(gak nyangka ternyata banyak orang yang suka sama cerita Hashirama x Madara,padahal awalnya kukira banyak yang gak suka karena ini ship udah lama sekali,mulai sekarang aku bakalan sering upload cerita ini biar kalian senang dengan ship legend ini🤩)
Sesampainya di rumah sakit,Hashirama dengan cepat berlari masuk ke rumah sakit seperti yang ada di sinetron Indosiar,memasuki rumah sakit dan dengan cepat para suster menghampiri dan menuntun hasirama masuk ke ruang rawat darurat(padahal cuman di lelepin).Madara pun di periksa oleh dokter dan ternyata Madara baik baik saja,dia hanya syok karena perbuatan ciwi Ciwi gak ada akhlak itu,dan dokter menyarankan untuk Madara agar Madara memperbanyak istirahat nya.
"Tuan muda senju tidak usah khawatir,teman anda baik baik saja,hanya butuh istirahat.saya pamit undur diri" ucap dokter tersebut yang ternyata dokter itu adalah dokter pribadi keluarga senju yang kerja di rumah sakit milik senju corps.
(Mau sekaya apa si ni clan😭)"Madara- oiya masih pingsan,ahh...syukurlah"
Ucap Hashirama duduk di samping Madara sambil menggenggam tangan Madara.Senyum lembut terulas di bibir Hashirama melihat wajah tenang Madara yang tertidur lalu mengecup bibir Madara lembut.
'mungpung dia lagi tiduran,mending cium dulu nanti kalo pas lagi bangun dia bisa ngamuk' batin Hashirama sambil terkekeh.
Sedangkan di tempat lain,3 gadis yang merundung madara dengan kesal berjalan menuju suatu tempat.
"ARGHH! Dasar lonte! Liat aja ya buat ku kesal aja!" Ucap wanita paling sexy yang ternyata orang yang ngelelepin kepala Madara ke bathub sekolah."Sudah ayase,tenang saja kita minta bantuan om om untuk menjalankan rencana kita! " Ucap wanita lainnya yang di balas anggukan teman satunya.
"Baiklah Mayu,akan ku pastikan Madara menyesal!!,ayo Mayu,Riko!"
Ucap ayase lalu masuk ke sebuah bar di lorong itu.Saat 3 cabe cabean ini masuk,mereka langsung di sambut pria bertato yang sedang di teman 2 wanita malam di kanan dan kirinya.
Pria tersebut menatap ayase dan kedua temannya lalu menyuruh kedua wanita malam tersebut pergi dari sampingnya yang lantas di turuti oleh kedua wanita tersebut.
"Ada apa ayase,malam malam begini datang kesini??" Tanya pria tersebut.
"Yogu! Aku sedang merasa kesal hari ini pasalnya gebetanku sedang di dekati jalang pria! Aku ingin kau memperkosa pria ini sampai habis!!" Ucap ayase sambil mengeluarkan segepok uang berjumlah sekita 200 ribu yen lalu melemparnya ke hadapan yogu,lalu melemparkan photo Madara yang ntah darimana ayase mendapatkannya.
"Memperkosa pria? Tumben,aku akan memperkosa pria,baiklah." Ucap yogu sambil mengambil uang tersebut dan memasukannya ke kantung jaketnya,melihat photo Madara sambil tersenyum miring.
"Akan kulaksanakan secepatnya"
Ucap yogu sambil menunjukkan smirknya."Huhmp! Baguslah,ah! Habis itu photo pria itu saat sedang kalian menjalankan Misi dan kirimpadaku!"
Ucap ayase dan di balas anggukan oleh yogu."Ayo Mayu, Riko,kita pulang"
Ucap ayase lalu pergi dari bar tersebut.Esok hari tiba.
Madara sudah di perbolehkan pulang oleh rumah sakit.
Bertanya Hashirama? Tentu saja menginap di rumah sakit menemani bucinnya itu."Masa kamu tidak apa apa?istirahatlah jangan bersekolah dulu"
Ucap Hashirama memapah Madara.
Namun Madara menepisnya dan terdiam."Aku harus sekolah,aku harus mengejar beasiswa agar aku bisa lulus dan masuk universitas....,aku naik taksi saja" ucap Madara
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Madara.
RomanceMenceritakan tentang seorang pemuda yang dingin,namun manis,yaitu madara uchiha. Dan seorang anak CEO sekaligus penerus CEO di kota konoha,yaitu hashirama senju. Mereka sekolah di sekolahan yang sama. Hanya saja madara dari kalangan orang tidak mamp...