Tahun ini adalah tahun ajaran baru, kamu baru saja memasuki SMA tepatnya di Seoul. Sekolah yang terkenal dengan prestasinya.
Tidak jarang banyak siswa yang masuk ke sekolah itu menggunakan jalur prestasi ataupun undangan langsung dari sekolah.
Kamu yang notabene nya siswa beasiswa karena undangan pun turut senang bisa masuk sekolah unggulan.
Hari ini adalah hari pertama MPLS dan kamu sudah menyiapkan apa-apa saja yang dibutuhkan.
"Kaaaak ayo buruan, ntar adek telat". Teriak mu dari luar rumah, membuat laki-laki yang kamu panggil keluar dengan tergesa-gesa
"Astaga, iya iya gak usah teriak juga atuh dek". Ucapnya, kamu cuma bisa menyengir menampilkan gigi-gigi rapih mu
"Ayo kak". Kamu menarik jaket yang dikenakan kakak mu sampai ke motor
"Pake helmnya, ntar kalo kamu kenapa-napa kan kakak juga yang khawatir".
"Uuuu kakak ku". Kamu mencubit kedua pipi kakak mu dengan gemas, walaupun kamu harus berjinjit dulu
Dari pada terlalu lama dan malah telat, kakak mu menarik tangan mu agar segera naik ke motornya.
Diperjalanan menuju sekolah, kamu tak henti-hentinya tersenyum, entahlah kamu sangat excited dengan hari pertama.
"Kak Seungwoo, nanti kakak jemput kan?". Tanya mu sambil bersandar pada bahu lebar kakak mu.
"Iya, nanti telfon aja".
"Oke kak woo".
Kamu sudah sampai di depan sekolah mu, sebelum masuk ke dalam kamu tidak lupa untuk menyalimi kakak mu.
"Dadah kak, hati-hati yaa". Kamu melambaikan tanganmu sambil berjalan mundur
"Iya, belajar yang bener". Kakak mu kembali menjalankan motornya dan pergi ke kampus.
Kamu terus menatap kakak mu sambil berjalan mundur, sampai tubuhmu bertabrakan dengan seseorang.
"Aduh! Eh kak, maaf kak maaf". Kamu menoleh dan membungkuk berkali-kali
"Gak papa, lain kali hati-hati ya". Suara nya sangat lembut, wajahnya manis dan tampan
Astaga, ini ya yang namanya cinta pandang pertama, melihat senyumnya astaga bikin kamu keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompt Party
RandomGimana kalo cinta mu bersemi di pesta tahunan sekolah? tapi kamu belum tau identitas nya sampai akhirnya kalian berdua menjadi model brosur sekolah...