Part 4

109 20 3
                                    

Typo bertebaran

......

Hyerin berjalan melewati koridor sekolah dengan wajah mengantuk dan lesu. bagaimana tidak dia semalaman tidak bisa tidur karna kejadian malam itu dan, untungnya orang tersebut tak dapat masuk.Hyerin pun bernapas lega,jika di pikir-pikir Hyerin tidak perna mengusik hidup orang lain,tapi kenapa seseorang selalu menerornya, Hyerin jadi takut sendirian di apertmentnya.

Ketika hyerin tengah asik berjalan menyusuri koridor sekolah.Hyerin terpaku mendapati murid baru yang tak lain adalah taehyung,kini berhadapan dengan nya,tapi jaraknya agak sedikit jauh,tapi hyerin masih bisa melihat bawah itu benar-benar taehyung.taehyung  terus saja menatap Hyerin dari kejauhan"benar-benar menakutkan"pikir Hyerin.

hyerin merasa takut dan juga hanya ada dia dan taehyung di lingkungan sekolah. karna hyerin datang sekolah pukul 05:32, sedangkan sekolah di mulai pukul 8 pagi.

Hyerin pun berbalik dan berjalan menuju toilet wanita,"Aaaaaaaaaa"hyerin berteriak ketakutan betapa terkejutnya dia ketika melihat mayat perempuan kini di lantai dengan darah di sekujur tubuhnya,dan jari sudah terlepas entah kemana.

Hyerin dengan cepat berjalan keluar toilet tersebut dan kembali terkejutnya mendapati taehyung yang kini berada di depannya dengan tangan di masukkan di dalam kantong celana,Hyerin kembali mengatur napasnya dia benar-benar terkejut apa yang dia liat di tambah taehyung yang, tiba-tiba berada dihadapannya.

Taehyung yang melihat Hyerin ketakutan pun bertanya"kenapa?" Tanya taehyung tampa basa basi.

"I-itu aku melihat mayat tergeletak di toilet wanita."Ucap hyerin sedikit gemetar.

"Benarkah?"Taehyung yang tak percaya apa yang di bilang oleh hyerin pun melangkah kan kakinya menuju toilet.

taehyung melihat datar mayat wanita sudah berlumuran darah,dan jarinya hilang entah kemana,taehyung pun perlahan mendekati mayat tersebut dan melihat name tag gadis itu"kim hyuri."Taehyung tau gadis ini,gadis ini adalah yang biasa di sebut-sebut ratu sekolah karna kecantikan nya,tanpa pikir panjang taehyung pun menelepon polisi agar di selidiki lebih lanjut.

"Taehyung tau gadis ini,gadis ini adalah yang biasa di sebut-sebut ratu sekolah karna kecantikan nya,tanpa pikir panjang taehyung pun menelepon polisi agar di selidiki lebih lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lain tempat hyerin kini berlari di koridor sekolah,hyerin bersyukur mendapati jungkook di gerbang sekolah.

"Jungkook."Teriak hyerin

"hei ada apa denganmu?"Ucap Jungkook kaget yang kini melihat hyerin kini sedikit kacau.

"I-itu ada mayat di toilet wanita."Ujar hyerin menunjuk toilet wanita.

Jungkook terkejut dan tak lama pun guru menghampiri mereka berdua,dan hyerin menjelaskan kronologi dia menemukan mayat itu.

......

Hyerin sekarang tengah berada di apertment nya, setelah kejadian kemarin di sekolah hyerin menjadi takut sendiri di apertmentnya, apa lagi akhir-akhir ini dia sering di teror dengan orang misterius.

Psychompath [On-going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang