Ini aku singkat cerita yahhh biar gak panjang panjang biar ganti cerita baru 🤗
Akhirnya masa masa sma telah tiba kelas 12 sudah lulus angkatan sandy, yaps selama 1 tahun ini sandy tanpa Rey tapi tiap malem selalu kasih kabar meskipun Rey dan sandy beda jam, Rey berusaha ngasih kabar kekasihnya.
Hubungan yang lain gimna? Mereka semakin hari semakin bucin banget, meskipun mereka tidak ketemu di sekolah tetapi mereka bisa ketemu beda dengan sandy hanya bisa lewat video call saja.
Dimna angkatan sandy kelulusan yang artinya masa masa sma sudah habis dan melanjutkan ke jenjang berikutnya , alhamdulillah sandy peringkat 1 dan akan melanjutkan ke universitas Indonesia yang ada di jakarta.
Aqeela dan ratu yang melanjutkan universitas di bandung , saskia yang melanjutkan di Universitas Indonesia , aqeela dan ratu bonyok mereka satu perusahaan otomatis ratu pindah aqeela pun pindah.
3 minggu berlalu mereka semua sibuk masing masing, aqeela dan ratu tidak ada kabar sama sekali, saskia dan sandy gimna? Yaps mereka juga sibuk apa lagi dengan jurusan yang berbeda tapi mereka masih bisa ketemu meskipun mereka jarang maen seperti dulu .
Kabarnya aqeela dan ratu liburan akan ke Jakarta dan sebaliknya next liburan sandy dan saskia akan ke Bandung, jakarta bandung dekt lah yah.
Tapi tidak tau itu hanya rencana mereka, karena jakarta bandung libur nya tidak rata.Dengan Rey yang di luar negri sudah libur dan Rey akan ke Indonesia ketemu kekasih nya hampir 1 tahun mereka LDR, dimna Rey akan pulang ke Indonesia Iyah apa tidak .
Kangen? Klo di inget inget kangen banget ga terasa merekaa kan pisah seperti ini biasanya selalu ber 4 dan sekarang sendiri sendiri takdir mereka harus berpisah, ada pertemuan pasti ada perpisahan itu mereka yang rasakan.
Sekian lama Rey berfikir akhir nya memutuskan untuk libur ke Indonesia meskipun Rey di Indonesia hanya sebntr, Rey sebenernya tidak mau ke Indonesia karena yang pertama Rey hanya libur sebntr yang ke dua Rey tau gimna kekasih nya.
Berfikir ber minggu minggu memutuskan untuk ke Indonesia, hari minggu Rey akan berangkat ke indo anak ank sudah pada tau yang belum hanya kekasih nyaa Rey sudah menyiapkan itu semua di Indonesia liat saja nanti.
......................................................,...........................................
Maaf yah aku up nya lama banget 😭 aku sibuk
Jangan lupa di vote yah gais, coment,, share gaiss jangan bosen bosen yahhh hehehe
Beberapa part lagi akan tamat 🤗
See ketemu di part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Default Title - Tentang Dia (ON GOING)
RomanceHanya bisa mengagumi saja , sapa tau klo kita di takdirkan bersama pasti ber temu - Rey Ku hanya menatap Kaka kelas yang satu ini yang awal nya ketemu sebal kesal karena Kaka kelas nya lama lama tertarik suka kepadanya hanya saja ber tepuk sebelah...