SURAT ?

164 27 2
                                    

To : ibu amor ❤

    Hei setelah kamu baca surat ini jangan nangis yah, aku ga suka lihat kamu nangis kaya gitu.
Maaf aku udah ninggalin kamu selama 4 tahun ini, tenang klo aku sudah lulus aku bawa yahh nanti kita nikah heheheh mau ga? , tungguin aku yah ibu amor jangan sedih sedih yahh peyuk jauh klo kami baca ini aku sudah berangkat, Terima kasih telah hadir di hidup aku, jujur awal kita ketemu rasanya pengen gua buang ke kali ciliwung hahaha bercanda sayang, ga tau kenapa aku lihat kamu sejak awal rasa pengen tau nya tuh bertambah rasanya beda ketemu sama kamu, kamu beda dari yang lain .

     mangkanya  aku jatuh cinta sama kamu awal nya aku ragu buat itu semua takut kamu  Nolak aku  ternyata itu semua salah sahabt sahabat aku lah yang dukung aku buat ngungkapin perasaan ini Terima kasih yah kamu sudah hadir di hidup aku. Maaf jika aku banyak kekurangan, maaf jika aku emosi, maaf jika aku egois, maaf jika aku punya salah sama kamu, tapi inget itu semuaa aku sayang sama kamu, jangan ninggalin aku yahhh, eh ga deng aku yang ninggalin kamu  , aku ninggalin kamu buat pendidikan kok setelah selesai aku akan balik ke Indonesia, jangan bandel yah, aku udah titip kamu ke temen temen aku jadi klo kamu macem macem awas  aja aku cium loh wkwkkw, cieee pipi nya merah, aman tuh pipi?

    Udah si aku cuma ngomong itu doang cape tau nulis nyaa, pegel nih ga mau pijet aku apa? Ga kasihan sama aku yang udah nulis surat ini?
Nanti klo kamu udah lulus SMA harus kuliah yahh semangat sekolah nya ciee kelas 12 udah bukan dede lagi , sekarang jadi kaka kelas cieee gimna rasanya jadi kaka kelas?

    Awas yahh jangan bully adek kelas inget itu mau pun adek kelas nya banyak gaya kamu diem aja yah jangan kamu lawan okey tapi klo mereka keterlaluan kamu lawan ajaa, tapi nanti klo berantem siapa yang misahin ? Kan ga ada aku yah ouh ya kan ada temen temen kamu yah .

     Pokoknya kamu jaga kesehatan, minum nya banyakin okeyyy, jangan begadang, klo ada tugas langsung kerjain gak ada yang suruh kamu kerjain tugas berantem dulu baru ngerjain tugas ga ada lagi , dari sekarang yah teratur okeyy jangan nontn drakor terus inget sama pacar, pacar kamu ini aku bukan yang ada di Korea itu.

     See u ibu amor ❤

            JAKARTA, 22  JUNI 2021

REY GANTENG 😎

Default Title - Tentang Dia (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang