five

60 9 5
                                    

+Di kediaman Midoria+
-04.00.am

Trrrt.....ponsel Midoria bergetar hebat , sampai membuat Midoria terbangun dari tidur nya, Midoria pun mengambil ponsel tersebut dengan perasaan kesal karena tidur nya di ganggu.
"Tch- siapa sih yang telfon pagi pagi begini?!" Umpat Midoria.
" Hikaru Kun?! " Midoria pun menjawab telfon tersebut.
" Ada apa Hikaru Kun?" Tanya nya Midoria. 'apa kau lupa kau harus datang ke markas sekarang!!!'  Hikaru.
"Aku tidak lupa, Apa harus se pagi ini?? Ini masih jam 4 , dan aku masih mengantuk,tidak bisa kah nanti saja?" Ucap Midoria yang masih memejamkan mata nya.
' tidak bisa!!! Sekarang cepat datang, aku menunggu!!! '
' dan tidak ada komentar lagi!! Cepat mandi dan datang lah!!!' -hikaru
" O-oke,oke!! Aku akan datang!!" Jawab Midoria, yang langsung bangkit dan menuju kamar mandi, setelah membersihkan diri lalu memakai baju dan makan seadanya Midoria pun berjalan keluar dari apartemen nya,lalu turun dan berjalan menuju markas dengan kereta.

- Bakugo pov -

"Ugh...lapar, jam berapa ini?!" Aku pun mengambil ponsel dan menyala kan nya untuk melihat pukul berapa ini,tidak biasanya aku bangun kelaparan pada pagi buta begini,dan ini membuat ku kesal.

Aku pun turun menuju dapur untuk mencari makanan yang bisa membuat ku kenyang,saat aku membuka kulkas, aku melihat deku keluar dari apartemen nya,lalu berjalan entah kemana,itu membuat ku heran karena untuk apa dia pergi pagi buta begini? Apa mungkin dia sedang melatih tubuh nya? Atau apalah.
.......

Tunggu.....kenapa aku memikir kan nya? Kenapa aku perduli dengan nya? Sudah lah.....aku capek memikirkan nya.

Dia sangat mengganggu pikiran ku dari kemarin.....

"Tch--- untuk apa aku khawatir pada nya."
Aku pun kembali ke kamar ku untuk kembali tidur.

- Bakugo pov end -

~AUTHOR POV~

*Di markas language of villain*

" Di mana dia?! Kenapa belum datang juga?!" Kata Hikaru sambil meminum jus lemon nya.
" Wah....Hikaru Chan!! " Tiba tiba seorang gadis pirang berkucir dua memeluk Hikaru dari belakang.
" Kenapa kita bangun pagi pagi Hikaru Chan?" Tanya gadis itu yg belum melepaskan pelukannya.
" Toga chan, ohayou. " Sapa Hikaru. Gadis yang di panggil toga itu pun melepaskan pelukannya dan duduk di samping Hikaru.
" Ohayou Hikaru Chan, Kurogiri Kun, aku mau soda!" Toga berteriak pada Kurogiri yang sedang membersihkan gelas indah itu.
" Tidak perlu berteriak toga-san, aku bisa mendengar nya." Kata Kurogiri yang mulai menyiapkan pesanan gadis itu.
" Ne- Hikaru Chan , siapa yg kau panggil tadi?   Apa dia anggota baru?" Tanya toga.
" Hmm....kau Benar." Jawab nya singkat.
" Apa dia imut?" Tanya toga penasaran.
" Mungkin.....aku tidak terlalu mengerti, hmmmmmm dia mempunyai 4 bintik hitam di pipi nya,lalu matanya besar seperti Bonek beruang, lalu ....... rambutnya mirip brokoli? Mungkin seperti itu." Jawab Hikaru.
" Apa aku boleh mencicipi darah nya nanti?" Tanya toga yg mulai menggila.
" Tidak , kau tidak boleh seperti itu pada anggota baru." Tolak Hikaru.
" Baiklah......tapi aku bisa mencicipi nya kan?" Desak toga.
" Terserah! Tapi tidak ada pemaksaan!" Jawab Hikaru. Setelah itu sebuah soda hitam muncul di depan toga,toga pun meminum nya.

*Brak!!*

Terlihat dabi yg keluar dari ruangan gelap tersebut dengan kesal.

" Apa tidak bisa pintu ini di ganti ? Semakin lama susah di buka!!" Gerutu nya.
" Kau saja yg tidak hati-hati." Sambung Hikaru.
"Hmmm... Kau benar,mungkin pintu itu tidak suka padamu dan shigaraki." Kata toga yang masih memegang minumannya.
" Tch- apa apaan itu,jangan sangkut pautkan dengan ku." Tiba tiba shigaraki muncul dari belakang Dabi.
" Umur panjang tomura Kun!" Ucap toga.
" Diamlah gadis gila!" Umpat shigaraki.
" Apa si izuku itu belum datang Hikaru?" Tanya dabi yang langsung duduk malas di sofa yg berada di belakang Hikaru.
"Mungkin dia tersesat?" Tebak toga.
" Entahlah-"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Deku VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang