PART 69

211 38 2
                                    

Happy reading gais -!

Beberapa bulan menuju perpisahan , Sandy aqeela Saskia ratu mereka sedang UJIAN  untuk kenaikan kelas nanti , tidak terasa mereka sudah mau kelas 12 saja.

Ratu , Saskia , dan aqeela tau pacar nya masing masing mau lanjut ke universitas mana Kiesha yang ingin masuk universitas Jakarta , jefan yang ingin lanjutin bisnis papah nya dan Rassya lanjutin perusahaan kantor ayah nya sekaligus kuliah di satu universitas dengan Kiesha. 

Gema dan Emil tentu saja mereka ngikut kuliah di universitas yang sama dengan Kiesha , sebenarnya mereka juga tak terima sahabat nya akan kuliah di luar negeri tapi dengan pendidikan ini lebih baik .

Jefan ingin sekali kuliah tapi jefan harus lanjutin bisnis papah yang di ujung tanduk ini mau gimna pun ini demi keluarga ,

Gimna dengan Sandy ? Ouh tentu saja Sandy merasa berat hati tapi mau gimna ini sudah keputusan dari keluarga Rey dan pihak sekolah , Sandy juga sebagai kekasih harus Nerima nyaa mau ga mau yah harus LDR cuma 4 tahun kok sebentar .

Menurut Sandy 4 tahun itu sangatlah lamaa karena Sandy sebelum nya tidak pernah merasakan ldr , Iyah udah support aja Rey mau gimna , semoga baik baik aja demi kebaikan Rey .

" San " panggil Rey

" Em "

" Marah " tanya Rey

Rey Rey gitu aja malah nanya kamu pikir 4 tahun ini sebentar ? Pikir  aja kita udah berapa lam pacaran tiba tiba aku di kasih kabar kamu akan kuliah ke luar negeri   , eh kamu malah ninggalin aku , jujur aku ga mau kamu kuliah di luar negri. 

Maaf ,  Rey hanya bisa mengatakan kata maaf dari mulut nya. Rey bingung harus apaa Rey ga tega meninggalkan kekasihnya ini tapi ini demi pendidikan , ke luar negri bukan liburan atau maen maen .

Maaf banget yah pasti kalian yang baca bingung yah yang tadinya SMP sekarang kenapa dah mau lulus aja langsung ke kuliah , ini tuh aku cepetin gais biar ga panjang banget  , jadi aku pikir iya udah lah langsung ke SMA gitu

                                   🍒

Hitungan Minggu dimna SMA NUSA BANGSA
UJIAN  semua ank ank deg deg serr karena bagi mereka ujian ini tuh monster kalah kali setan sama soal mtk  .

Dimna H-10 menuju perpisahan Rey dkk setelah ujian kelas 11 berlangsung , Rey dkk sibuk dengan kegiatan mereka masing masing , gimna dengan keadaan Sandy dkk ouh tentu saja mereka sibuk belajar buat ujian .

Rey yang sibuk dengan perpindahan dari Jakarta ke luar negeri cukup lah lama , jadi mulai sekarang Rey sudah ngurusin surat surat buat ke luar negri .

Skip

Beberapa bulan ujian berlangsung ank ank kelas 10 dan 11 sedang berlangsung nya ujian , sedangkan kelas 12 sedang sibuk dengan acara perpisahan yang akan di selenggarakan sebntr lagi .

"Gais , kita ngumpul dulu yuk di Aula  " ajak Rey

" Oekyyy "

Di Aula ank ank kelas 12 sedang rapat untuk mempersiapkan perpisahan nanti , tapi masih belum tau konsep nya seperti apaa , mereka masih membicarakan ini .

" Gimna gimna ujian nya gileee " sewot ratu

" Pala gua mau pecah gilaa soal mtk mau mati rasanya " Saskia

" Baru jga mtk masa dah nyerah " aqeela

" Emang loh bisa ? " Tanya ratu

" Emm Iyah ga si " aqeela nyengir

" Ye Bambang gua kira loh bilang gitu lu bisa " ratu

" Udah udah jangan berantem , kita ke kantin aja yuk laper gue " Sandy

" Ocee "

Balik ke ank laki laki .

Gimna gais udah siap kan, sepertinya kita majuin ke minggu ini biar cepet kelar ajaa,  kan kelas 10 11 dua hari lagi udahan jadi  bisa lah acara nya sabtu sekalian kita undang adek Kelas kita .

Gimna pun adek. Kelas harus di undang biar acara nya megah rame biar keliatan kompak aja. Anggep aja adek kelas kita setelah ujian mikirin soal mtk hiburan nya adalah ikita terlibat acara kita.

Nanti di antar kelas beberapa orang akan terlibat di acara pengujung perpisahan kelas 12 nanti biar seru seru ajaa.

..................................................................................................

Maaf ya kalo cerita nya agak di cepetin biar kalian ga bosen aja kaya iya udah cepetin ajaa

Jangan lupa komen vote dan share yahhh

Tinggal. Beberpa part lagi menuju end yahh😇🤗

Default Title - Tentang Dia (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang