"Pertemuan singkat kita...
Setelah puas jalan-jalan, mereka memutuskan untuk istirahat duduk dibangku dipinggir danau. Disana pemandangannya tak kalah indah."Ne Mikey-kun, apa kau tertarik dengam bunga mawar?" Tanya (Name) random, namun Mikey menggeleng.
"Huh kenapa?"
"Aku ini bukan wanita."
Benar juga, (Name) menanyakan hal yang salah padanya.
"Tch, padahal aku hanya meminta pendapatmu." Nada bicara (Name) berubah pemarah seperti maung yang kesurupan.
Mikey gelagapan sendiri akhirnya.
"Yah, mawar itu cantik. Tapi sayangnya berduri."
(Name) menyunggingkan senyumnya dan menoleh ke Mikey.
"Benar kan? Yappari, aku bertanya pada orang yang tepat."
Setelah itu, hening. Tidak ada yang bersuara. Hanya meninggalkan Mikey yang tengah melamun soal (Name).
Tidak disangka, pertemuan singkat nan ajaib kemarin dapat membuatnya melekat jauh bahkan jatuh cinta pada gadis ini.
"Peletnya kuat sekali.." Lirih Mikey sembari melirik (Name) yang kepalanya goyang-goyang entah kenapa.
Ternyata gadis itu mengantuk, terbukti dengan tindakannya yang tiba-tiba bersandar pada pundak Mikey.
Lelaki itu kaget tentunya, pundaknya kaku layaknya dahan pohon.
Mikey mencoba menyingkirkan beberapa anak rambut yang menutupi wajah (Name) sebab tertiup angin.
Melihat raut wajah sang gadis yang tenang menghangatkan hati Mikey. Matanya terpejam dan bibir mungilnya yang sedikit terbuka.
Plakk!!
"Sadar bodoh! Dia kekasih Mitsuya." Mikey menampar dirinya sendiri.
Mikey khilaf, mencium seorang gadis yang tengah tidur adalah tindakan berbahaya.
"Ah aku ingat sesuatu!"
Mikey hampir terjungkal sebab kaget dengan tindakan (Name) yang tiba-tiba. Ternyata gadis itu tidak tidur huh?
"Ini! Aku membelikanmu ini!" (Name) menunjukkan sebuah kalung berbandul, dimana ada gambar bunga dandelion yang terukir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Floseriux | Sano Manjirou [END] ✓
FanficIni bukan kisah anggrek yang jatuh pada raga daksa lainnya. Bukan juga bercerita tentang adiwarna mawar dan tulip yang kerap disapa ina di pembuka hari. Ini adalah kisah jiwa manusia yang disaksikan penghuni nabastala dan bermetafora menjadi sekar y...