madara hashirama

1.7K 222 39
                                    

Jadi gini gaed!aku tuh gak tau nama ibu nya Madara sama Hashirama jadi aku karang aja namanya kalo nama emaknya Madara itu mei,kalo nama emaknya Hashirama itu namanya hara ya gaed:'v

Hashirama terkaget mendengar ucapan dari nyonya mei yang membuatnya ingat kejadian 6 tahun yang lalu.
"Hashi?"panggil Madara lalu Hashirama menoleh kearahnya

"Daijobu??" tanya madara
Hashirama pun menganggukkan kepalanya seakan akan mengatakan iya aku baik baik saja

Hashirama lalu menatap nyonya mei.
'Siapa sebenarnya dia? Apa dia orang yang membunuh kaasan ku?' batin Hashirama.

-skip-
Beberapa bulan setelah kejadian itu,
Hashirama semakin dekat dengan madara,berangkat bersama dan pulang bersama,sesekali hashirama bermain ke rumah madara.

Hal yang paling berbeda dari hashirama adalah 'sikap dan mapel'nya.

Di lorong,para guru wanita asyik bergosip,dari awalnya membicarakan drama yang di caci pelakornya.
Beralih ke hashirama putra CEO yang berubah drastis.

"Eh sis? Tau gak sih putra CEO sekarang berubah?" Tanya guru berkacamata.

"Iya aku juga heran,nilai dia di mata pelajaranku 77,biasanya 40" ucap guru berbody aduhai itu.

"Apa tuan CEO tau kalau dia nakal lalu memghukum anaknya?"

"Kayaknya nggak deh sis,dia kayaknya berubah bukan karena itu"

"Ah daripada ngomongin itu bikin aku pusing 5 keliling,mending kita bahas idol yang katanya nikah terus cerai"

Dan berakhir membahas idol yang menikah.
Sasuga ibu guru.

Di balik tembok,hashirama mendengar 2 guru itu bergosip dengan wajah datar.
"....apaan sih?"

Batin hashirama.
Hashirama berubah bukanlah karena ayahnya yang mengancamnya.
S

ebenarnya hashirama tidaklah peduli dengan posisi ayahnya sebagai CEO,ia bahkan tidak takut akan ancaman ayahnya bahwa dia tidak akan menjadi penerus senju crops,toh hashirama gak peduli lagian ada tobirama adiknya kan?bahkan dalam fikirannya, menjadi CEO itu harus di hormati,menjungjung tinggi sopan santun dan tidak bisa bergaul bebas selain duduk di kursi kerja dan memerintah sesuka hati.
Dan menurutnya itu menyusahkan dan menyia nyiakan hidup saja.

Hashirama berubah karena madara.ya madara berkata tempo hari pada hashirama bahwa tipe madara adalah orang yang lebih pintar darinya,agar saat madara salah ada orang yang menasihatinya,orang,agar saat dia sakit suatu hari nanti,ada seseorang yang mengajari anaknya.

Dan perkataan madara sukses membuat hashirama berubah.
Dari anak CEO tak berakhlak.
Menjadi putra CEO yang pintar dan di kagumi.
Hanya dalam kurun waktu 2 bulan,hashirama menjadi juara kelas karena hasil kerja kerasnya ingin menjadi masa depan madara.

Bell pulang berbunyi,seperti biasa hashirama akan mengantar madara pulang dengan motor ninja nya dan menunggu di parkiran.

"Di mana ya madara?" Tanya hashirama pada dirinya sendiri sambil memegang helm yang biasa di pakai madara.

Tiba tiba ada siswi berlari ke hashirama dan ternyata itu adalah adik kelasnya,mito.

"Madara senpai! Madara senpai!!"  Ucap siswi itu mengguncang badan hashirama

"Ada apa katakan pelan pelan!! Ada apa dengan calon is- maksudku madara?!" Tanya hashirama.

Mito berusaha tenang dan bernafas dengan tenang agar temannya tidak kenapa napa.

"Madara senpai di kroyok siswi senior di kamar mandi,aku lihat dia di tenggelamkan wajagnya di wastafel!"
Ucap mito khawatir.

"Hah?! Pegang dulu ini!!" Hashirama memberikan helm madara pada mito dan berlari kedalam sekolah.

"Kamisama semoga madara senpai tidak apa apa" mito berdoa.

Hashirama berlari dan membuka pintu kamar mandi siswi dan benar saja,madara lemas dengan baju basah dan wajaj di tenggelamkan di wastafel.

"Hahahahah!! Rasakan itu jalang!! Itu yang kau dapat karena menggoda hashirama iya kan iya kan?!?!??!" Tawa perempuan itu dengan 2 teman perempuannya.

Sementara itu madara tidak bergeming dan hanya diam lemas.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?!"
teriak hashirama sambil mendorong wanita berrambut hitam panjang itu.
Menarik madara dan mengguncang badannya.
"Madara!! Madara!!" Hashirama melakukan CPR pada dada madara namun madara tak kunjung sadar.

"Sampai dia kenapa napa,nyawa kalian kupastikan melayang beserta keluarga kalian" ucap hashirama pada ketiga gadis itu dan membuat ketinganya ketakutan dan terdiam di tempat.

"Madara!! Bangun!!" Teriak hashirama
"Tidak ada pilihan lain"
Hashirama memangku madara dan memberikan nafas buatan pada madara di depan ketiga gadis itu membuat ketiga gadis itu syok,berkali kali dia membuat nafas buatan hingga akhirnya madara bangun dan memuntahkan air yang sangat banyak.

"Uhuk uhuk..." madara terbatuk dengan tatapan sayu madara.

"H-hashi..." ucap madara lemas
"Syukurlah terimakasih kamisama" syukur hashirama lalu membuka jaketnya dan memakaikannya pada madara lalu menggendomg madara ala bridal.

"Kalian akan dapat sesuatu besok nanti,lihat saja" ucap hashirama dingin pada ketiga gadis itu lalu meninghalkan kamar mandi itu.
Hashirama berjalan ke parkiran dan ternyata di sana masih ada mito.

"Madara senpai!! Madara senpai syukurlah" lega mito

"Terimakasih mito,oiya bisakah kau pegang kunci motorku? Aku akan pulang dengan mobil" ucap hashirama dan membuat mito kaget,bagaimanapun motor ninja itu berharga belasan juta dan jika menghilangkannya dia pasti akan mendapat sesuatu yang buruk.
Hashirama yang lumayan peka akam hal itu pun menenangkan mito.
"Daijobu,aku sudah mengunci motor itu kau bawa saja kuncinya ya,hilamg bisa beli lagi" ucap hashirama lalu masuk ke mobil sport miliknya.

Di sisi lain mito bengong akan perkataan hashirama yang dengan entengnya berkata 'hilang bisa beli lagi'


TBC




WAHAI TOGEL TOGEL YANG NGGAK VOTE CERITA SAYA.
SEMOGA CERITA KAMU RAMAI YANG BACA DAN YANG VOTE HANYA SEDIKIT SEEPRTI SAYA.G:V

Pernikahan Madara.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang