun Kurogiri Kun?!'' tanya Midoria.
" Tempat ini....... language of villain, jika di singkat akan menjadi lOV..." Kata Hikaru dengan nada senang.
" Language of villain???? Bukan kah itu agensi penjahat?! Lalu Hikaru Kun adalah...."
" Yap! Aku adalah villain." Ucap Hikaru.
" Lalu kenapa kau membawa ku ketempat ini?!" Midoria berusaha tenang saat dia tau dia sekarang berada di agensi penjahat,dan tentu saja dia takut jika dia akan di lukai mereka.
" Aku ingin merekrut mu agar ikut ke agensi ini.." kata Hikaru dengan nada meyakinkan.
" Apa yang kalian ingin kan dariku? Aku ini kan quirkless?! Aku tak berguna di agensi ini." Kata Midoria.
" Kami berbeda dengan pahlawan izuku kun.kami para villain tidak memandang Quirk,asal kau mempunyai kelebihan itu cukup,seperti buku catatan itu,itu sangat berguna bagi kami.kau memang tidak bisa menjadi Hero untuk mereka tapi kau bisa menjadi Hero untuk kami....." Hikaru masih mencoba meyakinkan Midoria.
"Benarkah?!" Midoria mulai terhasut. Tapi midoria belum sepenuhnya percaya pada mereka.
" Apa yang harus kubuktikan lagi?!" -hikaru
"Tapi aku tak punya kelebihan fisik,meski kau ingin aku bergabung aku hanya bisa menulis aku tak punya kelebihan apapun selain Itu aku ini tetaplah seorang quirkless." -midoria
" Kau bisa melatih tubuh mu. Oh iya, toga chan bisa melatih mu meski dia akan melukai mu."-hikaru
" Toga ? Siapa itu?!" Tanya izuku terheran-heran.
" Dia salah satu anggota yang memiliki kemampuan untuk bertarung yang tinggi. Karena Quirk nya tidak bisa di gunakan jika dia tak bertarung. Dan dia sedang bertugas jadi tunggu lah sampai nanti malam." Hikaru menjelaskan.
" Izuku Kun sekali lagi aku bertanya padamu,maukah kau bergabung dengan kami?" Desak Hikaru.
" Ingat lah apa yang telah mereka lakukan terhadap mu?" Ucap nya lagi.
Saat Midoria mengingat masa lalu nya kelam tak ada seorang pun yang perduli terhadap nya,selalu di ejek,di bully oleh teman kecil nya sendiri dan sekarang ibu nya juga pergi jauh dari nya. Saat Midoria memikirkan kenangan itu dia mulai kesal sendiri dan capek untuk mengejar gelar pahlawan.
'Jika pahlawan berbuat kesalahan para rakyat akan selalu mengejek mereka, seperti dirimu izuku , kau tak ingin mengalami hal seperti itu lagi bukan? Karena itu lebih baik kau bergabung dengan agensi ini...ku jamin kau tidak akan menyesal' kata seseorang,yang tiba tiba muncul di kepala nya. Setelah suara itu hilang dia mulai berfikir lagi betapa lelah nya dia menanggung beban ini, berapa sakit nya di bully mereka,meski dia sudah terbiasa.tapi-
" Baiklah aku akan bergabung dengan kalian,dengan janji kalian benar tak akan meninggal kan ku!" Ucap Midoria dengan tersenyum licik. Entah kemana diri nya yang terlalu tersenyum ramah dan ucapan lembut nya yang kini berubah.
" Tentu izuku kun." Balas Hikaru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
............
...........
..........
.........
........
.......
........
.........
..........
............Maaf ya kalo agak Gj.aku juga agak bingung soalnya suka lupa sama ide sendiri.,🙏🙏✍️✍️✍️
Silah kan di vote ya atau komen.(maaf aku agak kaku kalo soal beginian🙏)Daaaa👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Villain
RandomMidoria izuku yg seorang quirkless selalu di bully oleh teman dan guru nya,lalu seorang gadis bernama Hikaru Aihara,yang ternyata adalah seorang villain,Hikaru lalu mengajak Midoria untuk bergabung bersama nya...bagaimana kelanjutan nya silah kan ba...