Vote dulu yuk baru baca hehehehe
Setelah mencoba meyakinkan dirinya, Adeline kemudian berbalik badan. Mata cokelat terangnya langsung bertabrakan pada seorang wanita cantik.
Wanita itu menggunakan sebuah dress dibalut oleh jaket tebal dengan aksen bulu di sekitar lehernya. Rambutnya diikat satu, menunjukkan lehernya yang jenjang.
"Akhirnya aku bertemu denganmu!" pekiknya sambil menunjukkan senyum lebar, mata wanita itu sampai tak terlihat lagi.
Bahkan untuk membalas wanita itu dengan sebuah senyuman sangat sulit untuk dilakukan Adeline. Pikirannya masih menebak siapa wanita yang ada di hadapannya ... sepertinya dia pernah bertemu dengan wanita itu.
"Kau-" Adeline menjeda kalimatnya, bingung harus melanjutkannya.
"Kau tidak ingat siapa aku?" Wanita itu menunjuk wajahnya. "Ck. Aku ini orang yang sering memesan ruang VVIP di klub tempatmu bekerja- Freya!"
"Oh, astaga," pekik Adeline dengan bibir yang berbentuk O. Freya memang terlihat berbeda. Gaya pakaian yang ditunjukkannya sekarang berbanding terbalik ketika berada di club. "K-kenapa kau ada disini?" tanya Adeline.
Freya adalah salah satu pengunjung tetap di klub tempatnya bekerja. Tentu Adeline mengenal Freya karena dia selalu berhadapan dengan Freya saat wanita itu datang ke tempatnya bekerja.
Yang Adeline tahu dari Freya adalah dulunya dia adalah seorang wanita biasa, tetapi tidak tahu kenapa beberapa tahun kemudian Freya berubah. Gaya bicara, barang-barang yang dipakai, bahkan makeup yang dipakai semuanya berbeda. Freya terlihat seperti wanita kaya.
"Aku kesini karena ingin bertemu denganmu."
"Tapi kau tau darimana kalau aku ada disini? Apa kau memata-mataiku?" tanya Adeline yang masih bingung. Dia butuh penjelasan.
Freya memutar bola matanya malas. "Oh, ayolah, untuk apa aku membuntuti dirimu sampai ke mansion mewah ini?" tanya Freya. Dia mendekatkan wajahnya. "Tenang saja. Aku sudah minta izin untuk bertemu dengan wanita simpanan Kendrick," bisik Freya yang lalu berjalan menjauh, dia melangkahkan kakinya yang dibalut heels itu ke ruangan keluarga.
"Tolong untuk tidak mengatakan seperti itu," kata Adeline kuat yang tersinggung, membuat langkah kaki Freya berhenti.
Freya tersenyum mendengar ucapan Adeline. Dia membalikkan badannya, sehingga manik mereka bertemu kembali. "Kau harus begini. Kau harus berani menentang orang-orang yang menjelekkanmu," sahut Freya. "Oh iya, kita itu sama. Simpanan dari seorang pria kaya. Jadi untuk apa aku menjelakkanmu?"
Tunggu ... itu berarti Freya bukanlah istri Kendrick.
"Maksudmu-" Kalimat Adeline menggantung dikarenakan Freya yang kembali melanjutkan langkah kakinya. Membuat Adeline menghela nafas bingung, tetapi akhirnya dia memutuskan untuk menghampiri Freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Adeline (INDONESIA)
RomanceUPDATE SETIAP HARI FOR 21+ Author tidak bertanggung jawab, silakan tanggung sendiri dosa ketika membacanya. JANGAN LUPA FOLLOW @arkeiinn untuk cerita lain yang GRATIS Kendrick Malik adalah pengusaha pria sukses di Amerika. Kekayaan, ketampanan, kek...