TUAN MUDA OH SEHUN

5.8K 327 42
                                    

Tuan muda Oh,pria rupawan seorang pewaris tahta kerajaan bisnis OH Group

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuan muda Oh,pria rupawan seorang pewaris tahta kerajaan bisnis OH Group.
Teman kecil baekhyun dan patner bisnisnya..

Secara kepribadian,sehun paling mirip dengan baekhyun,selain karena mereka tumbuh di lingkungan yg sama,cara pria berparas dingin itu memperlakukan baekhyun,cukup membuat si mungil nyaman dalam jangkauan pria oh itu.

Sehun salah satu dari banyak pria yang sempat mengisi hati baekhyun.pria bertampang dingin itu juga masih menyimpan hati untuk si submisif cantik baekhyun.

Sejauh ini,sehun cukup puas,walaupun mereka sempat berkencan dan putus,mereka masih menjalin hubungan dengan baik.
sehun tak akan membiarkan baekyun jauh dari jangkauannya,untuk itu ia melancarkan aksinya untuk bekerja sama dengan perusahaan yg baekhyun pimpin.

Baekhyun pun menikmati keberadaan sehun di sekelilingnya,di perhatikan dari jauh dan selalu ada saat baekhyun butuhkan tanpa embel embel kecemburuan,membuat si mungil dan jiwa casanovanya meraung riang.
Yeah...
Si mungil byun itu pecinta pria tampan.

bagi chanyeol,sehun adalah ancaman paling besar dalam hubungannya dengan baeknyun,chanyeol sadar betul dari sisi manapun ia akan kalah jika harus bersaing dengan sehun.karena itulah saat chanyeol berhasil mengencani baekhyun,org pertama yg akan chanyeol singkirkan adalah sehun.

Kenapa..?
Karena bagi chanyeol,sosok sehun merupakan kandidat paling kuat,yg akan mampu menembus dinding Hati si cantik keturunan Byun itu.

***

Jalanan terlihat lengang,yah ini pukul 3 pagi,.baekhyun terus menginjak pedal gas mobilnya.
Ini bukan satu dua kalinya baekhyun dan chanyeol terlibat cekcok hanya karena masalah sepele.

Sangat sering hal seperti ini terjadi,biasanya baekhyun akan meninggalkan penthousenya selama beberapa hari,mematikan seluruh perangkat elektroniknya lalu bersenang senang seperti belanja dan liburan,tentu saja di barengi dengan kencan satu malam di club langganannya.

Lalu pria Tinggi bermarga Park itu akan bertingkah seperti pecundang kehilangan akal dan rasa malu di hadapan baekhyun dengan berlutut dan memohon agar mereka kembali berbaikan..

"Dimana kau ...?"

"Hei sadarlah ini pukul 3 pagi!mana ada org berkeliaran jam segini hyung"
"Kai

"Aku berkeliaran di jam segini.."

"Si brengsek itu membuat mu kesal lagi??"

"........"

"Hahahaha
Kau terlalu memanjakan dia hyung
Dia menjadi besarkepala dan mendominasimu"

"Diam lah!aku sedang tak ingin saran.
Aku akan ke hotel GRANDGOLD,temani aku malam ini."

[☑️]🔞POSSESSIVE🔞BXB chanbaek❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang