Rey pusing ia harus bela siapa ? Tapi masalah ini Rey emnk bener bener salah banget , ia harus minta maaf dengan adek kelas nya .
Rey juga harus minta maaf oleh sang pacar , tapi untuk saat ini biarkan dulu adek kelas nya dan pacar nya untuk menenangkan diri dan pikiran nya .
Rey memutuskan untuk pergi dari cafe itu karena waktu sudah larut malam jadi Rey untuk pergi dari cafe itu dan untuk pulang takut di cariin oleh bunda.
Ouh ya btw bunda nya Rey ini sebenarnya tidak setuju dengan hubungan Rey dan Bianca tapi Rey kekeh untuk mempacari Bianca .
Satu keluarga pun tidak merestui hubungan nya , tapi Rey bodo amatan waktu itu ada acara keluarga Rey dan Rey ingin mengenal kan pacarnya
Rey kira keluarga nya seneng bahagia kalo Rey pacaran dengan Bianca tapi semuanya Nol nihil keluarga besar pun tidak merestui hubungan mereka .
( Maaf yaa cerita singkat sebelum Rey kenal Sandy ) hanya cerita yaaa hehehe jangan baper ><
Waktu itu Rey putus asa Rey sangat mencintai Bianca dulu Bianca bukan seperti ini mungkin keluarga Rey tidak setuju karena penampilan Bianca
Yang sangat urukan , menurut Rey itu hal sepele tinggal ke salon beres , oke lanjut keluarga Rey lebih suka sama cewe yang dulu pernah Deket dengan Rey
Tapi cewe itu buruk bagi nya dan Bianca pun juga sama sama jelek buruknya , karena Rey mempacari Bianca hanya move on dengan kekasih yang dulu yang pernah ada .
Keluarga besar Rey tidak tau ke bodohan yang dulu pernah mantanya Rey yang lakukan keluarga nya hanya bisa menilai seberapa lewat doang dan sesekali melihat.
Sedangkan Rey yang 24 jam bersama kekasih yang dulu ( maksudnya 24 jam itu setiap hari ketemu , klo maen sering call dll ) tapi semuanya buyar dengan kekasihnya .
Ouh yaa aku cerita FALSBACK ada apa dengan masa lalu nya Rey kenapa sampe Rey seperti ini aku pengen fokus dulu ke Bianca tunggu Bianca dulu baru ntr aku munculin yaa hehe
Aku hanya cerita singkat ajaa tentang mantan kekasih yang dulu selebih nya ntr yaa heheh tunggu aja dan pantengin terus oke guys .
Lanjut lahh yaaa ..............
Akhirnya Rey pulang sampe di rumah , dan ada sahabat nya yang dari tadi nungguin Rey pulang .
" Ya Allah bro bro akhirnya lu pulang juga " Ica
" Yee Bambang ngapain loh pada ke sini " tanya Rey
" Gpp , pengen nginep gue " Ica
" Ouh ya udah naik aja dulu gua pengen mandi bntr " Rey
" Okee "
Ica aca jefan gema dan Emil naik ke kamar tidur Rey dan mereka seperti kaya rumah sendiri bodo amat minum tinggal minum makan tinggal makan
Tanpa di suruh mereka ngambil sendiri namanya juga mereka sudah bersahabat sejak dini kecil jadi mereka anggep rumah sendiri .
............................................................................
Di sebagian cerita udah aku jelasin yaaa hehehe jadi kalian pantengin aja cerita akuu
Terima kasih semuanya yang sudah support aku yang sudah membaca wp aku dari part 1 Sampe part 36 aku hanya bisa ngucapin terima kasih ke kalian yang sudah baca WP aku :)
Jangan lupa Follow yah Instagram @gallerydjs__
Maaf aku ada yang typo atau kurang jelas ceritanya gak je atau gimna heheh maaf yaaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - Tentang Dia (ON GOING)
RomanceHanya bisa mengagumi saja , sapa tau klo kita di takdirkan bersama pasti ber temu - Rey Ku hanya menatap Kaka kelas yang satu ini yang awal nya ketemu sebal kesal karena Kaka kelas nya lama lama tertarik suka kepadanya hanya saja ber tepuk sebelah...