Rey hanya ter diam Rey Sangat malu apa yang di lakukan oleh sang pacar kenapa begitu , apa ini per tanda ? Kalo emnk bener bener Bianca bukan milik gue
Dia harus pergi ? Rey sangat pusing langkah selanjutnya harus apa, Rey ingin mencegah Bianca tapi gimna caranya ini gak bisa sendiri harus ada bantuan .
Kalo minta bantuan sama sahabat nya takut Rey di ke tawain sama sahabat nya karena dari awal Rey dengan Bianca pacaran sahabatnya tidak setuju .
Karena Bianca di cap jelek dari sekolah mau itu Kaka kelas nya waktu dia masih kelas 7 karena penampilan nya dan akhlak nya kurang baik .
Ntah kenapa Rey bisa nyantol dengan Bianca padahal Bianca biasa biasa aja gak cantik gak jelek yah biasa aja lah kaya umumnya ( kaya mobil umum aja ) .
Tapi Rey tidak peduli seperti apa Bianca itu mau dia gimna pun Rey sangat tidak peduli karena hanya ingin move on dengan masalah lalu nya
Karena masa lalunya yang bikin Rey seperti ini jadi Rey memutuskan ingin ber pacaran tetapi Rey salah ambil ke putusan Malah ia ingin mempacari dia .
Rey harus gimna? Ini semua udah terjadi gak bisa ke ulang lagi seandainya ada kantong Doraemon pasti bisa bantu gue ah halu gue .
Langkah selanjutnya apa yahh ? Ouh ya Saskia gimna ya dia apa dia udah ngasih tau ke Sandy ? Rencana gua sama dia tapi gua pikir pikir kayanya gak dulu deh
Gua harus ber hentiin Bianca dulu nih sebelum dia ber tindak tapi apaa yah yang gua lakuin gua bingung langkah selanjutnya apaaa .
Apa gua nyamperin bianca gua ngomong baik baik sama dia , biar dia gak ber ulah terus menerus seperti ini takutnya ber dampak ke depan .
Akhirnya Rey mencari Bianca sang pacar nya selama ini Rey dan Bianca kaya bukan ber pacaran jadi Rey harus bener bener mencari waktu untuk Bianca .
Alhamdulillah akhirnya Bianca ketemu juga . BIANCA panggil Rey , kenapa Rey ? Bianca , gua pengen ngomong dan pengen ngajak loh jalan , bisa kan loh ?
Bisa bisa aku bisa , " em ya udah pulang sekolah tunggu yah jangan kemana mana. Jangan ber ulah diem aja oke " Rey
Siap .~SKIP PULANG SEKOLAH~
............................................................................
Gimna nih guys part ini ? Lanjut gak ?
Jangan lupa Follow yah Instagram @gallerydjs__
Maaf ya klo ada yang typo atau gak jelas ceritanya aku hanya menghibur kalian.
Selamat membaca yaaa semuanya yang udah mau baca dari part 1 Sampe sekarang
Jangan lupa di comment vote dan share ke temen temen kalian yaaaa
See you di next part guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - Tentang Dia (ON GOING)
RomanceHanya bisa mengagumi saja , sapa tau klo kita di takdirkan bersama pasti ber temu - Rey Ku hanya menatap Kaka kelas yang satu ini yang awal nya ketemu sebal kesal karena Kaka kelas nya lama lama tertarik suka kepadanya hanya saja ber tepuk sebelah...