DJ snake ft Bipolar Sunshine - Middle
Ini ada musiknya, di play aja. Tapi lebih menyarankan di Spot*fy/apk lainnya biar bisa ngulang 2×, atau bisa play media ini tapi di pertengahan cerita, nanti ada pengingatnya di tengah kok, jadi lu harus balik ke atas😭😭🙏🏻
.
.
.
.
..
.
.
.
.Kamu dan Seungwoo benar-benar pulang ke rumah, kamu memeluk pinggang Seungwoo.
"Kita main sama temen-temen kakak aja mau? Biar kamu gak terlalu kepikiran yang tadi".
"Kak...aku mau sekolah". Rajuk mu
"No, kakak masih takut kamu kenapa-kenapa".
Kak Seungwoo membelok kan motornya ke arah rumah yang asing bagimu, lalu memakirkannya di depan rumah yang kamu tebak itu adalah rumah temannya.
Tepat saat kamu turun, sang pemilik rumah keluar dengan setelan kaos oblong dan celana pendek.
"Woy Seungwoo". Sapa nya sambil membuka kan pagar
"Youn!". Mereka saling berpelukan dan tos ala-ala geng nya
"Siapa tuh? Pake baju SMA lagi, lu demennya yang masih muda gini?". Bisiknya
"Bego, itu adek gua Seungyoun". Seungwoo menepuk punggung Seungyoun dengan keras
"Sorry-sorry, gua kira cem-ceman lo hahaha. Masuk dulu masuk".
Seungwoo menarik tangan mu dan mengajak mu masuk ke dalam rumah Seungyoun.
Kalian berdua duduk di sofa ruang tamu milik keluarga Cho itu, kamu terus memperhatikan setiap sisi ruangan, sampai sang pemilik rumah datang dengan 3 botol minuman berperisa.
"Adek lo suruh ganti baju aja dulu, gua ada baju punya adek gua".
"Gih dek ganti dulu, kakak tunggu sini".
Kamu mau tidak mau pun mengikuti langkah Seungyoun. Saat kalian sampai di sebuah kamar bernuansa pastel itu, kamu kagum karena benar-benar rapih dan feminim sekali.
"Adek gua lagi kuliah di luar kota, jadi kamarnya ditinggal gitu aja". Ucap Seungyoun yang dibalas Oh dan anggukan kecil
"Nih kaos, lo mau pake celana juga?". Tanya nya
"Boleh kak".
Setelah mengambil celana, Seungyoun keluar dari kamar adiknya itu dan menyisakan dirimu di dalam dengan satu set pakaian.
Selesai ganti, kamu keluar dan kembali ke ruang tamu menemui kakak mu. Seungyoun dan Seungwoo sontak menoleh ke arahmu saat kamu sudah ada dibelakang Seungyoun.
"Muat juga bajunya, cocoklah hahaha. Kalo lu mau, ambil aja ya". Seungyoun mengusak rambutmu gemas, dia jadi rindu adiknya
"Jadi kan kita?". Tanya Seungwoo
"Kemana kak?".
"Udah kamu ikut aja". Ucap Seungyoun
Sebelum keluar, Seungyoun mengambil topinya dan topi milik Seungwoo yang tertinggal.
"Thank ma bro".
"Yoi bang".
Kamu hanya mengikuti langkah kedua laki-laki itu, walaupun kamu dibelakang, tanganmu tidak pernah lepas dari gandengan kakak mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompt Party
RandomGimana kalo cinta mu bersemi di pesta tahunan sekolah? tapi kamu belum tau identitas nya sampai akhirnya kalian berdua menjadi model brosur sekolah...